Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.Sehun mengendarai mobilnya dengan cepat, ia sudah berada diatas ambang kesabarannya kali ini. Anaknya Oh Kyungsoo membuat gairah yang telah lama kembali bangkit. Bahkan sekarang hanya melihat wajahnya saja sehun bisa merasakan ereksi di kajantanannya.
Sehun turun dari mobilnya setelah menaruh di garasi, ia melewati satpam dan pengawal yang membungkuk saat Ia lewat. Sehun masuk kedalam kamarnya membuka lemarinya dan membawa beberapa benda kemudian berjalan Sehun keluar kamarnya menuju nakas meja, membuka laci dan mengambil salah satu kunci.
Dengan langkah cepat Sehun berjalan menaiki anak tangga, tepat di ujung kamar Sehun berdiri dan Sehun memasukkan kunci tersebut memutarnya dan membuka pintu tersebut.
Ceklek
Blam
Sehun mengunci pintu kamarnya dan menyeringai dengan menyandarkan punggung besarnya di pintu kamar yang tertutup, ia melihat Kyungsoo sedang tidur dengan tubuh tengkurap dan wajahnya kesamping, dengan nafasnya yang teratur dan juga tubuhnya yang tak ditutupi dengan sehelai bahan apapun. Kyungsoo terlihat lelah sekali karena aktivitas dari benda vibrator yang terus bergetar mengeluarkan sprema miliknya. Bahkan kasurnya berantakan dengan aroma sprema yang entah bagaimana bisa membuat birahi Sehun semakin bangkit.
Ya, kamar yang dituju Sehun adalah kamar Kyungsoo. Kamar anaknya sendiri. Dimana Sehun mencari kunci cadangan untuk membuka kamar anaknya yang terkunci. Kamar Kyungsoo terletak di bagian ujung dan untuk kamar Kyungsoo kamar ini di desaign dengan kedap suara karena ini permintaan Kyungsoo yang sangat ingin fokus belajar dan tak ingin ada yang menganggu dirinya.
Bukankah ini sangat menguntungkan bagi sehun, walaupun Kyungsoo menjerit tak akan ada yang mendengarnya. hehehe..
Setelah puas memperhatikan Kyungsoo yang terlelap di kasurnya, dirinya pun mendekat meletakkan benda yang ia bawa tadi di atas nakas tapi sebelum menghampiri kyungsoo sesaat sehun memberhentikan pergerakkan memejamkan matanya merasakan aroma sperma Kyungsoo yangt menguar dan masuk kedalam indra penciumannya itu semua sukses membuat ia pusing dan kemudian ia pun berjalan lagi.
Sehun menaiki kasur anaknya. Setelah itu mendudukan diri disamping Kyungsoo yang terlelap, memperhatikan wajah Kyungsoo yang manis, ahh....padahal dirinya yang telah mengurus dan membesarkan Kyungsoo selama ini yang pastinya ia juga merawat kesehatan kulit Kyungsoo hingga menjadi mulus seperti ini. Sehun mengecup sekilas bibir Kyungsoo, begitu lembut dan penuh. Kalau kalian fikir Kyungsoo akan bangun jawabannya tidak! . Karena jika ia sudah kelelahan dan tertidur maka Kyungsoo akan tertidur seperti orang mati.
Di elusnya sebentar surai hitam milik Kyungsoo dan beranjak turun dari kasur, mengambil benda yang ia taruh di atas nakas tadi. Sehun tersenyum mengerikan saat di tangannya menggenggam benda yang telah lama ia simpan, peralatan untuk mengikat Kyungsoo itu adalah borgol. Sehun pun mulai melancarkan aksinya untuk sang anak tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Crazy About Love; Osh • Dks [✔]
Fanfiction[End] [BxB] [Age - Gap] [ 21 ++] [Hunsoo] [Short Story] [ Private Story] 》Rate M ! 》 No child in here ! 》Please Vote before and after read . { High Rank #1 in Sesoo 23.06.18} Amazing Cover by @Azwaryo © Mangiferrdyos 280218