Chapter #2 : Is This Destiny?

10.1K 248 9
                                    

Positif thinking aja ah, mungkin alasan kenapa jantung gue berdj ria pas berpapasan wajah sama Felix itu karena gue udah lama nggak ngomong sama orang asing); gue udah hidup sekitar kurang dari 4 tahun di negeri orang ini, but I don't have A friend. Gue lebih suka sendirian karena gue pikir, yeah harus. Mau gaul sama cewe ntar dikira PHP, mau gaul sama cowo ntar malah naksir hmm 😢.. serba salah kan?

Waktu udah nunjukin pukul 12.00 p.m. dan gue masih betah-betah aja nyusurin Washington DC. Tiba-tiba cacing di dalam perut gue berdemo 😒 kebiasaan, Ck. Dan bagusnya ada sebuah restoran di dekat situ, jadi gue enggak nunda-nunda jam makan siang gue untuk waktu yang lama he-he-he. Tapi pas gue hendak nyebrang jalan menuju restoran itu, ada seseorang yang nepuk-nepuk pundak gue dan ketika gue membalikkan badan 😨 FELIX! Fuck.
"Lo mau ke sana ya, Dy? Kebetulan gue juga mau kesana, makan bareng yuk!" Katanya ramah sambil megang bahu gue.

Akhirnya, tanpa mikir panjang gue setuju makan bareng Felix. Lagian cuma makan bareng kan? Ck, nggak mungkin juga dia ngajak mandi bareng goblok ya lo Van! 😅

Selama makan, gue sama Felix berada di sebuah situasi yang canggung. Eh, enggak keknya); cuma gue he-he-he. Gue diem-diem suka merhatiin si Felix kalo lagi makan lol, dan gue baru sadar kalo dia punya wajah baby face disamping badannya yang keliatan gede berotot gitu 😂. Mukanya juga tergolong ganteng, siapa sih yang nggak kepincut? Hmm.. Ah, mikir apa sih gue?!
"Eh, ngomong-ngomong lo disini ngapain Dy?" Tanyanya tiba-tiba, ngebuat gue keselek steak yang hendak gue makan dengan nikmat 😒.
"Uhuk, uhuk-"
"Eh, maaf-maaf Dy.. minum, minum-"
Dia nyodorin jus yang gue pesen ke gue, Ah perhatian banget sih:* boyfriendable hmm..
"It's okay Lix, ini salah gue kkk- don't say sorry." Kata gue sambil tersenyum, reflek.
Gue: Ah, gue? Gue kuliah disini Lix.
Felix: Wah, kita sama dong. Gue juga kuliah disini.
Gue: Universitas mana? Gue Oxford.
Felix: Gue juga Oxford Dy, tapi kok gue enggak pernah ngeliat lo ya? 🤔
Gue: Eh, yang bener?! 😨
Felix: Iya, gue Oxford. Tahun ini tahun terakhir gue.
Gue: Lah, sama dong kek gue ya.
Felix: Iyakah? Woah~ sama terus nih, jangan-jangan jodoh ha-ha-ha!
Gue: Jodoh kok sesama jenis.
Felix: Ah~ ha-ha-ha
Anjing, gue reflek bilang kek gitu tapi kok kenapa ekspresinya rada kecewa gitu ya? Apa dia juga sama kek- Ah, sinting!
"Eh Dy, gue duluan ya? Bye."
Tanpa ba-bi-bu, dia langsung ninggalin gue gitu aja padahal baru 5 menit, makanannya juga masih banyak tersisa diatas piringnya. Apa gue salah ya? Idk. Ck, pertemuan sama orang asing kok gini amat njir.

Jam udah menunjukkan pukul 11.11 p.m. namun entah kenapa gue masih betah kesana-kemari kayak nggak ada hari esok gitu. Gue masih kepikiran sama sikapnya si Felix yang tiba-tiba- Ah, abaikan. Yang seharusnya gue pikirin sekarang adalah masa depan gue, bukannya cowo yang baru aja ketemu beberapa jam yang lalu 😥. Dengan tiba-tiba, hujan deras mengguyur gue); bangsat! Untungnya ada sebuah mobil taxi yang lewat, gue bisa nebeng eh naik maksud gue buat balik ke apartemen, namun-
"Lha?" Suara yang terdengar tidak asing lagi di telingaku tiba-tiba bersuara. Gue yang kaget setengah mampus kemudian dengan reflek menoleh dan menemukan sosok Felix 😒. Perasaan ketemu sama ini cowo mulu ya, takdir kok gini-gini amat njir. Niat banget mau ngebuat pertahanan yang gue bangun setengah mampus selama kurang lebih hampir 4 tahun runtuh begitu aja, babi emang. Gue harap sih ini cuma kebetulan, kan nggak lucu kalo takdir hmm); kek di drama-drama Korea aja 😂🔫.
Gue sama Felix lama tatap-tatapan ampe si supir taxi berdehem, bikin gue salah lapak eh tingkah);
"Hmm, apa kalian berdua saling kenal?" Tanyanya, tentu aja pake b.inggris ya); bukan Jawa, soalnya ceritanya masih di Amrik he-he.
"Ah, yes." Jawab Felix. Dia kemudian beralih ke gue, "Lo tinggal dimana Dy? Gue di ####"
"Yang bener? Kita satu atap eh apartemen dong ya, gue juga disitu soalnya."
Anjiran, ternyata- hmm.. Tuhan, apa yang sebenarnya kau rencanakan padaku? Ck.
Felix kemudian beralih ke supir taxi tersebut, mengatakan bahwa kami berada di tujuan yang sama. Supir taxi tersebut tersenyum sesaat lalu mengemudikan mobilnya menuju tujuan.

Selama perjalanan gue hanya diam, begitupun Felix. Suasana menjadi canggung, padahal beberapa menit yang lalu kami bercakap-cakap hmm- Ck, gue pikir itu lebih baik. Tiba-tiba Felix nepuk-nepuk pundak gue, keknya itu cowo demen banget ea nepuk-nepuk); lol.
"Eh Dy, lo tinggal dilantai berapa?" Tanyanya diiringi dengan senyuman itu, senyuman yang mampu meluluhkan hatiQ); anj, alay.
Gue: A-ah, gue? 69.
Felix: Ha-ha-ha.
Gue: Lah, kenapa lo malah ketawa? Perasaan nggak ada yang lucu ya, Ck.
Felix: Awalnya gue kira kita bakal satu lantai, soalnya banyak banget kebetulan hari ini antara kita berdua Dy, ha-ha-ha..
Gue: Kebetulan? *reflek, anj-
Felix: Iya Dy, kebetulan. Hmm.. lo nggak mau gue bilang kalo 'takdir' kan, ha-ha-ha..
Tiba-tiba aja gue malah senyum pas dia bilang kek gitu, kan anjing); asdfghjkl
Felix: Kok senyum? Ha-ha-ha..
Gue: Lawakan lo garing.
Felix: Lawakan gue? Ha-ha-ha, padahal gue- Ah, sudahlah. Hmm.. Dy?
Gue: Hmm?
Felix: Minta nomor lo.
Si Felix nyodorin hpnya ke gue dengan tampang sok gantengnya, ew- pengen banget gue tinju, untung sayang 😂🔫 eh. Entah kenapa gue malah kasih dia nomor gue); kan anj- tapi enggak papa lah, cogan njir /gg.
Felix: Thank's cutie.
Gue: A-apa?
Felix: Hmm?
Gue enggak salah denger kan? Dia manggil gue 'cutie' demi apa anjing!); Pasti gue lagi bobok syantik sekarang 😨, dan ternyata mobil taxi yang gue dan Felix tumpangi udah berhenti sejak beberapa menit yang lalu perasaan gue baru naik deh kan aneh 🤔. Ketika gue hendak bayar, Felix dahuluin gue. "Udah, gue aja yang bayar." Katanya. Gue sih ya-ya aja, ya mayan kan duitnya he-he /gg.

° flashback °

Hari ini adalah anniv gue yang ke-2 tahun sama Donny:* gue hendak memberinya sebuah kejutan, namun karena dia nggak dateng ke sekolah, gue pun berinisiatif untuk dateng ke rumahnya namun di tengah jalan mata gue menangkap sebuah pemandangan yang mengacengkan eh mencengangkan maksud gue. Gue lihat dengan mata kaki gue, typo:'v mata kepala gue sendiri kalo Donny itu lagi jalan sama cowo lain); iya, keknya itu selingkuhannya deh soalnya lagak-lagak kek uke ungh ππ pengen banget nyamperin lalu ninju si Donny+Ukenya gitu kan kek di drama-drama he-he, tapi gue sadar gue bukan hidup kayak drama-drama itu. Masih gue liatin sampe 30 menit lamanya, akhirnya gue pun nyamperin mereka.
"Don." Kata gue. Donny terlihat kaget bukan main, sedangkan Ukenya terlihat kebingungan kek orang hilang arah hmm);
Donny: L-l-lo kok-
Ukenya Donny: Sayang, dia siapa?
Babi! Dia manggil Donny gue siapa?! WT-
Donny: Ah, d-dia temen gue yang.
Gue: T-temen? WHAT?!
Donny: Ah Dy, gue nggak bisa hangout bareng lo sama anak-anak lain malem ini maaf ya, he-he.
Donny kemudian pamit bareng Ukenya, ninggalin gue yang masih cengo kek orang bego disitu. Babi moment(: cukup tay, he-he.

° flashback end °

Udah beberapa kali coba gue mimpi kek gitu? Ck, nyesek coeg! 😥. Gue udah berusaha buat ngelupain Donny, first love gue, but- Ah,.
* Ting-Tong,*
"Babi, siapa sih yang dateng pagi-pagi buta kek gini!" Gerutu gue yang baru aja bangun tidur, nyawa juga belum sepenuhnya ngumpul. Dengan sempoyongan, gue perlahan-lahan menuju ruang tamu apartemen gue untuk ngeliat siapa sih yang ganggu momen berharga Vandy lol. Perlahan-lahan juga dia ngebuka dan BOOM! Ternyata dia adalah Felix 😨.
"Good morning cutie~" Sapanya sok imut kepada gue. Anjing, ini orang mau ngapain sih mamak 😭. Felix kemudian nyelonong masuk ke dalem apartemen gue lalu ngunci pintunya, gue shock setengah mampus dan langsung nething duluan 😏.
"Eh, lo-" Baru gue mau ngomong, dia ngebungkam gue. "Ssttt.."
Jarak antara kedua wajah kami sangat dekat saat itu, bahkan gue bisa ngerasain nafas Felix yang berhembus berat di sekitar wajah gue, tiba-tiba dia narik diri dari tubuh gue sembari ngelepas bungkaman tangannya dari mulut gue.
"Dy, boleh nggak gue tinggal disini untuk sementara waktu?" Tanyanya dengan wajah melas); ungh, kek gitu dia keliatan kiyudh banget asli.
Gue: Lah, emang apartemen lo kenapa Lix?
Felix: Pokoknya gue enggak bisa kembali ke situ untuk sementara waktu Dy, mohon banget~ ya-ya?
Gue: Hmm..
Felix: ya-ya?
Gue: Njir, iya deh.
Felix: Ah, thank's Dy!
Dia tiba-tiba meluk erat gue dan yeah, bisa ditembak selanjutnya kan? Jantung gue kembali berdj ria, anjing 😒.
(skip)
Felix: Eh, lo mau kemana Dy?
Gue: Keluar. Kenapa, mau ikut?
Felix: Kalo boleh sih iya, he-he.
Gue: Hmm..
Felix: Kalo nggak boleh sih It's okay Dy, he-he.
Gue: Bo-
Belum selesai gue ngomong, Felix yang sedang nonton bokep eh tv langsung beranjak secepat kilat kemudian menarik tanganku.
Felix: Ayo.

Omg~ eh, lo bisa play "Chanyeol, Punch - Stay With Me" buat backsoundnya he-he); bayangin aja kalo dua karakter utama diatas lagi tatap-tatapan, slow motion kan nah play musiknya 😂🔫

(to be continued)

Forbidden Love: a Story of V.F 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang