keempat

57 8 6
                                    

Selesai makan mie tiara,bima,dan kawan2 nya kembali masuk kelas karna bel selesai istirahat sudah berbunyi. Setelah itu guru b.indonesia pun masuk kekelas 3-5 ( kelas tiara dan bima ).mereka menulis ringkasan yang di suruh tulis oleh guru.tidak lama kemudian mereka siap dan bel pulang pun berbunyi.

Bima dan tiara pulang bersama seperti biasa.

BIMA:
Sudah sampai tiara

TIARA:
Makasih bima karna sudah mengantar ku sampai ke rumah

BIMA:
Ya tiara,sama2

Ke esokan hari nya bima menjemput tiara seperti biasa.

BIMA:
Tiara kamu semakin hari semakin cantik ya ( gombal )

TIARA:
Ihh kamu apaan sih.memang kamu belajar gombal dari siapa.

BIMA:
Aku belajar dari temen aku yang play boy 😂😂.

TIARA:
Memang kamu mau jadi play boy seperti temen kamu?

BIMA:
Gk lah aku gk mau nyakitin perasaan cewek yang aku sukai.

TIARA:
Memang siapa yang kamu cintai
Saat ini?

BIMA:
Ya kalo yang itu rahasia.

TIARA:
Kan kita sahabat dari kecil masak ada rahasia2 an sih.ih jadi sebal rasanya😒.

BIMA:
nantik waktu ada waktu yang pas aku kasih tau ke kamu deh.

TIARA:
Ok aku tunggu ya jwbn kamu.

BIMA:
Ya bawel

TIARA:
Ihh aku kan cuma mau tau

BIMA:
YYY

Gk sadar bahwa mereka sudah sampai di sekolah.mereka pun segera masuk ke kelas.dan setelah itu guru pun masuk dengan seorang murid baru laki2

Anak2 perkenal kan ini teman baru kalian nama nya adalah andre.andre adalah anak pindahan yang tampan dan cerdas di bidang olah raga basket,jims,dll.

Andre melihat tiara dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Andre kamu boleh memilih di sebelah siapa kamu duduk.kata guru.andre memilih duduk di samping kiri tiara karna di sebelah kanan tiara tempat duduk bima.

Andre setiap saat menatap tiara .bima menatap andre dengan tatapan kesal karna andre menatap tiara ( cemburu )

Teman2 beri aku suara dan komentar yang bagus ya biar aku akan membuat nya semakin seru
💖💖makasih sudah setia membaca💖💖

Follow my ig: sri_mutia_

persahabatan menjadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang