S E M B I L A N B E L A S -Aura cemburu Woojin

1.9K 232 8
                                    

'Kemana aja lu ?'

Si Woojin yang tadinya duduk langsung berdiri sambil ngelipat kedua tangan dia didepan dada terus jalan kearah Chaeyoung yang keliatan gugup banget.

"Ehehe" Chaeyoung langsung nyengir pas si Woojin udah ada didepan dia .

"Ke..ma..na ?" Tanya Woojin sambil ditekanin gitu

"Ke..itu ketoko buku " kata si Chaeyoung sambil ngangkat tentengan plastik yang dia bawa .

"Oh "
"Bareng sama siapa ?" Tanya si Woojin sambil ngeliatin si Chae dari atas sampai bawah .

"Sendiri "

"Oo"

Si Chae langsung bingung waktu si Woojin langsung ninggalin dia gitu aja .

"Sul ?"
"Lu kenapa ?" Tanya si Chae ngeliat wajah Woojin yang asem banget .

"Gak ko .. gue ngantuk . Kalo udah selese naik keatas jangan lupa bersihin badan terus tidur " kata si Woojin sambil terus ngelangkahin kaki naik di anak tangga .

Aneh bener -Chaeyoung .

Chaeyoung Pov

Gue baru aja selese bersihin badan dan ternyata waktu gue keluar dari kamar mandi si gingsul udah tidur dikasur .

Kok si gingsul aneh banget ya malem ini . Dingin banget kaya kutub gak kaya biasanya .

"Sul?"
"U..udah tidur ?"

Gak ada jawaban sama sekali . Apa dia udah tidur ? Kayanya gak mungkin deh . Lagi pula ini baru jam setengah sembilan malam .

Gue gangguin ah .. wkwkwk

"Suuul" gue ngebisik ditelinga dia sambil noel noel tangannya dia .

"Ap--"

Gue kaget banget waktu si gingsul tiba-tiba balik kearah gue . Mana muka kita deket banget lagi .

"Ciee yang mukanya merah "

Lah si bangsul !! Lagi tegang-tegangnya tiba-tiba nyengir .

"ih paan sih " gue langsung balikin badan gue terus matiin lampu kamar .

Tiba-tiba si Woojin meluk gue dari belakang .

"Paan sih lo !!"
"Lepasin gak !" Gue berusaha buat ngejauhin tangan dia dari badan gue .

Ko gue geli banget ya ..

"Sul lepasin gak !!"

"Plis .. malem ini aja Chae" suara gingsul kecil banget hampir gak kedengeran .

"Kenapa sih ? Ada masalah ?" Gue berusaha ngelemahin nada ngomong gue . Kayanya dia lagi ada masalah .

Tapi dia gak jawab sama sekali . Mungkin dia udah tidur . Tapi btw ko rasanya enak ya dipeluk sambil tidur kek gini ..

Kaya

Ada



Manis-manisnya gitu ..








Eh ? Korban iklan .



Hai .. jangan lupa vote sama komen ❤


Bunting ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang