Donghae terlihat sibuk dengan tumpukan berkas yg berserakan di meja kerjanya. Hari ini kegiatannya begitu padat mulai dari rapat hingga menghadiri pertemuan antar pengusaha.
Tok tok tok
Donghae mendongak dikala pintu terbuka dan menampilkan sosok sekertaris pribadinya..
Sang sekertaris menundukan kepalanya lalu menyampaikan maksud kedatangannya.
"ada apa?" tanya donghae
"hari jum'at depan anda diundang presdir choi junho untuk jamuan makan malam dalam rangka pembukaan cabang perusahaan choi grub di pulau jeju" ucap sekertarisnya
"apa aku harus datang"
"presdir choi sendiri yang menghubungi saya secara pribadi untuk mengundang anda"
"Hahhhhh... Baiklah.."
Donghae terlihat lelah dengan semua pekerjaannya.
"apa aku ada pertemuan lagi hari ini" tanya donghae sambil menyandarkan kepalanya pada kursi kerjanya
Sang sekertaris memeriksa buku agendanya untuk mengecek jadwal sang presdir selanjutnya.
"tidak ada presdir"
"baiklah aku akan pulang sekarang aku lelah ingin istirahat, jika ada yang penting kau bisa menghubungiku".
"baiklah presdir"
Donghae langsung memakai jasnya yang tersampir di bahu kursi kerjanya dan langsung meninggalkan kantornya.Ini memang belum memasuki jam pulang kantor mengingat masih jam 1 siang tapi siapa yg berani melarang sang pemilik perusahaan.
---------
Hyukjae terlihat sedang menidurkan jeno yg berada dalam pelukannya karna ini sudah memasuki jam tidur siang untuk jeno. Jeno memang manja pada hyukjae, untuk tidurpun kadang masih harus dikeloni.
"mommy tidur juga kan" tanya jeno sambil menggesekan kepalanya pada dada hyukjae
"iya baby mommy akan tidur menemani jeno" jawab hyukjae sambil mengelus punggung jeno
"mommy jeno mau nenen"
Hyukjae kaget mendengar permintaan jeno, karna tidak biasanya jeno mau menyusu lagi padanya
"jeno kan sudah besar sayank kok masih mau nenen mommy lagi"
Jeno mulai meraba dada hyukjae meminta menyusu pada dadanya
"jeno mau nenen sama mommy" rengek jeno
"gak boleh sayank kan jeno sudah besar, mommy buatkan susu ya di dapur"
Hyukjae mencoba membujuk jeno yg terlihat mulai merengek dan menarik narik baju depannya
"jeno mau nenen Mommy~~~,, nenen punya mommy~~~" jeno tetap memaksa hyukjae. Dan hyukjae tidak tega melihat jeno yang merengek padanya
"ok tapi kali ini saja lain kali jeno gak boleh nenen mommy lagi, jeno kan sudah besar sayank, ok? "
"eum" jawab jeno senang
Hyukjae mulai mengangkat bajunya hingga sebatas dada lalu mengeluarkan payudaranya dan jeno langsung melahap dada hyukjae senang.
"pelan baby"
Hyukjae menepuk nepuk pantat jeno hingga jeno tertidur dan melepas dadanya pada mulut jeno. Hyukjae merapikan bajunya dan menyelimuti jeno yg tengah tertidur lelap.Hyukjae keluar kamar jeno dan langsung menuju ruang tamu karna dia seperti mendengar suara mobil donghae di depan.
Belum sampai dirinya di depan pintu, pintu itu telah terbuka dan nampaklah donghae dengan wajah kusutnya."kenapa sudah pulang sayank"
Bukannya menjawab pertanyaan istrinya donghae malah memeluk tubuh hyukjae erat, dia mengalungkan kedua lengannya dan menelusukan kepalanya pada ceruk leher hyukjae. Hyukjae sudah paham jika suaminya pulang dengan keadaan seperti ini berarti suaminya ini sedang lelah dan ini malah akan membuat dirinya kerepotan karna sifat manja suaminya ini akan berkali kali lebih manja dari biasanya....Hyukjae menepuk nepuk punggung donghae lembut.
"lelah eumm"tanya hyukjae lembut
Donghae malah semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang hyukjae..
"mau makan dulu"
Donghae menggelengkan kepalanya.
"lebih baik istirahat dulu hae, kau pasti lelah sayang".
"eeuummm temani aku baby" donghae menggesek gesekan hidungnya pada leher hyukjae.
"iya sayang, ayo lepas dulu hae"
Donghae melepas pelukannya lalu mencium pipi istrinya sebelum menuju kamarnya..
Hyukjae hanya bisa geleng geleng kepala dengan sifat manja suaminya itu. Sifatnya kadang melebihi jeno jika sudah lelah seperti tadi dan itu membuatnya lebih lelah jika jeno ikut manja padanya. Untung saja jeno sudah tidur jadi dirinya tidak terlalu lelah.Hyukjae memasuki kamarnya dan menghampiri donghae yang sudah tengkurap di tengah tengah kasur..
Hyukjae mengelus rambut donghae, donghae langsung membalikan tubuhnya menjadi telentang dan sedikit menggeser tubuhnya untuk tempat hyukjae."ayo tidur baby~~~" rengek donghae
Hyukjae langsung merebahkan tubuhnya disamping donghae.
"peluk baby" ucap donghae. donghae langsung menurunkan kepalanya sejajar dengan dada hyukjae.
Hyukjae menepuk nepuk punggung donghae agar suaminya itu terlelap.
"jeno mana?"
"jeno sudah tidur hae".
"apa jeno rewel hari ini? "
"tidak.. Hanya sewaktu mau tidur tadi dia sedikit aneh." hyukjae sedikit tersenyum mengingat permintaan jeno tadi siang.
Donghae mendongakkan kepalanya menatap hyukjae
"wae?"
"jeno minta menyusu padaku lagi tadi" jawab hyukjae sambil terkikik
Donghae melesakan kepalanya lagi pada dada hyukjae dan sedikit menggesekan hidungnya.
"aku juga ingin baby~~~"
"mwooo" ucap hyukjae kaget
"aku ingin menyusu juga"
Hyukjae menepuk punggung donghae
"ada ada saja, ayo cepat tidur hae kau pasti lelah" hyukjae kembali mengusap kepala donghae
"ayolah baby hanya menyusu tidak lebih, jika jeno kau langsung mau tapi jika aku kau tidak mau" donghae kembali merengek.
"ok hanya menyusu tidak lebih awas saja kau ya"
Hyukjae mulai mengangkat bajunya hingga sebatas dada dan mulai mengeluarkan dadanya. Donghae yang melihat dada hyukjae membuat tubuhnya panas dingin. Donghae mulai memasukan nipple hyukjae kedalam mulutnya dan sedikit mengulumnya.
Hyukjae sedikit terangsang dengan kelakuan donghae. Donghae yang gemas malah membuka kaitan bra hyukjae
"yakk kenapa dibuka hae"
"kau akan sesak baby"
Donghae malah mengangkat bra hyukjae keatas sehingga payudara hyukjae bebas dari branya. Donghae mengulum dada kiri hyukjae sedangkan yang kanan ia remas remas.
"eeunnghhh hae jangan seperti itu" desah hyukjae
Donghae malah semakin kencang mengulum dada hyukjae. Donghae sengaja membuat istrinya terangsang. Puas dengan dada kiri hyukjae donghae pindah pada dada kanan hyukjae. Donghae malah mulai menindih tubuh hyukjae. Donghae mulai mencium bibir hyukjae sedangkan tangannya meremas dada hyukjae.
"baby bolehkah" rengek donghae
"baiklah tapi jangan lama lama sayank kau harus istirahat" ucap hyukjae sambil mengusap pipi donghae.Dengan semangat donghae melucuti pakaian yg melekat pada tubuhnya dan tubuh hyukjae. Donghae mulai mencium bibir hyukjae kembali dengan lembut, hyukjae juga membalas tak kalah lembut, tangannya mengusap punggung donghae yang sedikit panas mungkin karna nafsu donghae. Donghae menurunkan ciumannya pada dada hyukjae, dia mengulumnya dengan sedikit menggigit niplle hyukjae
"aasshhh jang~an dih~gigit eeungh"
Donghae malah semakin mengulum dengan semangat, tangannya pun mulai turun pada kewanitaan hyukjae.
"haaehhhh" sesah hyukjae
Donghae mulai mengelus klitoris hyukjae dan sedikit menarik nariknya
"geli haehhhh"
"kau basah sayank"
Donghae mulai memasukan jari tengahnya pada lubang hyukjae
"aahhhh"
"hangat baby"
Donghae mulai memaju mundurkan jarinya didalam lubang hyukjae
"ah aha ah"
Donghae mengeluarkan jarinya dan mulai memasukan kejantanannya pada lubang hyukjae
"pelan donghae" ringis hyukjaeJlebbb
"aasshhhh" desah keduanya
Donghae mulai memompa juniornya pada kewanitaan hyukjae hingga hyukjae mendesah..
"sempit baby ahhh"
Peluh mulai membasahi kedua tubuh manusia yg masih asik saling bergelut diatas ranjang yg sedikit berantakan itu.
"aaahhhh babyy~~~" lenguh donghae disertai cairan yg keluar memasuki tubuh hyukjae... Donghae menjatuhkan kepalanya pada lekukan leher hyukjae dan memeluk erat tubuh istrinya.
"tidurlah hae" hyukjae mulai menarik tubuhnya agar kaitan donghae lepas dari kewanitaannya.
"jangan baby biarkan didalammu" donghae semakin menekan tubuhnya pada hyukjae karna tak mau juniornya lepas dari lubang istrinya.. Entahlahhh mungkin donghae merasa hangat..
"baiklah, sekarang tidurlah" hyukjae mengelus rambut donghae agar cepat terlelap. Hingga nafas teratur donghae menyapu lehernya. Hyukjae mulai mengikuti donghae yang tertidur...Wahhhh panasss......
Semoga syukkaaaaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect family...
Randommenceritakan seputar kehidupan harmonis pasangan suami istri yang memiliki buah hati yang sangat imut.. Dialah Lee Donghae suami tampan yang sangat childish, direktur peusahaan yg begitu berpengaruh di korea selatan.. Dia mempunyai seorang istri c...