Gue baru aja masuk kerumah terus udah ada nyokap sama bokap yang duduk disofa sambil saling rangkul .
Tau ko gue jomblo jadinya gak ada yang ngerangkul 😏 tapi kan bentar lagi gue punya isteri .uhuy .Eh paan sih !!
Pokonya gue gamau ya nikah sama si Chaeyoung !!
Gue gamau nikah sama cewe jadi-jadian kaya si tetangga sebelah ."Woojin ? " duuh ini bokap manggilnya horor banget
"Dari mana aja ? "
"Pulang pagi ?"
"Kerja kamu ?" Nada bicara bokap kaya lagi nyindir gitu gengs . Aduh gue takut"E..woojin abis dari rumah temen pah"
"Bagus ya .. keluyuran kerumah temen terus baru pulang sekarang . Sama siapa ?"-Nyokap
"Sama..anu ..itu"
"Sama Chaeyoung ?" Lah ini ko bokap bisa tau
"Eh ?"
"Chaeyoung juga gak ada dirumah tadi malem . Jadi jujur sama papah kalian kemana ?"
Bokap kayanya makin kesel deh . Soalnya sekarang bokap mulai bediri
"Pa..h "
"Apa?"
"Chaeyoung .. itu "
"Chaeyoung kenapa woojin ?"-Nyokap
Gue langsung berlutut dihadapan bokap sama nyokap . Sumpah kaki gua lemes banget gak kuat bediri .
"Chaeyoung .. hamil"
"APA?"
Gue gak tau gimana cara ngomongnya . Gue pernah denger kalo kita ena-ena abis minum obat kuat besar kemungkinan cewenya hamil . Jadi gue bilang aja kalo chaeyoung hamil .
"Anak siapa ?" Nyokap udah histeris banget . Yaiyalah soalnya Chaeyoung tuh tipe-tipe anak rumahan yang sukanya oppa oppa koriya dimata nyokap . Tapi sebenernya emang bener sih . Tapi ada lah sekali-kali dia bandel ke club pas nyokap sama bokap nya pergi .
"A..a..anak"
"Hm?"
"Anak wo..jin mah pah "
*plak
Pipi gue sakit banget rasanya . Iya , barusan bokap nampar gua . Gak papa kan gua yang salah
"BISA BISA NYA KAMU MALUIN ORANG TUA !! "
"PAPAH TUH SEKOLAHIN KAMU BIAR PINTER !!BIAR GAK BANDEL KAYA GINI !! "
"TAPI KAMU MALAH NGERUSAK ANAK ORANG ?"
"APALAGI ANAK NYA OM LEE !!"
"MAU DILETAKKIN DIMANA MUKA PAPAH SAMA MAMA ?HAH ?"Sumpah gue takut banget ini . Gue cuma nunduk gak berani natep ortu gue sambil tetep berlutut . Gue gak papa deh dipukulin sama bokap . Karena gua tau emang ini konsekuensi yang harus gue ambil .
Gue nyesel banget ikut temen-temen ke club tadi malem . Kalo tau kaya gini gue lebih baik gak ikut ke club sama mereka . Tapi si Jihoon maksa .
Kalo tau kaya gini gue gak bakalan mau ikut main TOD sama mereka . Kalo gue tau akhirnya gue cuma malah ngerusak Chaeyoung . Lebih baik tadi malem gue gak ikut TOD .
Emang ya .. penyesalan itu selalu dateng di akhir .
🦄🦄🦄
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunting ✔
Fanfiction[Married Book '1] ----------------------- Mau humor receh yang gak bikin ketawa ? Baca aja cerita tentang kehidupan rumah tangga si homo (Woojin) dan si cewe jadi-jadian (Chaeyoung) Cast : -Park Woojin (Wanna one) -Lee Chaeyoung (OC) ⚠...