kelima

54 7 1
                                    

   Setelah bel istirahat berbunyi tiara dan bima pergi ke kantin bersama tanpa di sadari andre juga mengikuti dari belakang andre terus menatap tiara. setelah tiara dan bima sampai di kantin.tiara dan bima langsung memesan mie goreng dan lemon tea. Sedang andre pun langsung duduk di sebelah mejanya tiara dan bima.

Andre memesan mie rebus & jus mangga. Tiara dan bima bicara tentang PR yang di berikan tadi oleh guru, andre merasa cemburu melihat tiara & bima sangat akrab.

ANDRE:
Aku tau mereka bersahabat tapi aku cemburu karna mereka akrab seperti orang lagi pacaran.

Setelah beberapa saat makanan yang tadi di pesan pun datang bima dan tiara pun langsung makan makanan mereka masing2. Andre juga langsung memakan nya karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

Setelah mereka sudah menghabis kan makanan bel masuk berbunyi dan mereka pun segera masuk ke kelas.

Mereka sampai di kelas tepat waktu karna setelah mereka masuk, guru mtk pun langsung masuk ke kelas.

Setelah beberapa jam, bel pulang pun bunyi bima tidak bisa mengantar tiara pulang harini karna bima di panggil ke ruang guru karna masalah ketua kelas dan guru.

AUTHOR:

Oya aku lupa kasih tau sebenarnya bima adalah ketua kelas dari kelas 2 SMA .

Kembali ke cerita:

Karna andre melihat tiara pulang sendirian andre mengajak tiara untuk pulang bersama nya ,dan tiara pun dengan terpaksa naik ke motor sport nya andre , dan andre pun langsung ngegas motor nya. di tengah perjalanan andre ngerem mendadak tanpa sengaja tiara pun memeluk andre.

TIARA:
  Sorry aku gk sengaja meluk kamu ,gara-gara kamu sih ngerem mendadak.memang ada apa di depan sampai kamu ngerem mendadak?

ANDRE:
  Ya tiara gapapa kok.aku sengaja rem mendadak supaya kamu memeluk aku.

TIARA:
  Ihh😒.

ANDRE:
  Jangan ngambek dong nantik cantik nya hilang lho.

TIARA:
   Ihh kamu ngegombal,udah basi tau.

Maaf ya teman2 aku baru bisa post cerita nya dan cerita nya pendek sebab aku lagi banyak kali pr,latihan,hafalan,dll.

Jangan lupa commend and kasih vote ya

Makasih😘😘😘

persahabatan menjadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang