Pagi ini,. gue udah siap-siap, dandan cakep² gitu kan. Mau keliling Hawaii (?) soalnya muehehe,. tapi Jennie– wanita itu malah males-malesan di tempat tidur sambil mainin gadget-nya_– huftt.. untung gue sabar Jen hm.
“Ay, ngapain?” Tanya gue sambil berjalan lalu duduk di pinggir tempat tidur.
“Ga bisa liat?” Jawabnya.
Anjir, dingin borr :3 ngeri acu.Pas gue mau ngomong lagi, dia malah sibuk selfie_– anj– dasar cewek:’)
Pas gue buka ig, ternyata Jennie mosting foto.
@_jen., “Bored.” | 6k likes, 9k comments.
Gue: katanya ‘bored’, kuy jalan-jalan ay?
Jennie: ga mood.
Gue: lah_–
Jennie: apa?
Gue: eh, ga papa, he-he.Njir lah,. Jennie lagi pms kah?_– pftt. Dia sih pms ga pms ya kayak gitu, no beda (?) :v /g
***
Akhirnya~
Setelah gue bujuk si Jennie dengan susah payah buat keliling Hawaii selama kurang lebih 69 menit (?) ,. dia pun akhirnya nyerah juga sama egonya dan setuju (?) ..Sekarang kita lagi nikmatin suasana pantai yang,. wah, ena banget pokoknya. Bukan karena banyak bule-bule yang bodynya bagus pake bikini loh ya, tapi seriously.. atmosfernya itu ena pake banget ππ ena-ena gimana gitu (?)
“Ngeliat, auto aku colok matanya.”
Kata-kata Lejen yang keluar dari mulut Jennie (?) pas ada bule-bule dengan body bagus berbikini lewat di depan gue sama dia, wkwk. Gue hanya bisa ngaceng ngeliat tingkahnya Jennie yang over protective itu.
***
“Masih ngambek?” Tanya gue ke Jennie. Dia cuma ngelirik gue dingin, itupun sesaat, lalu kembali ngelirik gadget-nya. Hmm,. sabar. Sikapnya yang sekarang mungkin gara-gara dia lagi hamil, so– sabar :v hm.
“Ay~” Panggil gue.
Dia kemudian menjawab panggilan gue singkat, “hm” doang, pftt..Gue: kamu kayaknya ga suka disini,. kuylah pindah negara.
Jennie: ga, disini aja.
Gue: Tokyo? Seoul? Atau–
Jennie: udah, disini aja.
Gue: Seoul? Oke, besok kita langsung berangkat.
Jennie: lah..
Gue: atau ga ke Pulau Jeju aja, gimana?
Jennie: terserah.
Gue: senyum dulu dong TT TTDia kemudian ngasih gue senyum (?) ,. manis banget, sialan. Diabetes acu hwhw.
***
Keesokan paginya gue sama Jennie otw menuju Jeju-do/Pulau Jeju. Hari ini moodnya Jennie kayaknya bagus pake banget, soalnya dia sedari tadi senyuuum mulu.. nah kan ena dipandang, ga kayak kemarin kayak ‘-_-’ mulu. Tapi tunggu– komuknya kok pucet banget?
“Ay, kamu sakit?” Tanya gue sambil nempelin telapak tangan gue dijidatnya (?) ,. “Hm? Gaa. Emang kenapa ay?” Jawabnya sambil ngeraih telapak gue yang tadinya dijidatnya sekarang dia genggam (?) ,. /ngetik apa sih :v/
“Komuk kamu pucet,.” Kata gue.