Epilogue

2.6K 214 53
                                    


[Mohon kuatkan iman ]
[Silahkan menghayal kalo Chae adalah kalian ]
[Sekian]



--Start--








5 tahun kemudian

   "EUN JOO" panggil wanita yang sudah siap dengan gaun putih cantik nya dan dengan rambut yang sudah ditata sedemikian rupa .

"Astaga !! Woojin anak kamu kamu apain ???" Disinilah dia didepan pintu kamar bertuliskan 'Park EunJoo' yang terbuka lebar menampakkan seorang pria berjas hitam + kemeja putih lagi mengangkat seorang gadis kecil dengan posisi terbalik .

"Eh mama " pria tadi langsung kaget sedangkan anaknya masih ketawa-ketawa cekikikan .

"Astaga !! Kalian berdua tuh ya .. gak bikin mama emosi sehari aja gak afdol rasanya !"
"Udah cepetan ntar kita telat ini !"

"Siyaap ibu ratu "

Bapa sama anak kompak banget berdiri sambil pose hormat kearah wanita yang mereka panggil mama .


Tuktaktuktaktuk

Anggap aja itu bunyi highheels nya wanita tadi yang lagi jalan ke arah lift . Sedangkan dua orang dibelakangnya rusuh banget lari-larian .

"Ayo kejar papah kalo bisa "

"Papaaaaa"

Pria itu jongkok di depan gadis kecil yang langsung loncat terus naik keatas punggung dia .

---

"CHAE !!" panggil wanita cantik dengan gaun biru selutut tanpa lengan melambai-lambai kan tangan ke arah kamera

Eh

Maksudnya ke arah wanita bergaun putih .

"Ya ampun Siyeon .. lu cantik banget !!"

"Chae "

Iya , merekalah Siyeon dan Chae sahabat yang udah hampir empat tahun terpisah karena Siyeon pergi kuliah ke Jepang .

"Hei Woojin ... loh ini Eunjoo ?" Tanya Siyeon sambil terus natep anak kecil yang digendong Woojin .

"Iya dia Eunjoo anak gue sama Ujin .. "
"Sumpah ya mereka berdua sama " kata Chae bisik-bisik ke Siyeon

"Sama apanya ?" Tanya Siyeon yang ngedeketin telinga nya ke Chae

"Bikin emosi tiap hari "

Tawa Siyeon pecah saat itu juga .

Gak lama datanglah beberapa curut yang dulu suka ngintilin Chae kemana-mana .

Siapalagi kalau bukan

Daehwi , Baejin dan Samuel .

Jangan tanya dimana seonggok manusia satunya karena dia lagi asik makan kue di pojokkan .

Hari ini SMA nya Chae sama Ujin ngadain Reunian di salah satu hotel . Jadilah mereka sekarang pada ngumpul-ngumpul disini .

Mereka asik ngobrol ketawa-ketiwi

Sedangkan Woojin asik sama anaknya makan di pojokan .

"Bungkus lagi yang itu " kata si Woojin nunjuk kue terus anaknya dengan polosnya nurut aja masukin kue yang ditunjuk Woojin ke kantong kresek yang ada ditangannya .

Gak lama

"Aa..aaduh aduh "

Ibu negara dateng langsung ngejewer telinga nya Woojin

Bunting ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang