Tiba-tiba angin pun berhenti berhembus..
Dilema lantunan suara yang terdengar bersenandung di hutan itu menambah ketakutan windy akan kegelapan yang ia lihat di depan matanya.
Malam itu Dengan pakian yang usang dan kotor dengan tanah windy terus berjalan dengan ke adaan Setengah sadar membuat ia tak dapat membedakan antara dunia manusia atau dunia di mana Beny berada.
Malam semakin senyap. Hanya suara tiupan angin yang menemani windy . Hingga terlihat sebuah gubuk di tengah hutan itu . Windy pun berjalan ke arah gubuk itu . Dan dengan tertatih-tatih Windy pun sampai di gubuk itu .
Seketika angin berhenti bertiup dan Windy mulai memperhatikan dan mencoba untuk mencari tahu apa yang ada di dalam Gubuk tua itu. Perlahan-lahan ia melihat sebuah Wanita yang sedang terduduk di kursi goyang di dalam gubuk itu.
Kursi goyang itu bergoyang yang tepat di depan api unggun yang semakin mengecil . Wanita tua itu terus mengelus perutnya yang terlihat sedang mengandung . Dengan rambut yang putih dan suara yang se akan menusuk hati Windy .
Hingga tiba-tiba windy melihat Wanita itu baru saja selesai memakan usus manusia yang masih mentah di atas piring seng tuanya yang mungkin tak pernah lagi di cuci yang mungkin lebih dari 170 tahun.
Windy yang melihat itu pun langsung berlari menyelamatkan dirinya ke dalam hutan. Langkah kaki nya yang semakin melemah akibat tidak Makan lebih dari 2 hari semakin membuat ia tak lagi berdaya hingga tiba-tiba ia di tangkap dari belakang .
Ia di bawa ke Gubuk itu dan ia di ikat di sebuah meja persembahan di dalam gubuk itu. Wanita tua itupun membuka seluruh pakaian Windy dan menandakan sebuah symbol di perut windy dengan darah yang ia ambil dadi sayatan tangan kiri windy.
Setelah membacakan sebuah mantra. Wanita itu pun mengambil sebuah pisau yang sering ia pakai untuk membunuh korban nya yang lain.
Windy yang menyadari bahaya yang akan ia terima membuat ia meronta sekuat tenaga untuk melepaskan tubuhnya dari ikatan yang membelenggu tubuhnya . Namun apa daya ia pun tak berdaya dan perutnya pun di tusuk dan di cabik-cabik oleh wanita tua itu .
Windy yang merasakan rasa sakit yang amat sangat itu masih tetap terjaga dan ia pun melihat wanita tua itu menusuk Perutnya yang sedang mengandung itu dan merobeknya hingga cukup besar terlihat . Windy yang melihat kejadian itu pun tak dapat lagi berfikir saat wanita tua itu rubuh ke bawah , ke api unggun yang berada tepat di belakangnya.
Windy yang hampir sampai pada sakratul maut nya tiba-tiba sebuah makhluk keluar dari perut wanita tua itu dan merangkak masuk ke dalam lubang di tengah perut windy yang di hasilkan oleh tusukan dan cabikan pisau tadi .
Tiba-tiba semuanya sunyi hingga tiba-tiba tali yang yang mengikat Windy terlepas satu persatu dan windy pun bangun dari meja itu dan kembali hidup dengan sesuatu yang ada di dalam perutnya itu.
🎬 JANIN 🎬
By
📚Jonatan Paulus📚
⚠[ 18+ ]⚠
Bijak lah dalam membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Janin
Horror18+ [ bijaklah dalam membaca cerita ini ] Genre : Horor , thriller , romance , & drama [ Cerita Lengkap ] Vian yang seorang indigo bertemu dengan seorang wanita yang sangat misterius bernama Tesa. Perkenalan singkat mereka menjadi awal teror yang s...