Chapter #5 : What's Wrong With Me?

3.8K 115 2
                                    

< Flashback <

"APASIH LIX?!" Gue udah gerah sama kelakuan Felix, seriously. Daritadi dia ngintilin gue mulu,. TT TT apasih maunya?!
"GUE KANGEN SAMA LO." Ucapnya dengan mata yang berkaca-kaca >< arghh..
"JANGAN GINIIN GUE DONG VAN,. PLEASE.."
Dia ngeraih tangan gue,. TT TT karena gue kzl, gue pun menghempas tangannya (?)
"Udah Lix, udah.. gue ga bisa.. ><"
Tanpa ba-bi-bu gue pergi, ninggalin dia sendirian disana.. sorry.

< Flashback End <

"Sampe kapan lo mau ngelamun hah?_-"
Eh,. ternyata gue masih di café, lmfao.
Gue cuma bisa nyengir-nyengir babi tanpa ngejawab perkataan Jennie barusan.
"Ngelamunin apa sih Van? Kayaknya seru 5555" Katanya. Gue cuma geleng-geleng. Masih nyengir-nyengir babi.
Jennie: Van, soal tadi..
Gue: Hm?
Jennie: Gue..
Dia natep gue, gue juga ngelakuin hal yang sama but.. tatapan dia kali ini beda aja gitu menurut gue, kayak.. ada renyah-renyah gurih gimana gitu (?)
Gue: Gue apa?
Jennie: Gue sa-

(BLACKPINK - WHISTLE)

Kata-kata Jennie kemudian terputus karena HP-nya yang tiba-tiba berdering. Dia kemudian pergi ke luar café buat ngangkat HP-nya,. bersamaan dengan keluarnya Jennie dari café, GUE NGELIAT COWOK ITU LAGI AAAAA~ !!!
Still, dia munggungin gue.

"Itu Felix bukan sih?" Pikir gue sembari terus merhatiin cowok itu dari kejauhan,.
"Kalo dari anu-nya sih, gue yakin.." Pikir gue lagi,. eh~ anu yang gue maksud itu badannya ya, bukan anu yang lain:') he-he #iykwim

Ketika cowok itu berbalik badan, tanpa sengaja gue nyenggol kopi gue, alhasil tumpah deh_- kintil.

"ASDFGHJKL!" Kaget gue (?)
"Eh Van,. lo ga kena tumpahan kopinya kan?" Tanya Jennie yang kelihatannya khawatir,. dia berlari ngehampirin gue kemudian ngecek badan gue, takut ada yang lecet mungkin :v (?)
"Ga kok." Jawab gue

***

Selama diperjalanan menuju ke apartement Jennie, gue sama dia ga ngobrol-ngobrol kayak biasanya,. ga tau kenapa kayak canggung gitu, padahal gue udah temenan sejak masih jadi zigot loh (?) eh, ga ga :v maksud gue sejak masih kecil,. tk gitu.
Jennie itu pribadi yang mulutnya ember pake banget, nyebelin tapi ngangenin (?),. bokep*ers.. /g
Pokoknya kalo menurut cowok tuh ya, dia itu girlfriend material TT TT .. ah, anjing! Kayaknya gue mulai naksir sama Jennie nih maaak ><

"Eh, tadi di café lo mau ngomong apasih Jen? Gue penasaran nih!:'(" tiba-tiba aja gue nyeletuk, biar suasananya ga kayak gini gitu kan he-he .. dia kemudian beralih dari gadgetnya, natep gue sebentar lalu tersenyum sejuta makna (?)
"Jangan penasaran, berat, lo ga akan kuat, biar dilan saja (?)" Katanya. Lah, dia malah lawak_- mana garing pula, untung sayang (?) /g
"Seriusan ih!" Gue jadi gemes sendiri ><
"Ntar juga lo bakal tau Van,." Katanya. Dia kemudian beralih ke gadgetnya..

***

Jam udah nunjukin pukul 11.11 dan yang gue lakuin dari tadi cuma mondar - mandir tanpa arah dan tujuan di dalem kamar gue (?) ,. kesepian aja gitu, padahal dulu walaupun gue sendirian gue ga pernah ngerasain yang namanya 'kesepian', kan aneh?
Gue kemudian berinisiatif untuk nelfon Jennie, biar ada hiburan dikit gitu kan, soalnya dia itu kayak pasar, rame gitu 5555 (?)
Tapi,. ah.. ini kan udah malem. Mungkin aja Jennie udah tidur kan? Yaudah lah, coba aja dulu (?)

Tuut,. tuuut,. tuuuut,.

"Halo?" Jawab orang yang gue telfon yang tak lain adalah Jennie.

DEG.

Tiba-tiba aja gue ngerasain kalo jantung gue berdj ria,. sama persis pas gue sama f- aduh, teringet lagi kan TT TT

Jennie: eh panu kudanil!
Gue: eh, he-he..
Jennie: yaudah, gue matiin ya. BYE.
Gue: EH JANGAN - JANGAN !!!
Jennie: iya iyaa,. ada urusan apa lo nelfon gue tengah malem kayak gini? Jangan ngomong kalo Lo lagi *sange! (?)
Gue: eh anjing! Gue kesepian nih jen, hibur gue dong tante ππ
Jennie: eh anjing, lo kira gue cewek - cewek yang suka nongkrong di night club hah? (?)
Gue: anjir, bukan hiburan itu maksud gue!
Jennie: apa?
Gue: Lo kan kang ngelawak tuh, lawakin gue dong tan (?) TT TT
Jennie: lawakin lo?
Gue: please..

Forbidden Love: a Story of V.F 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang