Pagi yang cerah adalah awal dari rutinitas yang harus dilakukan seorang Lee Hyukjae. Kesibukannya sebagai seorang istri sekaligus ibu adalah tugas yg harus disandangnya. Mulai dari bangun pagi, memasak, menyiapkan segala hal yang diperlukan suami dan anaknya, hingga membangunkan kedua malaikat hatinya..
"Sayank bangun" diusapnya pipi sang suami yg begitu disayanginya itu hingga perlahan mata itu mengerjap.
"eeuungghhh aku masih ngantuk babyyyy" perlahan ditutupnya kedua mata itu lagi..
Hyukjae harus ekstra sabar membangunkan suami manjanya ini, setiap hari selalu seperti ini. Ditepuknya lagi kedua pipi itu dengan sayank..
" haaeee ini sudah hampir jam 7 sayank nanti kau terlambat kekantornya". Hyukjae begitu sabar menanti kedua mata itu terbuka tapi tetap saja mata itu tak kunjung terbuka. Jika sudah seperti ini jurus andalannya pasti ampuh digunakan, perlahan dikecupnya bibir sexy sang suami dengan sedikit lumatan kecil hingga suara lenguhan donghae terdengar..
"eeuunngghhh babyy" perlahan dibukanya kedua mata itu dan sedikit membalas lumatan sang istri...
Hyukjae melepas tautan bibirnya setelah melihat mata sang suami terbuka...
"Huffttt dasar manja... Kapan kau akan belajar bangun sendiri hae??? Kenapa harus seperti ini setiap pagi heumm?? "
Diusapnya wajah sang suami dengan kedua tangannya.. Dan menariknya untuk duduk. Donghae langsung memeluk hyukjae dan mengalunkan kedua tangannya di pinggang istrinya, dilesakkan kepalanya diperpotongan leher hyukjae dan mengendusi dengan hidung mancungnya...
"Aku ingin bermanja denganmu babyy..."
"Dasar mesum.. Kau ini sudah menjadi Daddy jika kau lupa hae.. Makanya kalau tidur jangan sampai malam, jika begini pasti susah untuk bangun pagi"
Hyukjae mengusap punggung Donghae sayang.. Dia tidak habis pikir kenapa sifat kekanakan suaminya tidak hilang meskipun telah memiliki buah hati.. Kadang Hyukjae kesal sendiri jika kedua malaikatnya mulai berebut manja padanya...
"Aku kelelahan setelah aktifitas kita tadi malam baby" ucap Donghae lucu
" Suruh siapa kau melakukannya seperti tidak akan ada hari besok" ucap Hyukjae kesal
" Aku merindukanmu karna sudah lama tidak bercinta jadi tadi malam aku sangat bergairah, dan juga kau sangat sexy tadi malam jadi aku kebablasan"
" Dasar bodoh!!! Kau bilang sudah lama tidak bercinta padahal faktanya 2 hari yg lalu kita baru melakukannya"
"2hari itu lama.. Aku ingin setiap hari"
Plakkk...
Dipukulnya punggung Donghae yang tengah memeluknya...
"Apa kau tidak lelah setiap hari melakukannya??? Aku sampai pegal pegal melayanimu" ucap Hyukjae kesal
" Aku tidak pernah lelah jika seperti itu" ucap Donghae konyol
Hyukjae makin kesal dengan suaminya ini, kenapa dipikirannya hanya hal hal mesum saja yg ada. Terkadang dia bingung sendiri akan nafsu yg dimiliki suaminya, hampir setiap malam suami mesumnya itu meminta jatahnya tapi tak sekalipun merasa lelah..
"Sudahlah... Aku lelah berdebat denganmu.. Cepat bangun dan lekas mandi, kau harus kekantor kan hae???. Aku akan membangunkan Jeno dikamarnya" Hyukjae akan bangun dari tempat tidur mereka tapi tangan Donghae mencegahnya...
"kau tidak memberiku morning kiss baby? " ucap donghae polos
"Aku sudah menciummu tadi" balas hyukjae
" Itu bukan termasuk baby" ucap donghae memainkan jemari hyukjae.
Hyukjae menundukan kepalanya dan mengecup bibir Donghae sebentar..
" Sudah cepat bangun hae dan lekaslah mandi"...
" ok baby". Donghae langsung bangun dari tempat tidurnya dan berlari menuju kamar mandinya hingga suara keras Hyukjae terdengar..
" yakkkk kenapa kau tidak memakai baju bodoh? " Hyukjae kaget melihat Donghae berlari dengan keadaan telanjang ke kamar mandi. Dia sadar karna memang semalam mereka tidur tampa pakaian setelai percintaan hebat dengan suaminya itu... Hyukjae makin kesal mendengar suara tawa Donghae dari dalam kamar mandi...
"Dasar idiot" ucap Hyukjae kesal...Kini Hyukjae beralih kekamar bernuansa biru muda yang dipenuhi hiasan bintang di langit langit kamarnya...
Dilihatnya sang buah hati yang masih bergelung dibawah selimut biru mudanya...
"Baby bangun sayang" ucap hyukjae halus
Bocah kecil itu menggeliat lucu mendengar suara lembut yang setiap hari didengarnya... Dibukanya mata lentik itu dan langsung tersenyum melihat wanita dihadapannya..
" Pagi mommy!!!! " ucapnya lucu.
Bocah itu langsung bangun dan memeluk mommy nya, meminta kehangatan darinya
"Pagi anak mommy.. Tidurnya nyenyak sayang???" dipeluknya malaikat kecil itu dengan sayang...
" ayo bangun dan mandi setelah itu kita sarapan bersama Daddy"
Hyukjae menggendong anaknya kekamar mandi dan memandikannya.. Setelah selesai mandi hyukjae menggantikan pakaian dan mendandani anaknya...
"ugghh anak mommy tampan sekali sih" ucap hyukjae gemas
" Jeno memang tampan mommy" ucapnya sambil tersenyum lucu kepada Hyukjae.
Hyukjae tersenyum melihat tingkah menggemaskan putranya...
Hyukjae menuntun Jeno turun kebawah dan mendudukan putranya di kursi meja makan..
"Duduk disini ya baby mommy akan menyiapkan sarapan kita dulu"
" ok mommy"
Hyukjae begitu lincah menyiapkan sarapan untuk keluarga kecilnya. Dia melakukannya dengan penuh cinta setiap harinya..
"Nah sudah selesai baby kita tunggu Daddy turun setelah itu kita makan" ucap hyukjae kepada Jeno yang tengah duduk manis..
" pagi istriku dan jagoan tampanku" ucap donghae sambil mencium pipi anak istrinya..
"pagi Daddy"
" pagi sayank"
Ucap jeno dan hyukjae bersamaan
" Ayo kita mulai sarapannya" ucap donghae
" mommy suapin jeno" rengek jeno
" hai jagoan tampan kan sudah besar kenapa masih minta suapin mommy sih? Makan sendiri ya? " ucap donghae
" Jeno maunya disuapin mommy pokoknya" rengek jeno
" dasar manja" sungut donghae
" mommy suapin jeno" rengek jeno lagi
" iya baby mommy suapin sini"
Jeno tersenyum menang kearah donghae dan donghae terlihat kesal akan hal itu...
Hyukjae mulai menyuapi Jeno dengan telaten hingga makanan Jeno habis...
" minum susunya dulu sayang" hyukjae mengarahkan segelas susu untuk jeno dan dengan cepat Jeno meneguknya..
" sudah mommy.. Jeno kenyang" Hyukjae mengelap mulut Jeno yang belepotan..
"anak pintar" ucap hyukjae sambil mengecup bibir Jeno..
"Mommy aku mau nonton Tayo" ucap jeno sambil turun dari kursinya dan menuju ruang TV..
" Ok sayank hati hati tidak usah lari" ucap hyukjae khawatir...
" Jeno sangat aktif baby, dia sudah mulai pintar sekarang tapi kadang sifat manjanya itu membuatku iri" ucap donghae dramatis
" Dia manja karna dia masih kecil Hae, jadi itu tidak aneh, yang aneh malah dirimu yang manjanya melebihi Jeno" hyukjae terkikik melihat wajah masam Donghae.
" Kau selalu membelanya, aku kan cemburu" wajah donghae memelas
" Dia anakmu dan kau cemburu, yang benar saja" ucap hyukjae heran
Hyukjae heran dengan sifat kekanakan suaminya itu, bagaimana bisa dia cemburu dengan darah dagingnya sendiri, yang benar saja..
Mereka menyelesaikan sarapan itu dengan nikmat kecuali Donghae yang sebal karna istrinya lebih menyayangi anaknya dibandingkan dirinya (itu menurutnya)..
Hyukjae mengantar Donghae sampai ke pintu depan rumanya.
"Hati hati sayank di jalan jangan terlalu ngebut menyetir mobilnya.." hyukjae sedikit merapikan tampilan Donghae..
" Pasti baby... Aku berangkat"
Donghae mencium kening dan bibir hyukjae bergantian dan melangkah menuju mobilnya dan melambaikan tangannya kepada istri yg sangat dicintainya itu...
Hyukjae masuk kembali kedalam rumahnya dan membersihan sisa sarapan paginya ketika melihat Jeno yang masih anteng menonton tayangan favoritnya..
Hidupnya begitu sempurna dan Hyukjae bersyukur akan hal itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect family...
Randommenceritakan seputar kehidupan harmonis pasangan suami istri yang memiliki buah hati yang sangat imut.. Dialah Lee Donghae suami tampan yang sangat childish, direktur peusahaan yg begitu berpengaruh di korea selatan.. Dia mempunyai seorang istri c...