7

9.7K 1K 80
                                    


Yang sider  terimakasih . yang vote  dan coment. Semoga  di beri jodoh cogan. Atau cecan. Yang soleh

Itachi tak bisa berkutik kala ia di sidang ibu nya lagi, adik dan anak anak hanya tertawa .

"Sayang lain kali ajak sensei cantik  mu ini ke sini"ujar mikoto  pada izumi.

"Iya oma "jawab izumi.

"Tadi nya, aku beraniat mau di jadi kan pacar oma, tapi ternyata  ayah ku yang jadi saingan nya, aku mengalah saja"ucap daichi pura pura serius  ia mendapat  kan tatapan tajam  dari ayah nya.

"Kau, berani  pd kt dengan ibu guru mu sendiri "?  Tanya sasuke.

''Hm.. Aku juga punya poto  nya. Oma mau lihat"ucap daichi yang ikut memanasi  ayah nya bersama sang paman.

Itachi, mendecih lalu berkata "selesai  kan dulu pendidikan  mu, baru pacar an" ujar nya dingin dan datar  membuat sasuke dan daichi  tertawa karna berhasil  memancing ayah nya.

Sedangkan  fugaku izumi dan mikoto  hanya geleng geleng ke pala.

"Bilang saja, ayah cemburu "cibir Izumi sambil mencebikan bibirnnya kebawah.

Itachi  hanya menatap anak nya itu dengan datar lalu menghela nafas,anak-anaknya itu hobi sekali me

Sementara  itu, naru sedang  membereskan  barang barang  untuk  mengajar  nya besok, lalu  memeriksa ulangan harian anak anak  didik nya.

Ia, tersenyum  melihat jawaban  dari  sebagian murid nya, seperti     

Milan yang menulis di lembar jawaban nya..

"Sensei , cantik dan baik. Jangan pelit  ngasih nilai"

Naruto  tersenyum , dan geleng geleng ke pala, ia melirik  jam di  dinding, ternyata sudah malam.

Ia, merenggang kan tangan nya, akhir  nya selesai  juga menyelesai  kan mata pekerjaan  nya,. Tiba tiba aja perut nya bunyi ia lupa kalau ia belum makan  malam.

Akhir  nya ia memutus  kan untuk memasak ramen, singkat padat dan enak.

Ke banyakan wanita  tidak suka makan ramen dan mie sejenis nya karna  takut  gendut.

Tapi bagi naruto, ramen nomber one, gak lengkap hidup tanpa ramen, sampai  sampai teman nya dulu saat kuliah menjuluki nya monster ramen..

Setelah  beberapa  menit., akhir  nya ramen siap di sajikan. Naruto  segera  mengambil sumpit dan mulai melahap  ramen yang masih mengepul tersebut.

Setelah selesai  makan malam, naruto  segera  membereskan  piring kotor  nya, setelah itu ia  pergi  cuci muka kaki, dan gosok gigi.

Baru saja naruto  akan tidur  tiba tiba hp nya berbunyi, dia melihat no yang tak lagi ingin ia ingat.

Someone.

"Bisa kah kita bertemu  besok"..

       Me.
Maap saja, aku sibuk.

Someone.
Tak bisakah kau meluang kan waktu  mu sedikit.

Me.

"Maaf saja, waktu  ku terlalu  berharga untuk menemui mu.

Naruto  segera  mematikan  hp nya dan pergi  tidur,  mau apa lagi dia minta bertemu dasar cowok bastard.


Ke besok  an pagi nya. Naruto  bergegas seperti  biasa nya, ketika ia akan berangkat  Jantung  nya hampir  loncat  karna terkejut  ke datanga orang yang tak ingin ia sebut  kan lagi nama nya.

"Mau apa lagi kau kemari, Hyuga"?

"Naru, aku hanya minta maaf "

"Minta maaf, sory saja. Aku tak sepicik  itu. Benar kata ayah dan ibu mu. Aku tak pantas  untuk  mu. Jadi mulai saat ini jangan hubungi  atau temui aku lagi. "Kata naruto , yang berjalan meninggal kan neji.

Tapi neji tak kurang  akal dia menarik  tangan naruto, tapi naruto  menepis  nya..

"Kau tak ingin, memberi kan ku kesempatan  ke dua".

"Aku sudah sering memberi kan nya, tapi kau"ucap naruto  sambil menunjuk hidung neji.

"Yang selalu menyianyia kan ke sempatan itu. Pergi kau, aku sudah muak melihat mu"kata  naruto  yang pergi begitu  saja  meninggalkan  neji yang mematung.

Tanpa mereka sadari  tiga pasang  mata, menatap  dan mendengar  kan pertengkaran mereka.

Saat ini itachi daichi dan izumi  berada  dalam mobil menuju rumah, /apartemen  naruto  kata nya mereka mau buat ke jutan untuk sensei ,'tersayang nya'.

Tapi sesampai  nya di sana, mereka yang di beri kejutan. Pasal nya, mereka melihat naruto  tengah bertengkar dengan seorang  pria, naruto  mau pergi tapi laki laki itu terus memaksa nya, itachi  yang geram, turun  dari mobil lalu menghampiri  mereka berdua

"Ayo, sayang. Kenapa  lama sekali, aku dan anak anak sudah lama menunggu  mu. "

Gotcha, laki laki itu, menata p ke arah itachi, seolah bertanya 'siapa kau..

Sedangkan  naruto  dia sedikit  bersukur karna kedatangan  itachi melepaskan  nya dari cengkraman neji hyuga, sang mantan.

Belum juga reda terkejut  nya sudah di kejut kan lagi dengan perkataan  itachi.

"Uciha itachi, calon suami. Uzumaki naruto .

Bad Dady (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang