[5]

144 17 3
                                    

- - -
Kak Dio kembali menelpon ku pagi ini waktu aku sedang sarapan. Gak ada yang special. Cuma basa basi sampai...

"Seomin, udah jam 6 lewat 5 menit. Mau kuanterin ke sekolah? Kita kan sama sama ke sekolah!" Tawar Dio.

"Ah gak usah, naik grab aja ngerepotin."
Tolak ku halus.

"Rumah kita cuma beda 2,8 kilometer. Deket."

"Kak Dio tau rumah ku dari mana?"

"Dari Kai."

"Kai dapet dari?"

"Baekhyun."

"Baekhyun dapet dari?"

"Chanyeol."

"Chanyeol dapet dari?"

"Chen, ketua osis."

"Chen dapet dari?"

"Kamu."

Astaga, dia ngulang hal itu lagi kayak kemaren.

"Yaudah deh."

Pipp!

Setelah nya Kyungsoo datang dengan mobil nya dan kita pergi bersama ke sekolah.

Sepanjang perjalanan yang Dio lakukan cuma bersenandung diiringi dengan lagu lagu yang diputar di radio.

"Suara kak Dio bagus ya."

"Iya, banyak yang bilang haha."

"Kak Dio gak ada niatan jadi penyanyi? Atau idol? Pasti keren!" Ucap ku sambil membayangkan Dio menari on stage.

"Kalo jadi idol aku gak ada niatan. Tapi kalo jadi penyanyi ada."

"Mau nyanyi dimana kak?"

"Di hari pernikahan ku dengan wanita yang kusayangi."
Jawab Dio sambil tersenyum manis ke Seomin.
- - -

- Kak Dio di mobil -
(Aku mengambil foto nya diam diam! Ini adalah foto Dio yang pertama kalinya ku ambil menggunakan HP ku )

- Kak Dio di mobil -(Aku mengambil foto nya diam diam! Ini adalah foto Dio yang pertama kalinya ku ambil menggunakan HP ku )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cafunè | EXO D.O Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang