13

7.9K 803 20
                                    


Naruto, merasa lega. Karna beban yang ia pikul selama ini, telah berbagi dengan orang yang awal nya, ia benci.

Tapi, ia juga merasa khawatir, akhir  akhir  ini, tubuhnya terasa tidak pit. Bahkan ia lupa, kapan terakhir ia satang bulan.

Ia, jadi teringat , kejadian  satu bulan  lalu, saat ia mabuk, dan berakhir  tidur  dengan  itachi.

Iya, jadi gelisah . Bagaimana, kalau ia hamil, dan itachi  tak mau tanggung  jawab, dan meninggalkan nya  bersama  baby nya.

Tidak, ia tidak boleh berpilkir, yang tidak  tidak. Ia harus  positif  thinking.

Naruto, segera  beranjak  menuju ranjang  nya, untuk  istirahat , setelah  seharian  ini ia mengalami banyak  hal.

Ia, jadi senyum  senyum  sendiri, ketika teringat  perlakuan  itachi, yang begitu  manis.

"Masa ia, aku jatuh  cinta"monolog nya.

Tak, lama hp nya berbunyi  dan itu pesan dari manusia, yang tengah  ia pikirkan.

Uciha keriput.

"Sudah tidur "

Naruto  buru buru tengkurap, dan  segera  membalas, pesan dari uciha keriput.

Me.

"Belum, baru naik ranjang"

Uciha keriput.

"Tumben"

Me
Apa nya"

Uciha keriput.

"Tidak jadi"

Me

"Ish, sudahlah, jika tak ingin bicaraaku mau tidur "

Uciha keriput.

"Marah"

Me

''Tidak "

Uciha keriput  🤐🤐🤐🤐

Berisik "

Uciha  keriput

"Uciha keriput, siapa"?  🤔🤔

Naruto, tidak menjawab  dia  ketiduran, dan hp nya di mode silent.

Uciha keriput .

Hei, kau sudah tidur , ya sudah.

Good night  honey 😚😚😚

Itachi  menatap  hp nya, ia segera  tidur,   dengan senyum  tipis di bibir  nya.

"********"

Naruto, terbangun  karna  mual, dia segera  berlari  ke kamar  mandi, sudah dua hari, dia seperti  ini, terus.
Naruto  jadi ke takutan dengan pemikiran nya,  setelah keluar  dari kamar mandi, Naruto  segera mencari  hp nya, air  mata nya  turun  di pipi nya.

Setelah  ia menemu  kan kontak nya, ia segera  memanggil  nya.

''Halo, tachi. "

Itachi , tengah  memakai  pakaian, setelah mandi, dia bergegas untuk  menjemput   Naruto  bersama ke dua anak nya.

Bad Dady (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang