Kirana adalah murid yang terkenal dengan geng yang sangat jahat dan sering me malak adik2 kelas.kirana and the geng selalu membuli tiara dan hari ini kirana dan geng nya merencanakan untuk membuli kirana di atap sekolah sampai tiara pingsan/babak belur.
Saat kirana sedang membuli tiara bima melihat.bima langsung mendorong kirana dan geng nya hingga terjatuh. Bima menjadi sangat ilfil dengan kirana.
TIARA:
Makasih bima kamu sudah menolong ku setiap aku susah dan setiap aku di bully.BIMA:
Ya tiara itu sudah menjadi tanggung jawab ku untuk menjaga dan membantu mu sebagai sahabat.Pada saat itu tiara mulai jatuh cinta terhadap bima.aku menyukai mu bima( batin tiara )
Aku cinta kamu dari sejak kamu kelas 1 sma ( batin bima ).
Kirana pergi dengan perasaan sangat marah dan kawan nya pun mengikuti kirana.aku akan merebut bima dari mu tiara ***** ( batin kirana ).
Ke esokan hari nya bima seperti biasa menjemput tiara untuk pergi sekolah bersama nya.
BIMA:
Tiara",Tiara",Tiara"TIARA:
ya bim" tunggu sebentar aku sedang mengikat tali sepatuku"Setelah tiara siap mengikat tali sepatu nya dia segera berangkat kesekolah dengan bima.di tengah perjalanan menuju sekolah bima dan tiara melihat geng kirana,geng kirana mendekat lalu mengajak bima untuk pergi bersama dia dan meninggalkan tiara.tetapi bima dengan lancang dan cepat menjawab:"aku tidak akan pergi dengan orang serendah dan sejahat kamu".
Kirana tidak tau kalau bima dan tiara bersahabat
dan dia juga tidak tau bahwa bima sudah ilfil dengan nya.Teman-teman
Comand cerita ku ya biar aku mempunyai ide untuk cerita ini💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
persahabatan menjadi cinta
Teen Fictiontiara adalah seorang gadis yang cantik,pemalu, dan pintar yang hanya mempuyai satu sahabat dari kecil yaitu bima yang selalu menjaga tiara dari orang2 yang membuli tiara.