Donghae sedang duduk di bawah payung dekat kolam renang, memperhatikan dua malaikat hidupnya sedang bermain air. Hyukjae mengajari Jeno yang ingin berenang, memegang kedua lengannya agar si buah hati tidak tenggelam meskipun ada ban karet di kedua lengan Jeno.Minggu adalah hari yang sangat Donghae tunggu dimana seharian dia akan bersama keluarganya, mulai kemarin Jeno minta belajar berenang padanya dan juga pada mommynya. Cerewetnya Jeno saat menginginkan sesuatu memanglah menyebalkan, dia akan berbicara seharian dan mengulang ulang keinginannya.
Flasback
"Daddy Jeno ingin belajar berenang besok pagi" ucap Jeno yang sedang disuapi buah oleh Hyukjae
"Sama Daddy apa Mommy"
"With Daddy and Mommy" jawab Jeno antusias
"Sama Mommy saja ya" sahut Donghae
Hyukjae menatap Donghae, dia malah mengedipkan matanya mengirim signal pada istrinya. Hyukjae membuang nafasnya seolah dia paham bahwa suaminya itu akan menggoda Jeno
Jeno mengerutkan alisnya hendak protes
"Kenapa ?"
"Daddy capek boy" jawab Donghae menatap Jeno
"Ok.. Tapi mulai besok Daddy tidak boleh dekat dekat Mommy, seharian Mommy adalah milikku" Jeno berujar mantap sambil memeluk leher Hyukjae.
"Ok kita liat Mommy akan memilih Jeno atau Daddy" Donghae mengedipkan matanya agar sang istri mengikuti permainannya
Jeno dan Donghae mengamati Hyukjae yang akan memilih salah satu dari mereka
"Uri Jenoooo" ucap Hyukjae sambil memeluk buah hatinya.
Donghae mulai bersungut karna sang istri tidak dipihaknya...
Hahahahhahaha
Suara tawa Jeno mengisi seluruh ruangan seolah mengejek sang Daddy. Donghae masih mengerucutkan mulutnya, suara tawa Jeno sudah tak terdengar karna dia telah pergi ke kamarnya.
Hyukjae menghampiri Donghae dan mengecup bibirnya.
Cuppp
"Jangan menggoda Jeno terus" ucapnya setelah mengecup sang suami
"Aku senang melihatnya cemberut"
Donghae melingkarkan lengannya pada pundak Hyukjae. Hyukjae hanya tersenyum setelah Donghae melanjutkan ciumannya.......
............
"Daddyyyyy ayo turun" teriak Jeno
Donghae tersentak oleh teriakan Jeno..
Donghae lalu ikut masuk kedalam kolam renang bergabung dengan istri dan anaknya.
"Daddy ajari Jeno mengapung seperti tadi"
"Baiklah ayo Daddy ajari lagi kali ini kau harus berhasil"
Hyukjae mulai menepi setelah Donghae mengambil alih Jeno darinya. Dia mulai merilekskan tubuhnya dengan berenang dipinggiran kolan. Sudah lama dia tidak berenang santai seperti ini. Kadang dia berhenti untuk melihat Donghae yang mengajari Jeno.
Jeno kini sedang istirahat di pinggiran kolam sambil meminum susunya.
Donghae menatap Hyukjae yang sedang berenang tak jauh darinya.
Istrinya sungguh membuat tubuhnya panas dengan bikini yang dipakainya.
Perlahan hyukjae menghampiri Donghae dan Jeno di tepian kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect family...
Randommenceritakan seputar kehidupan harmonis pasangan suami istri yang memiliki buah hati yang sangat imut.. Dialah Lee Donghae suami tampan yang sangat childish, direktur peusahaan yg begitu berpengaruh di korea selatan.. Dia mempunyai seorang istri c...