ke enam

54 8 0
                                    

  Ke esokan hari nya bima menjemput tiara seperti biasa.sesampai nya di sekolah bima dan tiara melihat andre sedang menuju ke arah mereka lalu andre mengajak tiara pulang bersama nya lagi. bima yang mendengar andre mengajak tiara pulang bersamanya merasa kesal.

Dan dengan amarah nya bima memukul andre dan andre pun membalas nya akhirnya terjadi lah pertengkaran hebat yang membuat satu sekolah heboh.

tiara berusaha memisahkan mereka tapi mereka tetap bertengkar sehingga membuat tiara berteriak layak nya suara petir.baru mereka berhenti bertengkar.

Tidak lama ke mudian guru bk datang dan memanggil andre dan bima untuk segera pergi keruang bk.

Tiara melihat mereka keluar dari ruang bk dengan memegang selembar kertas dan muka mereka tampak lesu.lalu tiara menghampiri mereka dan bertanya:

Kertas apa itu dan kenapa wajah kalian tampak lesu  (tiara)

Ini adalah surat peringatan ( bima,andre )

Maaf ya teman2 cuma gara2 aku kalian jadi berantem😩.( tiara )

Gk ini bukan salah kamu kok. ( bima )

Ya ini bukan salah kamu kok.( andre )

Setelah itu mereka masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran.

Tett...
Tett...

Bel berbunyi dua kali ( bel istirahat ).bima mengajak tiara ke kantin bersama.

Setelah mereka selesai dari kantin bima mengajak tiara kelantai atas sekolah sesampai nya mereka di sana:

Tiara kamu mau gk jadi pacar aku.tapi kalo kamu gk bisa jawab sekarang jg gk apa2 kamu bisa jwb besok.( bima )

Maaf bima aku tidak bisa jawab sekarang aku akan menjawab nya besok.(tiara)

Tanpa mereka sadari andre mengikuti mereka dari tadi andre merasa kesal dengan bima
Karna bima sudah mendahului dia menembak tiara

Bima dan tiara kembali ke kelas karna bel masuk sudah berbunyi.andre juga segera masuk ke kelas.

                                 Bersambung.....
____________________________________

Maaf ya aku baru up ceritanya karna aku lagi ada ujian sebenarnya cerita ini udah lama siap nya tapi aku gk sempat post cerita ini.maaf juga karna ceritanya pendek.

Jangan lupa kasih bintang untuk cerita ini and komentar nya ya.oh ya jangan lupa follow akun ini ya.

Makasih udah baca cerita ini.
Sampai jumpa di episode ke tujuh.😘😘😘

persahabatan menjadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang