Hari ini Chae udah boleh pulang . Tapi dia masih harus istirahat dirumah belum boleh kesekolah dulu . Gue seneng banget akhirnya Chae udah boleh pulang .
"Maahh .. ayolah mamah disini aja " gue cuma bisa diem ngeliat Chae yang lagi mohon-mohon sama nyokapnya buat tinggal disini aja . Tapi nyokap Chae nolak dengan alasan kalo nyokapnya Chae punya kesibukkan .
Akhirnya Chae nyerah dan nyokap Chae milih buat langsung pulang .
Gue cuma mandangin Chae yang lagi mandangin mamanya yang makin lama hilang dibalik pintu . Tiba-tiba Chae balik badan . Pandangan mata kita ketemu ,gue langsung senyum kearah dia . Tapi dia langsung ngalihin pandangannya dari gue terus jalan ngelewatin gue seolah-olah gue gak ada .
Chae naik keatas . Gue juga ngikut . Gue belum berani buat ngajakkin Chae ngomong . Sumpah ini pertama kalinya gue ngerasa canggung sama dia .
Pas gue masuk kamar , bisa gue liat Chae lagi tidur disofa . Kenapa dia gak tidur dikasur aja ? Kenapa harus disofa ? Ah mungkin dia cuma tidur sebentar .
Gue mutusin buat ngerapiin pakaian sama barang-barang yang kemarin gue bawa kerumah sakit . Pas gue lagi asik-asiknya masukkin pakaian ke lemari . Mata gue gak sengaja ngeliat Chae yang hampir jatoh dari sofa . Ya gue langsung nyamperin dia lah .
Niat gue sih pengen gendong dia terus mindahin dia kekasur . Tapi tiba-tiba dia bangun dan pindah kekasur sendiri .
Gue bingung .. kenapa Chae lagi-lagi seolah menghindar dari gue .
Gue cuma bisa diam ditempat tanpa berani noleh .
Dan sekali lagi gue harus tanya sama diri gue sendiri
Apa kesalahan gue sampe bikin isteri gue ngehindar dari gue kek gini ?
Author Pov
Pagi ini Woojin bangun dan nemuin kasur disebelahnya udah kosong gak ada orang .
"Loh Chae mana ?" Gumam dia sambil ngucek-ngucek matanya .
Dia ngelirik jam dan ternyata udah hampir setengah tujuh .
"Untung aja masih pagi " kata dia terus bangun dan jalan nuju kamar mandi .
Woojin udah selesai mandi terus turun kebawah . Tadinya dia kira Chae lagi masak . Tapi tau-taunya dapur juga kosong gak ada orang . Cuma ada roti bakar diatas meja .
"Setidaknya meskipun elo menghindar .. tapi lo juga masih nyediain sarapan buat gue " kata Woojin senyum hambar ngeliat rotinya .
Baru aja dia makan rotinya . Dia langsung kepikiran
"Be..berarti Chae berangkat sendiri dong !!" Dia langsung panik terus lari
"Aduuh bini gue .. " kata dia terus secepatnya make sepatu sekolahnya sambil gigit roti .
Woojin udah ngos-ngosan aja pas nyampe disekolah . Dia lari-lari kekelasnya Chae berusaha mastiin bahwa Chae beneran kesekolah .
Woojin lega karena pas dia kekelas nya Chae . Ada Chae yang lagi ketawa ketiwi bareng temen-temennya .
Ah syukur deh lo gak papa Chae batin Woojin sambil ngelus dadanya .
"Chae .. kata Woojin lo kejepang yah ?" Tanya Daehwi kearah Chae yang baru aja duduk
"Hooh . Kenapa ?"
"Yeu elu mah . Oleh-oleh "
"Gak ada "
"HAH ?!" kata Samuel sama Jinyoung
"Iya .. gue kesana bukan buat liburan ko . Keluarga gue meninggal "
"Oo .. yeu gue kirain elu kesana liburan "
"Hehe .. nanti deh gue beliin oleh-oleh "
"Eh Chae !" Tiba-tiba Daehwi ngomong bikin semuanya noleh ke dia
"Kenawhy ?"
"Lo ada buka grup gak ?"
"Eum gak ada "
"Oh itu ya hwi ?" Kata si samuel
"Hooh .. ada gosip terbaru ! Lo pasti kaget ngeliat ini " kata si Daehwi sambil nyodorin hp nya kearah Chae
"Wtf !!" Chae otomatis teriak ngeliat foto Woojin sama si Somi lagi ciuman
"Lo pasti senengkan ? Akhirnya kaum homo berkurang "kata si Daehwi sambil senyum-senyum .
Ko kaya ada bunyi krek ya didalam sini -Chaeyoung
🦄🦄🦄
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunting ✔
Fanfic[Married Book '1] ----------------------- Mau humor receh yang gak bikin ketawa ? Baca aja cerita tentang kehidupan rumah tangga si homo (Woojin) dan si cewe jadi-jadian (Chaeyoung) Cast : -Park Woojin (Wanna one) -Lee Chaeyoung (OC) ⚠...