[23]

82 9 1
                                    

Untung nya sudah beberapa hari kami pacaran dan Wendy gak masalah sama sekali, dia malah mendukung kita berdua...

Dan tiap hari aku terus melihat sisi baru dari Kak Dio yang belum pernah kulihat sebelum nya.

Dan Kak Suho? Meskipun dia masih ada rasa dengan ku, kita udah klarifikasi semua keadaan nya kok.

Untung nya, Kak Dio juga mendukung ku, katanya
"Kalau Dio nyebelin, kesini aja."

Kayaknya emang Kak Suho fix bucin ku.

Hanya beberapa fans Kak Dio yang kurang terima dengan status kami saat ini, kadang ada yang menggangu ku tapi Kak Dio selalu melindungi ku jadi masalah nya tidak terlalu parah saat ini.

Lagipula aku tau rasanya cemburu, jadi aku tidak pernah menyalahkan mereka.

Semuanya indah, masa SMA ku begitu indah dan semuanya baik, semuanya berjalan dengan lancar, semuanya sesuai dengan ekspektasi ku, bahkan melebihi dari perkiraan ku.

Sampai semuanya hancur hari ini juga.

Lucu karena dalam sehari saja, semua kenangan yang dibuat seindah dan sedemikian rupa juga masa depan yang dirancang dan diangan angan kan seketika hilang semuanya dari benak ku.

Hilang, pergi, bahkan rasanya tidak mungkin ini terjadi...

"Loh kok jadi gini? Perasaan setahun ini semuanya baik baik aja?"

"Kenapa semuanya hancur begini? Kan aku baru mendapatkan apa yang aku mau?"

Itu lah isi pikiran ku pada saat dokter mengatakan kepada ku di detik ini juga.

"Saya rasa kamu harus di rawat inap beberapa hari di rumah sakit, sementara jangan sekolah dulu ya."

Iya... selama ini aku punya penyakit jantung bawaan.

Cafunè | EXO D.O Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang