6 tahun kemudian..."Dio! Suka kue nya gak?" tanya wanita berambut pendek di sebelah nya yang sedang mengecap berbagai rasa kue pernikahan.
"Hmmm, lumayan." Balas Dio dengan senyuman nya. Wanita yang ada di sebelah nya pun tersenyum puas.
"Kita jadi beli yang ini?" tanya Wendy.
"Iya, sesuka kamu."
Akhirnya kedua insan tersebut meninggalkan toko kue setelah memesan kue pernikahan yang akan disusun sedemikian rupa pada saat hari spesial mereka.
Hari pernikahan mereka.
Tepat nya, sejak Seomin menghilang secara tiba tiba. Dio awalnya sempat frustasi dan mencari Seomin kemana mana.
Bahkan di pernikahan nya kali ini, Dio sudah memberikan undangan pernikahan nya, kali saja Dio bisa melihat Seomin untuk yang terakhir kalinya, sebelum Seomin menjadi milik Suho seutuhnya.
Hanya saja...
Undangan pernikahan yang dikirimkan Dio ke Seomin belum dibaca sampai hari ini juga. Terhitung dari 6 tahun yang lalu, sejak kejadian itu terjadi, Seomin menghilang tanpa kabar apapun.
Selama ini Dio hanya mengetahui kabar Seomin dari Suho. Itu pun karena Suho yang bercerita.
---
Sampai pada hari pernikahan Wendy dan Dio, pada saat resepsi, Dio hanya menyalami beberapa tamu dan langsung berjalan jalan kesana kemari mencari Seomin, meskipun ia tahu Seomin tidak akan datang.
Belum lama, tiba tiba Suho datang dengan raut wajah cemas dan seperti sehabis diterpa badai.
"Suho, ngapain aja sampe ngos ngosan gitu?" tanya Wendy yang menemani Dio mencari Seomin.
Wendy tahu hati Dio hanya untuk Seomin, meskipun begitu, pernikahan ini tidak terelakkan dan harus dilaksanakan atas titah ayah Dio yang keras.
Namun, Wendy tetap mau membantu Dio lepas dari Seomin karena Wendy juga mencintai Dio.
"S-seomin, aku harus gimana!!"
Tangisan Suho pecah memenuhi setengah ruangan itu.
"Maksud nya apaan sih?" tanya Dio kebingungan.
"D-dia sekarat hyung! Aku harus g-gimana sekarang?"
Dio seketika menjatuhkan gelas nya dan langsung mengcengkram pundak Suho dengan keras menggunakan kedua tangan nya.
"Dimana Seomin? CEPAT JAWAB!" Dio dengan emosi memuncak segera meninggalkan Wendy dan tamu yang berada di sana, Dio membawa Suho dengan mobil nya.
"Rumah sakit VL." Balas Suho lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cafunè | EXO D.O
Fanfiction#36 Diary Tinkerbell tidak bisa selalu bersama Peter Pan bukan? Karena, ketika Peter Pan sudah bertemu dan bersama Wendy, itulah saat nya Tinkerbell dan Peter Pan berpisah. Ya, Tinkerbell itu adalah aku... --- Published [7/9/2019] Cr. Kiseyu