Hari ini lee donghae beserta keluarga kecilnya sedang berada di pulau jeju untuk menghadiri undangan salah satu teman bisnisnya. Donghae sengaja membawa istri beserta anaknya karna ingin berlibur bersama.
Jeno sangat antusias mengetahui daddy nya mengajak liburan, asal tau saja jeno sangat suka berlibur apalagi ke pantai...
Seperti saat mereka sampai di hotel jeno langsung merengek ingin ke pantai..
"Ayooooo mom kita ke pantai"
"Kita baru sampai sayank, apa jeno tidak lelah?" tanya hyukjae
"Nooooo... Jeno tidak lelah mommy"Jeno terus terusan mengajak ke pantai pada mommy nya tapi hyukjae tidak tega melihat sang suami yang terlihat lelah...
"Daddy lelah sayank, nanti saja ya ke pantainya, biarkan daddy istirahat dulu" hyukjae memberi pengertian pada jeno karna dia kasihan melihat sang suami yang tengah tepar di ranjang..
"Berdua saja dengan mommy, daddy tidak usah ikut mom" jeno masih merengek pada hyukjae
"Ok mommy bilang dulu ya sama daddy?"Hyukjae menghampiri donghae yang tengah terkapar di tengah ranjang...
"Haee... Aku keluar dulu dengan jeno ne?" ucap hyukjae sambil mengelus punggung donghae
"Eemmm" jawab donghaeDonghae terlihat lelah bahkan untuk menjawab saja sepertinya tidak kuat.
........
Hyukjae menggandeng tangan jeno menyusuri jalan setapak menuju pantai. Langkah kaki jeno terlihat ceria dengan tangan mengayun ngayun...
"Daddy lemah mommy begitu saja lelah" ucap jeno lucu
"Daddy kan menyetir dari rumah ke sini sayank, jadi daddy pasti lelah, apalagi daddy tidak berhenti sama sekali" jawab hyukjae
"Emmm... Apa jeno boleh mandi di pantai mommy?" tanya jeno sambil mendongak pada hyukjae
"No baby... Kita berenangnya besok bersama daddy, jeno tidak membawa baju ganti kan sekarang?". Hyukjae mencoba memberi pengertian pada jeno
"Tapi janji ya mommy"
"Pasti sayank"
"Promise" jeno menjulurkan jari kelingkingnya pada hyukjae
"Promise sayank" hyukjae ikut mengaitkan jarinya pada jari jeno...Jeno terlihat senang bermain pasir di pinggir laut. Terkadang jeno juga ikut bermain bersama anak anak yang lain. Jeno memang gampang bergaul dengan orang lain jadi dia gampang mendapatkan teman.
Hyukjae melihat jeno dari bawah payung tempatnya bernaung. Tidak menyadari dari jarak jauh terlihat seorang lelaki menatapnya penuh kagum.
"Dia sangat cantik" lelaki itu mengulum senyumnya melihat kecantikan hyukjae.
..........
Hyukjae kembali ke hotel bersama jeno setelah puas bermain di pantai. Donghae masih terlelap di ranjangnya, mungkin terlalu lelah...
"Jeno mandi dulu sayank mommy akan pesan makanan untuk kita"
"Jeno mandi sendiri mom" teriak jeno sambil berlari ke kamar mandi..
"Good job baby" balas hyukjae.Suara ketukan pintu mengalihkan hyukjae yang sedang menyiapkan baju jeno.
Ternyata makanan yang dipesan telah datang.
Hyukjae menyajikannya di meja makan sambil menunggu jeno selesai mandi..."Mommy sudah" jeno terlihat lucu dengan handuk yg kebesaran di tubuhnya.
Hyukjae tertawa dengan keadaan jeno, dengan gemas hyukjae menggendong jeno dan mencium pipi gembulnya."Ayo ganti baju dulu sayank setelah itu kita makan"
"Siap mommy cantik" ucap jeno sambil mencium bibir hyukjae.
Hyukjae tertawa mendengar ucapan jeno barusan, sifatnya benar benar mirip donghae."Nah sekarang ayo kita makan" hyukjae mengajak jeno ke ruang televisi sambil menyuapi jeno. Jeno terlihat lahap memakan makanannya sampai habis.
"Sayank mommy mandi dulu ya jeno diam disini sambil nonton tayo ok, jangan rewel ya sayank saat mommy mandi"
"Ok mommy"
"Good job boy"Hyukjae pergi ke kamar mandi ketika melihat jeno telah asik menonton tayo sambil tiduran di karpet bulu kamar hotelnya.
Donghae menggeliatkan tubuhnya dan mulai membuka matanya. Pandangannya mengedar melihat jam yang telah menunjukan pukul 2 siang. Ternyata dia lumayan lama tidurnya.
Donghae bangun dari tidurnya dan menghampiri jeno yang tengah asik menonton televisi. Donghae tidak menemukan istri cantiknya."Baby mommy mana?" tanya donghae
"Mandi dad" jawab jeno tampa melihat ke arah donghae.
Donghae kembali ke kamarnya dan menuju kamar mandi yang ternyata tidak dikunci.Donghae tersenyum melihat istrinya mandi membelakanginya. Tubuhnya menjadi panas melihat tubuh hyukjae yang telanjang di penuhi sabun.
Donghae menutup pintu dengan hati hati agar istrinya tidak menyadari kehadirannya, donghae lalu membuka seluruh pakaiannya dan berjalan menuju hyukjae. Hyukjae masih tidak menyadari kehadiran donghae yang kini telah berada di belakangnya.
Greeppp
Donghae memeluk tubuh hyukjae dari belakang dan hyukjae kaget dengan tingkah donghae
"Kenapa kau masuk hae aku sedang mandi" tanya hyukjae gugup
"Aku juga ingin mandi" donghae mulai mengusap perut rata hyukjae
"Jangan begini hae jeno sendirian di luar" hyukjae mencoba lepas dari kunkungan donghae tapi donghae tetap mengusap busa sabun pada tubuh hyukjae
" jeno sedang asik nonton tv sayank" donghae mulai meremas remas dada hyukjae.
"Eeuunnghhh hae jangan sekarang" hyukjae sedikit menjauh dari tubuh donghae tapi donghae kembali memeluk hyukjae.
"Aku merindukanmu yeobo" desah donghaeDan kalian tau kan apa yang akan terjadi dengan mereka????
Skippppp
Hyukjae terlihat segar setelah selesai mandi lebih tepaknya mandi bersama sang suami mesumnya, hyukjae sempat khawatir karna meninggalkan jeno sendiri tapi dia lega setelah menengok jeno yang tertidur di ruang tv. Hyukjae menghampiri meja makan untuk mengisi perutnya yang keroncongan.
"Kau makan apa sayank?" donghae menghampiri sang istri yang sedang duduk cantik sambil makan.
"Kemarilah hae kita makan dulu"
"Ani... Suapi aku"
Donghae menarik kursi untuk lebih dekat dengan hyukjae.
"Aiisshhhh... Manja sekali" cibir hyukjaeHyukjae terlihat telaten menyuapi donghae, karna jika tidak di turuti suami childish nya akan susah makan.
~~~~~~~~
Hyukjae mematut dirinya sebaik mungkin karna malam ini donghae mengajak dirinya beserta jeno ke acara rekan bisnisnya.
Dirasa semua sudah siap dia keluar kamar menuju ruang tamu dimana suami beserta anak tercintanya sudah menunggunya...
"Wahhh mommy jeno cantik" goda jeno setelah melihat mommynya.
"Benarkah??" hyukjae tersenyum mendengar jeno memujinya
"Kau cantik sayank" bisik donghae sambil mengusap pipi hyukjae. Hyukjae hanya tersenyum mendengar pujian donghae.........
Suasana pembukaan cabang choi grub di pulau jeju terlihat mewah dan ramai. Banyak pengusaha yang hadir dalam acara tersebut.
Hyukjae menyuapi makanan pada jeno yang duduk tenang di pangkuan donghae.
Dalam meja tersebut donghae tengah membicarakan hal hal yang berbau bisnis.."Wah anakmu menggemaskan sekali donghae-ah" ucap kyuhyun rekan bisnisnya
"Hahahaha anakmu juga kyu-ah"
"Siapa namanya?" tanya kyuhyun
"Lee Jeno"
"Hello uncle" sapa jeno
"Hello boy" jawab kyuhyun sambil ber high five pada jeno
"Mommy mau itu" tunjuk jeno pada sebuah kue berbentuk strowberry.
Hyukjae menuruti kemauan jeno..Lelaki paruh baya sang pemilik acara terlihat menyapa semua undangan ditemani sang putra.
"Terima kasih presdir Lee telah menyempatkan hadir di acara saya" tuan choi menyalami donghae sebagai bentuk terima kasihnya
"Ne tuan choi"
"Ahhh kenalkan ini putraku" ucap tuan choi sambil menunjuk seorang lelaki di sampingnya
"Anyeong haseyo choi siwon imnida"
"Ah ne Lee Donghae imnida"
"Apa kau sendiri presdir Lee?" tanya tuan choi
"Ani... Aku bersama istri dan anakku, mereka sedang ke toilet, ahhh... Itu mereka"
Donghae melambaikan tangannya pada hyukjae dan menyuruhnya untuk mendekat...
"Sayank kenalkan ini Tuan choi junho dan ini putranya choi siwon"
Hyukjae menundukan badanya menghadap Tuan choi
"Anyeong haseyo Lee hyukjae imnida"
"Kauuuuu????"""................
Wahhhhhh ada apa ya????????
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect family...
Randommenceritakan seputar kehidupan harmonis pasangan suami istri yang memiliki buah hati yang sangat imut.. Dialah Lee Donghae suami tampan yang sangat childish, direktur peusahaan yg begitu berpengaruh di korea selatan.. Dia mempunyai seorang istri c...