Gue sama woojin sekarang lagi diintrograsi sama bokap dan nyokap diruang makan . Aduh gue takut banget . Mana bokap natep gue tajem banget lagi . Udah kaya ada laser mau keluar aja dari mata bokap .
"Jadi apa yang kalian lakuin tadi malem ?"
Pertanyaan horor !!
Kenalin nama gue Lee Chaeyoung . Gue baru SMA kelas tiga . Sedangkan makhluk bergingsul disebelah gue ini namanya Park Woojin . Gue sering manggil dia ujin atau ngga gingsul .
Nah gue sama gingsul ini udah tetanggan dari dulu . Lebih tepatnya nyokap sama bokap kita temenan . Tapi gue sama ujin gak pernah akur . Padahal nih ya kita udah bareng-bareng dari orok . Tapi gak tau juga kenapa kita berdua gak pernah akur samsek . Kalo ketemu udah kaya tom and jerry . Adu bacot lah pokonya .
"Gak ngelakuin apa-apa ko pah "
"Gak ngelakuin apa-apa tapi kasur ada darahnya ?" -nyokap
Aduh skakmat deh gue .. mau ngomong apa lagi coba
"Pokonya kalian harus menikah "
Nikah ?
What ?
Sama si Gingsul ?
Gak salah ?Eyooh najiseun banget nikah sama sipemilik masa lalu suram kaya gingsul .
"Pah .."
"Gak ada tapi-tapian!!"
"Okeh .. kita beri keringanan . Kalo chaeyoung hamil kalian harus menikah satu minggu kedepan . Tapi kalo chaeyoung gak hamil kalian harus tetep nikah . Tapi boleh sampe lulus kuliah "Gue sama si buluk cuma pandang-pandangan terus nunduk lagi .
Elah idup gue gini amat .
Udah tadi malem mergokkin ayang bebeb lagi ena-ena sama cewe lain. Sekarang dinikahin sama makhluk astral bergingsul macem woojin pula . Ga Like gua !!Gak lama setelah acara intrograsi dan sarapan . Woojin pamit pulang . Rumahnya gak jauh ko cuma lima langkah dari rumah gue sampai .
Lima langkah dari rumah ~~
Lah dia nyanyi -Author
Pas diteras gue sama woojin ngomong
"Gue gak mau nikah sama lo "
"Gue juga gak mau !!" -Woojin
"Terus ini gimana dong huaaa"
"Gimana lagi .. gue juga dijebak chae "
"Jangan nangis .. gue pulang dulu ya " -WoojinWoojin ngelangkah dengan langkah lemas gitu . Gue tau dia pasti takut banget pulang kerumahnya sendiri . Secara kan bapaknya galak .
Bukannya apa-apa ..
Woojin ganteng sih cuma ..Homo
🦄🦄🦄
TbcGaje ? Iya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunting ✔
Fanfiction[Married Book '1] ----------------------- Mau humor receh yang gak bikin ketawa ? Baca aja cerita tentang kehidupan rumah tangga si homo (Woojin) dan si cewe jadi-jadian (Chaeyoung) Cast : -Park Woojin (Wanna one) -Lee Chaeyoung (OC) ⚠...