ke tujuh

47 7 0
                                    

Maaf aku baru post karna haritu hp aku penuh memory jadi aku hapus aplikasi ini.ini aku baru download lagi aplikasi nya.

Selamat membaca.

Setelah mereka masuk kls guru ips pun masuk tiara,bima,dan andre langsung mengambil buku ips dari dalam tas mereka.mereka mendengar penjelasan dari guru sampai selesai setelah itu guru ips pun memberi mereka tugas rumah ( PR ).

Tidak lama kemudian bel pulang sekolah pun berbunyi.

Tet...
Tet...
Tet...

Bima segera menghampiri tiara dan mengajak tiara plng bersama dan tiba2 andre juga menghampiri tiara dan mengajak tiara untuk plng bersama jg.

Tiara menjadi bingung dan setelah beberapa saat tiara memutus kan untuk plng dengan taksi . tetapi andre dan bima tidak menyerah begitu saja bima dan andre mengikuti taksi itu untuk memastikan tiara aman sampai ke rumah.setelah tiara sampai ke rumah andre dan bima pun langsung plng dengan motor sport mereka.

Saat tiara selesai mengerjakan tugas yang di berikan guru ips tadi tiba2 ada yang mengetuk jendela kamar nya tiarSiapa  tiara tersontak kaget.

Tiara:
Siapa ya yang datang malam2 begini apa jangan2 maling . ah aku harus berfikir positif aja.coba aku liat ah.

Dan tiara membuka tirai nya dan gk di sangka ternyata andre yang datang . dan tiara pun langsung membuka jendela nya dan menarik andre masuk.

Tiara:
Ngapain kamu malam2 kerumah aku.kamu emang gk takut ketauan warga dan di tangkap karna di sangka telah melakukan hal yang tidak2.

Andre:
Tiara tenang2 dan jangan berisik.aku kesini cuma mau ngasih cicin ini.

Tiara:
Cicin apa ?

Andre:
Apakah kamu mau jadi pacar ku!

Tiara:
Sorry aku gk bisa jawab sekarang.

Andre:
Oke aku akan menunggu jawaban kamu besok.

Tiara:
Yaudah sekarang kamu keluar dan plng jangan sampai ke tauan sama mama&papa kalo kamu masuk ke kamar aku.

andre:
Iya okok.sampai jumpa besok di sekolah and jangan lupa jawaban nya ya (sambil keluar dari kamar tiara)

Tiara:
Gimana ni siapa yang harus ku pilih bima atau andre. Aduh bikin pusing aja tu orang berdua.
Yaudah lah dari pada mikirin mereka lebih baik aku tidur supaya besok gk terlambat ke sekolah.

                                Bersambung....

Maaf telat up & ceritanya pendek karna lagi pusing urus masuk sekolah sorry ya .

Jangan lupa klik bintang nya ya dan jangan lupa command dan follow aku ya

Follow my ig:
Sri_tia29

persahabatan menjadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang