D U A P U L U H T I G A -Woojin si Suami Durhaka

1.9K 217 5
                                    

"CHAE!!"

Woojin ama Chae baru aja nyampe di Apartemen tapi si Woojin udah teriak-teriak aja kek orang utan gara-gara si Chae dari tadi ngecuekkin dia mulu .

"Chae .. woy !!"
"Sorry deh sorry .. "

Kata si Woojin gak berenti-berenti ngegedor-gedor pintu kamar dia sama si Chae .

"Chae buka dong "

Si Chae masih kesel sama si Woojin . Bukan gara-gara si Woojin yang misahin dia sama si Samuel tadi . Tapi karena tadi pas disekolah ada murid baru . Dan murid baru itu cewe ,terus kaya sok kenal gitu sama Woojin .

FlashBack On

"Woojin "

Si Chae sama Woojin kaget pas ada yang teriak manggil Woojin . Pas ditengok kebelakang ternyata ada cewe

"Eh somi ?" Kata si Chae .

Jeon Somi ini murid baru dikelas nya Chae . Tapi entah kenapa dia kenal si Woojin . Chaeyoung dan Author pun tak tau yorobeun . Soalnya Woojin belum cerita kenapa Somi bisa kenal sama dia .

"Woojin kan ?"

Si Chae langsung kesel . Padahal kan dia yang nyapa si Somi tapi malah si Woojin yang di tegur .

"Eh Somi ? Lo sekolah disini ?" -woojin

"Iya .. Aku baru aja pindah . Aku sama Chaeyoung sekelas "

"Oo .. jadi lo sekelas sama si Chae "

Terus si Somi ngangguk .

"Jin pulang nyok .."

"Betewe kalian berdua pacaran ya ? Ko pulang bareng ?"

"Eh .. kita temenan .. kebetulan rumah kita deket " -Woojin

"Jin"

Si Chae udah narik-narik baju si Woojin tapi entah kenapa si Gingsul malah asik ngomong sama si Somi .

Lah dikacangin ? -Chaeyoung

Dasar suami Durhaka !!
Enyah kau dari dunia ini !-Chaeyoung .

Setelah itu Chae jalan duluan . Tapi si Woojin gak ngejar dia . Udah kesel ditambah bikin kesel lagi . Akhirnya amarah ibu hamil tersensi 2k18 itu memuncak yorobeun .

"IIIH !! DASAR GINGSUL BIADAP !!" si Chae udah teriak-teriak gak jelas aja dijalan menuju alam akhirat

Eh (?)

Maksudnya di jalan menuju parkiran .

"Chae ??? Ko lo ninggalin gue sih ?"

Tiba-tiba si Woojin dateng nyamperin si Chae .

Tapi si Chae cuma diem aja .

Flashback Off

"Gue minta maaf deh Chae .. maaf kalo gue tadi ngekacangin lo .. tapi jangan gini dong "

"Chae .. buka dong pintunya "

Si Woojin masih gedor-gedor pintu . Sedangkan Chae didalem asik tidur dikasur sambil dengerin musik .

"Biar tau rasa lu !!" Kata si Chae terus tidur ..




🦄🦄🦄
Hai ..
Thanks udah baca
Jangan lupa Vote sama Komennya yah 😉





Bunting ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang