2012, Untuk Kelabu dan Gadis Kecil yang Diam-Diam menyukaimu

146 6 0
                                    


Untuk Kee (kelabu)

Hai Kee, mau ku beri tau sebuah cerita? mungkin ini cerita bodoh. Tentang gadis kecil yang menyukaimu. Tentang dia yang hanya berani menatap dibalik jendela kaca.

Mencintaimu secara diam-diam.


Setengah mati berharap kamu akan menoleh dan tersenyum padanya, tapi setengah mati pula dia berharap kamu tidak tau bahwa dia selalu memperhatikanmu.

Kamu tau tidak, setiap hal sepele yang kamu lakukan untuk dia, itu sudah membuatnya senang dan berharap.

Ketika berada didekatmu, dia berusaha menetralkan perasaanya. Bahkan setiap kali kamu tersenyum padanya, dia berusaha agar tidak tersenyum terus sepanjang hari-walau itu gagal. Dia mengetahui banyak hal tentangmu, mungkin karna kalian terbiasa sering bersama sejak kecil.

Dia selalu tertawa setiap melihat tingkahmu, yang kadang sama sekali tidak lucu. Dan mungkin kamu tidak pernah menyadarinya.
Bahkan hanya karna mendengar namamu disebut saja, maka entah magnet apa ia akan segera menoleh kearah itu. Apakah sampai sebesar itu pengaruhmu untuk dia ?

Sesungguhnya dia sendiri bingung, kadang-kadang dia sering bertanya pada dirinya sendiri tentang mengapa dia bisa jatuh cinta padamu. Setiap kali dibayangkan wajahmu, sikap dan kepribadianmu dia sadar dia tidak pernah memilih untuk jatuh cinta padamu. Tapi perasaan inilah yang memilihnya untuk jatuh cinta padamu.

Dan taukahn Kee siapakah gadis kecil itu ?
Dia adalah aku.

Untuk Kelabu dan Cerita yang Telah UsaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang