Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.Gue lelah sama Siders
--------------------------------------------------
Saat ini Kyungsoo sedang berada di sekolahnya, hari ini hari pertamanya masuk sekolah SMP. Seperti biasa banyak teman temannya yang ingin berkenalan dengan Kyungsoo. Parasnya yang tampan namun imut dalam waktu yang bersamaan membuat Kyungsoo banyak di minati baik itu kaum pria maupun wanita. Namun dirinya sama sekali tak berminat dengan para fansnya, yang ada pikirannya saat ini adalah alat yang ia gunakan 3 hari yang lalu.
Vibrator?
Ya alat itu, selalu menganggu pikiran Kyungsoo yang masih polos. Sensasi perih dan nikmat yang ia rasakan saat toy sexs itu di masukan kedalam holenya membuat Kyungsoo menginginkannya lagi. Dan sebenarnya itu adalah salah satu mainan yang membuat Kyungsoo ketagihan, karena dirinya sempat melihat toys sex di dalam lemari appanya yang mungkin ada sekitar 4 toy sex .
Sudah tiga hari juga ia dan appanya tak tegur sapa, ya itu semua karena alat yang Kyungsoo pakai dan appanya memergoki dirinya. Jangan salahkan dirinya! Itu semua karena ia sangat penasaran dengan kegunaan alat itu. Kegunaan yang ia ketahui sangat nikmat dan membuat dirinya ketagihan.
Kringgg
Bunyi bel istirahat membuat acara melamun kyungsoo tersadar, ya walaupun ia tak memperhatikan apa yang gurunya jelaskan. Tetapi itu tak membuat Kyungsoo kesulitan. Hanya membaca sedikit ia akan segera mengerti. Otaknya sangatlah encer, membuat para temannya iri.
Beranjak dari tempat duduknya Kyungsoo melangkahkan kakinya keluar kelas, hanya sekedar membeli beberapa makanan untuk membuat perutnya kenyang. Kyungsoo sangat tidak nafsu makan. Pikirannya yang entah kemana membuat ia menjadi malas.
"Ahjumma, ini uangnya"
Baru saja Kyungsoo mendudukan diri kursi kantinnya, tiba tiba datang satu orang anak lelaki, duduk di samping kanannya . Kyungsoo menolehkan wajahnya kekanan untuk melihat siapa yang duduk di sampingnya dengan wajah super duper datar namun terlihat menggemaskan.
"Hai manis" sapa lelaki itu dengan senyum angelicnya, yang pasti jika wanita yang melihatnya akan langsung berteriak histeris kesenangan.
Kyungsoo memutar bola matanya malas, meneguk minumannya dan bertanya "Nugu?" Tanpa mengalihkan pandangannya ke dua leleki itu.
Lelaki itu terkekeh pelan. "Aku ? Aku Park Chanyeol" ucap lelaki yang bertumbuh tinggi dan juga jangan lupakan suara beratnya. Lelaki yang bernama Park Chanyeol itu semakin merapatkan tubuhnya ke Kyungsoo, membuat Kyungsoo jengah.
Moodnya sedang tak bersahabat tetapi dua lelaki ini makin membuat moodnya semakin jelek.
"Apa mau mu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Crazy About Love; Osh • Dks [✔]
Fanfic[End] [BxB] [Age - Gap] [ 21 ++] [Hunsoo] [Short Story] [ Private Story] 》Rate M ! 》 No child in here ! 》Please Vote before and after read . { High Rank #1 in Sesoo 23.06.18} Amazing Cover by @Azwaryo © Mangiferrdyos 280218