+6+

9K 637 45
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.

Mata Kyungsoo terbuka saat matahari yang menyelinap masuk kedalam ruangan dan menggangu tidur manisnya. Matanya terbuka perlahan namun saat terbuka yang terlihat adalah sebuah dada bidang yang menggiurkan tepat di depannya saat ini. Aroma tubuh maskulin sekita membuatnya merona merah, bahkan ia ingat bagaimana panasnya kegiatan mereka di malam hari.

Apa dirinya bermimpi ?

Wajahnya ia naikkan keatas dan terpampang wajah tampan dengan rahang tegas serta hembusan hafas hangat yang menerpa pucuk kepalanya. Dan ternyata itu semua bukan mimpi tetapi kenyataan. Wajahnya ia tundukan lagi tidak tahan akan wajahnya yang semakin memanas. Tanpa sadar tangannya bergerak naik menyentuh dada bidang yang sedikit ditumbuhi beberapa helai bulu memberikan kesan sexy. Dengan gerakan pelan jarinya ia angkat untuk menyentuh kening Sehun dan tepat berada di tengahnya. Hingga tangannya turun ke hidung namun belum sampai kepangkalnya jarinya ia gerakkan kesamping menyentuh alis tajam milik Sehun dan terus bergerak menyusuri pahatan wajah nan tampan milik appanya.

Kyungsoo tersenyum saat merasakan jarinya yang berhenti tepat di bibir bawah Sehun, mengusap pelan bibir bawahnya.

Grep!

Tiba tiba Kyungsoo tersentak saat tangannya yang lansung di genggam langsung oleh tangan Sehun, perlahan matanya terbuka dan tersenyum kearah Kyungsoo. Tangan yang ia genggam tadi di ciumnya perlahan. Dan sedetik kemudian Sehun langsung menyambar bibir Kyungsoo. Melumatnya dengan sensual dan ganas.

"Enghh..."
Kyungsoo melenguh saat lidah Sehun mulai masuk kedalam goa hangat mulutnya. Mengajak lidah Kyungsoo untuk saling melilit dan berperang, menyesapnya hingga desahan kembali keluar.

Tetapi Kyungsoo tiba tiba membuka matanya saat merasakan sesuatu didalam holenya yang mengeras dan Kyungsoo baru sadar bahwa Sehun sama sekali tidak mengeluarkan kejantanannya di hole Kyungsoo.

"Enghh.. ahhkk !! Ahhh"
Kyungsoo memekik dengan desahannya saat Sehun melepaskan ciumannya dan berpindah ke bahu Kyungsoo menyesap bahu mulus tersebut dan mengigitnya,bahkan kissmark yang semalam saja masih banyak ditubuhnya dan sekarang Sehun menambahkannya lagi, ditambah ia juga langsung menggerakan pinggulnya.

Plop
Plop

Suara kejantanan Sehun yang berada di dalam hole Kyungsoo dan juga suara kulit mereka yang bertabrakan membuat sensai morning sex sangat terasa nikmat. Tangan Sehun bergerak kebawah dengan satu tangan mengelus pinggul Kyungsoo dan satu tangannya memanjakan kejantanan mungil Kyungsoo.

"Ssshh.. ahhh.. enghhh therre.. ahh lebih kerasss pleasee ahh lebihh enghh cepathhhh.."
Puncak kenikmatan semakin terasa saat kejantanan besar Sehun menubruk prostat miliknya. Seakan akan ia terbang melayang ke langit ketujuh, suara desahan mereka terkadang menjadi liar bersamaan dengan suara gemuruh pantai dengan ombaknya.

[3] Crazy About Love; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang