+10+ [End]

8.9K 611 77
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.

Kyungsoo melepas jas dokternya yang tersampir di badan tegap miliknya, melangkah kakinya masuk ke salah satu ruangan steril melepaskan seluruh baju miliknya dan berganti dengan baju yang memiliki warna serba hijau. Berjalan ia memasuki ruangan operasi.

Saat ini ia bertugas untuk menjalankan tugasnya sebagai dokter dan melakukan tugas mengoperasi pasien.
Setengah jam ia habiskan di ruang operasi dan setelahnya ia keluar dan mendapatkan decak kagum dari para perawat yang melihatnya melakukan operasi .

Kyungsoo merebahkan badannya di sofa, dan memijat pelipisnya pelan. Hari ini banyak sekali pasien yang memenuhi rumah sakitnya dan itu di karenakan adanya kecelakaan di lampu merah sebuah bis kota kehilangan kendali dan mengakibatkan banyaknya korban jatuh.

"Haaah ..."
Kyungsoo menghela nafasnya kasar, di saat lelah seperti ini ia kembali mengingat masa lalu nya bersama Sehun. Sangat susah sekali mendapatkan informasi tentang Sehun di seoul. Ia begitu merindukan kehangatan serta cumbuan Sehun. Bahkan ia harus berkali kali melakukannya sendiri jika kerinduannya membuncah.

Brak!

Suara pintu dibuka dengan kasar membuat Kyungsoo tersentak bahkan ia mengeluarkan umpatan kasar ke pelaku yang membuat dirinya tersentak kaget.

"Ohh shitt!! Sialan kau Byun Baekhyun!! Astaga jantung ku.."
Kaget Kyungsoo dengan memegang jantungnya, sedangkan Baekhyun si pelaku yang membuat Kyungsoo mengumpat hanya tersenyum cengir namun seketika langsung berlari kearah Kyungsoo kembali saat ingat tujuannya kemari.

"Kyung !! Kyung!!"
Jerit Baekhyun yang membuat Kyungsoo menutup telinganya dengan kedua tangan.

"Apa ???!!"
Bentak Kyungsoo yang langsung berjalan kembali ke meja kerjanya dan langaung mengambil berkas yang berada di hadapannya dan menandatangi berkas tersebut.

"Aku menemukan Sehun!!"

Deg!

Seketika pergerakan tangan Kyungsoo terhenti saat telinganya dengan jelas mendengar perkataan Baekhyun yang menemukan Sehun. Kepalanya refleks bergerak dan menghadap kearah baekhyun raut wajahnya menunjukan keterkejutan.

"A--apa ? Kau bilang apa baek? Se-sehun ?"
Ucap Kyungsoo terbata bata, Baekhyun menganggukkan kepalanya cepat.

"Dimana?? Katakan Baek ? Dimana??"
Baekhyun mengigit bibir bawahnya seketika dan merubah raut wajah menjadi sendu saat mata Kyungsoo terus menatapnya.

Kyungsoo yang melihat Baekhyun seperti itu langsung menampakkan wajah khawatirnya, perasaannya seketika menjadi tidak enak. Karena beberapa hari terakhir ini ia memnag merasakan hal aneh dan memimpikan hal buruk entang Sehun.

[3] Crazy About Love; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang