Chapter #6 : SHOOCK

3.2K 98 1
                                    

– Tanpa sadar, gue kemudian berdiri dari posisi gue, nyondongin badan dan ngeraih tengkuk Jennie.
“V-van–” kata Jennie gugup.
Gue ga ngejawab kata-katanya, kemudian gue nutup mata, dia juga ngelakuin hal yang sama.
Wajah gue dan dia semakin dekat dan semakin dekat dan–

DEG

Ini kali pertama buat gue nyium cewek, seriously. Dan gue pikir Jennie adalah cewek pertama yang gue sukai sejak gue brojol di dunia ini (?),. ya, cuz I’m gay.
Gue– ah, gue ga tau harus ngetik apalagi TT TT

***

Keesokan paginya gue terbangun dengan keadaan yang– WHAT?!
Gue kemudian melihat sekeliling,.

“Kamar hotel?” gumam gue kebingungan sembari menggaruk-garuk rambut gue sendiri (?) ,.

gue kemudian ngerasa ngilu dibagian anu gue, dan ketika gue ngebuka selimut– WHAT THE F– SEBENERNYA APA YANG UDAH TERJADI SIH?! Kok g–

“Ternyata lo udah bangun Van..”

Gue kemudian noleh ke empunya suara dan ternyata dia adalah Jennie.

“Ah, ha-ha.. ternyata kejadian semalem real ya?” Kata gue sambil ngegaruk tengkuk gue yang ga gatel (?) ,.
“Ha-ha, emang lo inget? Gue aja ga inget.” Katanya sambil ngeposisiin kepalanya di atas dada bidang gue.
“Samar-samar doang sih, he-he..” Kata gue sambil nyengir-nyengir beruk.

“So, we’re official now?”
“Of course baby.”

***

Awalnya gue ragu-ragu buat nembak dia, takutnya perasaan gue ini hanya sementara gitu soalnya gue orangnya labilan (?) ,. tapi Jennie ngeyakinin gue. Dia bilang kalo dia bakal bantu gue jadi cowok normal seutuhnya,. walaupun secara perlahan-lahan, seriously TT TT I’m soft.
Gue bersyukur banget punya dia, sahabat sekaligus cewek yang bisa ngertiin gue seutuhnya,. ...

• 3 Bulan Kemudian •

“Jennie ga bilang sama Bapak?”
“Ga.”
Gue kemudian kembali ngelirik meja kerja Jennie sesaat, kemudian berpaling pada pegawai tersebut.
“Ah~ kalo begitu, terima kasih.”

Perlahan-lahan gue ngelangkah ke arah meja kerja Jennie,. diatasnya terlihat banyak sekali berkas dan kemudian gue nemu sebuah potret manis gue sama dia disana (?). Sesaat gue tersenyum mengingat hari itu,.
Tbtb gue ngerasain ada seseorang nge-backhug gue. Tanpa ngeliat orangnya gue juga udah tau dia siapa,. siapa lagi kalo bukan Jennie, cewek gue.

“Tumben kamu datengnya siang.” Kata gue sembari membalikkan badan, memeluk Jennie sekarang. Dia ga jawab,. dia cuma senyum-senyum ambigu gitu, kayak biasanya (?) Ha-ha, gemesin tau ga? TT TT
“Ih, apasih Jen.. jangan kayak gitu ah TT TT” Kata gue sembari meraih kedua pipi chubby-nya.
“Apa?”
“Kamu gemesin tau ga! Jadi pengen makan kamu nih ha-ha”
“Ih, apasih Van! Ga tau tempat.”
“Habisnya kamu sih,.”
Gue terkekeh-kekeh namun berbeda dengan Jennie,. Jennie tidak terlihat seperti Jennie yang gue kenal.. dia– terlihat berbeda sekarang? Ya.
“Van,.” Katanya.
“Apa?” Jawab gue.
Dia kemudian ngelepasin pelukan gue,. wajahnya terlihat berubah,.
“Boleh ga aku nanya sama kamu?” Katanya. Gue kemudian terkekeh sembari ngacak-ngacak rambutnya,.
“Ya boleh lah sayang.. nanya apa hm?”
“Kamu sayang ga sama aku?”
Gue ngakak se ngakaknya, seriously. Tapi pas ngeliat ekspresinya yang masih ga berubah, gue cuma bisa garuk-garuk tengkuk.
“Ya sayang lah.” Jawab gue.
Dia kemudian ngeluarin sebuah alat.. testpack?
“Sayang, aku hamil.” katanya.
Gue kemudian ngeraih tubuh Jennie dan memeluknya.
Gue: jangan takut, aku ga akan lari dari tanggungjawab kok.
Jennie: bukan itu maksud aku–
Gue: udah,. you can trust me.
Dia kemudian senyum AAAAA,. ucul banget sih? Asdfghjkl.. TT TT bunuh aqoeh Jen, bunuh! :v

Forbidden Love: a Story of V.F 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang