Chapter #4 : Him & Her

4.9K 130 2
                                    

Udah setahun berlalu,.
Semenjak kejadian hari itu, dimana gue ngusir Felix dari apartement gue, gue udah ga pernah lagi berhubungan sama dia. Kita udah bener² kayak orang yang ga saling kenal, padahal udah pernah naena /gg/

Sebenernya bukan kita sih, tapi gue doang ..
Dia nelfon ga gue angkat, ngirim pesan ga gue bales, dateng ke apartement ga gue bukain pintu, pokoknya gue acuhin dia gitu (?)
Itu semua gue lakuin agar cerita lama gue ga keulang kembali:”( seriously, gue ga mau jatuh ke lubang yang sama untuk yang kedua kalinya. Cukup sekali gue ngebuat keluarga gue malu, kecewa,. campur aduk gitu (?)

Beberapa bulan yang lalu gue lulus dari Oxford,. gue jadi salah satu mahasiswa lulusan terbaik dan gue– ya, ga nyangka aja gitu. Bahagia? So pasti, mana kebahagian gue dua kali lipat lagi ^^ why? ‘cuz keluarga gue dateng termasuk Bokap gue. Baru kali ini gue ngeliat dia tersenyum bangga sejak kejadian itu,. unbelievable.

Sekarang gue udah balik ke kota asal gue, Jakarta, ngolah perusahaan Bokap gue. Intinya sih,. kehidupan gue yang sekarang ini ngebuat gue bahagia pake banget, tapi gue ga bisa bohong kalo gue kehilangan sosok lelaki berinisial Felix dari kehidupan gue (?) .. ntah kenapa makin hari gue malah makin rindu sama dia TT TT kan anjing. Gue pengen tau kabar dia,. sekarang dia kayak gimana.. seriously, gue rindu pake banget huhu..

< Flashback <

Akhirnya hari ini tiba juga,. yup, hari kelulusan! Hari yang gue nanti²an sejak 4 tahun yang lalu..

“Van.” Tiba-tiba seseorang nepuk pundak gue, ya otomatis gue balik badan dan gue nemuin seonggok manusia,. (?) ya siapa lagi kalo bukan ‘Anu’ wkwk.
“Ah,. Abang!!!” Tanpa berbasa-basi, gue meluk dia. Dia ngebales pelukan gue. Aah~ kangen banget gue sama suasana yang kayak gini, seriously.
‘Anu’: lo apa kabar daki kelinci? Wkwk.
Gue: eh anjing, daki kelinci ndasmu!_– dasar kentut zebra lo.
‘Anu’: udah lama banget ya van~ :”(((
Gue: iya bang,. aaa. Btw lo kesini sendirian? ππ
‘Anu’: ga kok, bareng bonyo.
Gue: bonyo?
‘Anu’: iya, bokap-nyokap.
Gue: terkejoed. Lah, mereka dimana?
‘Anu’: gue tadi berangkat duluan van naik goceng eh gojek (?) .. habisnya mereka lambret banget, esmosi gue.
Gue: emang di amrik ada gojek ya?_–
‘Anu’: tanya author, dia yang ngetik:v
(Author: 5555)
Gue: eh, bonyo? Bo– KAAAP?! EH KUTIL ANOA, LO GA BOHONG KAN?
‘Anu’: eh anjing, ngomongnya b aja dong!_– gue ga budek coeg.
Gue: Eh–
Belum selesai gue ngomong, seseorang nepuk pundak gue. Ketika gue berbalik badan, gue––– ASTAGFIRULLAH!!! Bokep eh bokap gue nyeeet, BOKAAAAAP! Asdfghjkl ..
“Udah lama banget ya Van he-he, apa kabar?”
Sejak 4 tahun yang lalu,. gue ga pernah denger suara Bokap gue lagi, semenjak kejadian itu.. dan hari ini.. bahkan dia sen–senyum aaaaaa ππ
Ga terasa air mata gue netes,. gue terharu sekaligus bahagia, campur aduk lah pokoknya. Tanpa ba-bi-bu gue meluk dia,. dia ngebales sambil nepuk² punggung gue.
“Udah ah, jangan nangis..” katanya, masih nepuk² pundak gue. Ngedenger dia ngomong kayak gitu, gue tambah bocor (?) TT TT
“Pa.. maafin Vandy.. 😭” Kata gue sambil nangis sesegukan. “Iyaaa,.”
Setelah nangis karena Bokap, gue semakin banjir karena Nyokap .. (?) terakhir kali gue ngeliat dia nangis karena gue,. 4 tahun yang lalu.. setelah itu kita ga pernah lagi ‘berhubungan’ ..
Gue meluk dia erat banget, still.. nangis.
“Anak Mama makin ganteng ya..” katanya sambil ngelus² punggung gue,. Gue hanya ngangguk² sambil malu-malu kelinci (?)
“Maaa,. kangen... 😭” kata gue,.
“Ha-ha,. Mama juga, Nak.”
Dari kejauhan–
.....

< Flashback End <

* Tok,. Tok,. Tok,. *

Eh, kaget gue! Huftt.. siapa sih? Ganggu orang aja_–
“Iya, masuk.” Kata gue.
Kemudian, seonggok eh sesosok wanita cantik muncul dibalik pintu tersebut (?) .. ya siapa lagi kalo bukan Jennie, sekertaris gue. Nih, gue kasih pict-nya.

 Nih, gue kasih pict-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik kan? iYADONG,. Sayangnya gue ga tertarik 5555. Why? Kan gue udah pernah bilang sama lo semua kalo gue itu hanya suka cowok,. Yeah,. gue 💯% gay.
“Ada apa Jen?” Tanya gue.
“Perwakilan perusahaan sebelah sudah datang Pak,. Anda ditunggu diruang meeting.” Katanya.
Oh iya, gue lupa kalo hari ini meeting.
INI SEMUA SALAH AUTHOR YANG NGEBUAT GUE MALAH NGEFLASHBACK!_– /abaikan/
“Oh, iya..” kata gue singkat lalu beranjak dari kursi kerja gue, nyusul langkah Jennie.

***

“Eh Jen, gue udah oke belum?” Tanya gue sambil nyisir rambut (?)
“Lo mah udah ganteng dari orok Van,.” Jawabnya sambil senyum² ambigu gitu.
Eh, kenapa si Jennie ngejawab pake bahasa non-formal? Jadi disini diceritain kalo gue sama dia itu udah temenan sejak kecil gitu,. masalah yang diruangan gue? (?) biar keliatan formal aja gitu,. (?) /ngetik apa sih Thor?/
“Eh?” Gue tbtb jadi malu² tikus gitu, wkwk.
“Kenapa?” Tanyanya.
“Ga.” Jawab gue.
Pas gue mau masuk ke ruang meeting,. pas gue mau buka pintu,. ternyata seseorang ngelakuin hal yang sama jadi tangan kita saling sentuh²an gitu (?) pas gue liat– JENNIE MAH KEBIASAAN!_–
“Eh, ga sengaja he-he” Katanya. Kintil emang, gue kira siapa (?)

“Eh Van, gue pulang duluan ya.” Kata Jennie sambil dadah². “Mau dianterin ga Jen? Sekalian gue mau ngopi di café deket apartement lo.” Tawar dia. Dia kemudian senyum² kambing sambil ngangguk² (?)

Jennie: eh, ga dibukain nih?
Gue: eh?
Jennie: pintu mobilnya_–
Gue: kintil! Jadi cewek manja banget sih,.
Jennie: udah kodratnya cewek ya (?)
Gue: apa?
Jennie: tau ih,. bukain lah~
Dengan berat hati, gue pun keluar dari mobil lalu ngebukain pintunya buat dia_– ..
Jennie: makasih!
Katanya,. tbtb dia nyium pipi gue lalu masuk ke mobil. Gue shock setengah mampus, kok–

“Eh, udah nyam–” Ketika gue ngeliat Jennie, dia lagi asik sendiri sama HP-nya sampe ngaceng (read: ngakak kenceng) gaje,. karena kzl gitu kan, gue pun ninju pundaknya (?)
Jennie: sakit njing!
Gue: lo sih! Udah nyampe nih.
Jennie: ga jadi deh,. mending gue ngikut lo ngopi aja, refreshing gitu he-he.
Gue: tayiq.
Dengan berat hati, gue pun mengikutsertakan Jennie (?) menuju café tempat biasa gue nyabe, eh maksud gue nongkrong² ngopi gitu (?)
Pas udah sampe kan gue turun tuh, nah, dia malah still di dalem (?) pake ngeliatin gue gitu,. komuknya datar banget asw_– ngerti pokoknya.
“Eh, lo ngapain coeg?” Tanya gue. Dia kemudian ngode,. minta bukain pintu pftt..
Lagi dan lagi, dengan berat hati gue pun ngebukain pintu buat dia_– ..

***

Cukup lama gue sama Jennie ngobrol² sembari nyemilin pesenan yang masing-masing kita pesen (?) ,. tiba-tiba pandangan gue tertuju pada seorang cowok– ah.. GA MUNGKIN F–!
“Kenapa?” Tanya Jennie sama gue sembari memperhatikan apa yang gue perhatikan. Gue kemudian ngalihin pandangan gue ke dia,.
“Ga kok he-he..” Jawab gue sambil nyengir Peps*odent (?)
Ketika pandangan gue kembali, ternyata cowok itu udah ga ada. Deg²an asli, seriously! Ah~ mungkin gue cuma ngehalu aja pftt..
Tiba-tiba gue ngerasain kalo tangan seseorang sedang ngelus² lembut tangan gue,. Jennie?
“Eh?” Gue shock langsung nyabut tangan gue dari dia (?) ,. tapi dia kuat banget, seriously. Ini pasti gara-gara hobinya yang nukang (?) :v /apasih thor_–/
Jennie: van,. sebenernya..
Gue: JANGAN BILANG KALO LO SUKA SAMA GUE JEN, JANGAN POKOKNYA,. JANGAAAN !!!
Gue histeris sendiri sampe nutupin wajah gue pake wajan café (?)
Jennie: nyimak.
Gue: eh? :v
Jennie: thor, ceritanya kok gini amat sih?!_–
Gue: iya nih! 😑
/He-he,. BALIK KE TOPIC WOY !!!/
Jennie: van,. sebenernya..
Gue: hm? (sok cool lo Van :v)
Jennie: gue..
/TO THE POINT AJA KENAPA SIH !!! -_-/
Jennie: sabar njing, sabaaar! Biar keliatan agak² dramatis gitu (?)
/Iya iyaa,. terserah kalian_– gue cuma nyimak (?)/
Gue: gue apa jen?
Jennie: ...

( to be continued)

Forbidden Love: a Story of V.F 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang