T I G A P U L U H - udah kaya orang stres

1.9K 194 49
                                    

Satu minggu berlalu dan Chaeyoung sama sekali belum sadar setelah lima hari yang lalu dinyatakan koma . Awalnya Dokter kira Chae cuma tidur . Tapi karena Woojin bingung kenapa Chae belum sadar juga bahkan udah hampir satu hari dan akhirnya malam nya Chae dinyatakan koma karena mungkin kepalanya yang gak sengaja ketindihan sama papan reklame dijalan dan pendarahannya yang cukup parah . Beruntung Tuhan masih nyelamatin kandungannya Chae .

Woojin juga udah berhenti kerja setelah enam hari yang lalu dimarahin habis-habis san sama papahnya . Woojin juga izinin Chae disekolah dengan alasan Chae lagi liburan ke Jepang . Ya kali dia bilang Chae sakit . Yang ada pasti temen-temennya Chae maksa buat ngejenguk Chae .

"Huh Chae kenapa lo gak bangun-bangun ? " kata Woojin yang udah mulai frustasi . Bahkan hampir empat hari dia gak makan apa-apa dan gak pulang kerumah . Dia cuma duduk disamping Chae sambil megang tangan Chae yang dingin . "Gue...kangen sama lo "

Gak lama tiba-tiba pintu kebuka ternyata nyokapnya Chae dateng bikin Woojin noleh .

"Woojin kamu belum makan kan ? Mendingan kamu makan dulu dikantin biar mama yang jagain Chae "

"Tapi ma.."

"Gak papa ... emangnya kamu mau jadi ikutan sakit gara-gara nungguin Chae ?"

Woojin diam terus ngelirik ke Chae

"Mama tau kamu khawatir sama Chae . Tapi kamu juga harus memperhatikan diri kamu sendiri "

Woojin cuma diam gak berani ngejawab .

"Woojin .. berhenti nyalahin diri kamu sendiri . Percaya sama mama , Chae sama anak kalian gak bakalan kenapa-kenapa " Kata Nyokapnya Chae sambil ngelus pundak Woojin pelan .

"Ya..yaudah Ma.. Woojin keluar sebentar " Kata Woojin sambil ngelus telapak tangan Chae terus ngebungkuk dihadapan nyokapnya Chae.








Woojin Pov

Gue baru aja sampai di Rumah sakit . Gue udah selesai mandi dirumah dan bawa beberapa baju ganti sama beberapa barang kaya laptop ataupun buku pelajaran . Hah rasanya sekolah gue beneran terbengkalai .

Gue udah kaya orang stres selama hampir satu minggu . Gak makan , gak mandi ,gak tidur cuma buat jagain Chae . Gue khawatir banget sama dia . Bayangin aja kalo yang sekarang ada diposisi gue tuh elo . Lo pasti khawatir kan kalo isteri atau suami lo kenapa-kenapa ? Meskipun gue sering berantem sama Chae . Meskipun kita tuh udah kaya Tom and Jerry tapi tetep aja Chae itu isteri gue .

Gue nyesel senyesel-nyeselnya karena gue gak bisa jagain Chae . Seandainya waktu itu terjadi apa-apa sama Chae atau anak gue ,gue beneran gak bisa maafin diri gue sendiri . Tapi beruntung Tuhan nyelamatin keduanya meskipun sampai saat ini Chae belum sadar .

Gue baru aja keluar dari Lift tapi dari jauh gue bisa liat Dokter sama perawat baru aja keluar dari ruangan Chae . Gue langsung lari biar bisa pastiin gak terjadi apa-apa .

"Mah..pah Chae gak--"
"CHAE!!!"

Gue kaget setengah mati waktu gue liat Chae udah bangun . Gue langsung lari kearah dia . Gue pengen meluk dia .

Tapi

Tiba-tiba Chae teriak dan ngejauh dari gue

Chae lo kenapa ?





🦄🦄🦄
Tbc

Hayoloh .. Chae nya kenapa ?
Hilang ingatan ?
Atau
Karena dia benci sama Woojin ?

Bunting ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang