19

7.3K 602 56
                                    

Naruto tersenyum pada Itachi, dan Itachi tahu kalau wanita yang berstatus Istri nya itu, tengah ada mau nya.

"Ada apa sayang"?

"Mau ke temu EXO donk"?
''
"Apaan EXO "

"Itulah, boy band dari korea selatan"

"Nih poto nya"

Itachi menghela nafas, sejak kapan istri cantik nya ini menyukai hal hal yang berbau k pop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itachi menghela nafas, sejak kapan istri cantik nya ini menyukai hal hal yang berbau k pop.

"Baiklah, besok kita berangkat, sekalian bulan madu".

******
Besok nya
Pukul lima pagi, Naruto sudah bangun, dan siap siap.Lalu ia mulai membangunkan Itachi.

"Tachi, bangun, sayang ayo kamu tidak lupa kan"

Itachi tidak bangun juga, padahal dari semenjak Naruto bangun Itachi sudah bangun, dia hanya menutup mata nya, dan mendengarkan celotehan manja istri nya.

"Itachi, aku tahu sudah bangun "ujar Naruto.

"Kalau kau tak bangun juga, aku pulang ke rumah tousan ya"ujarNaruto merajuk, sebelum dia berdiri Itachi menarik tangannya, lalu ia bangkit dari tidur tiduran nya.

"Iya iya aku bangun, tapi Mornig kiss nya mana"ujar Itachi, sambil nunjuk bibir nya.


Naruto langsung mengecup bibir Itachi pelan.

"Gak sekalian morning sex nya sayang"? Ucap Itachi , dengan senyum mesum nya.

"Dasar mesum, mandi sana "! Ucap Naruto galak.

" iya, nyonya Uciha, galak amat sih, untuk sayang untuk cinta "

"Pagi pagi, udah ngebulshit aja"?

"Itu, kenyataan kok"

Naruto, yang tengah menyiapkan pakaian Itachi, dia mendelik ke arah Itachi. Sedangkan Itachi dia sudah masuk ke dalam kamar mandi.

******

"Jadi Dady dan Mommy akan pergi ke korea"? Tanya Daichi.

"Iya, kalian gak keberatan kan tinggal dengan, oma kalian. Atau kalian mau ikut"? Jawab Naruto.

Itachi mendelik galak, membuat Naruto tertawa.

"Tidak usah Mom, pergilah. Kami bisa jaga diri baik baik"jawab Daichi.

"Tapi jangan lupa, oleh oleh nya ya mom dad" ucap Izumi.

"Ok sayang"jawab keduanya, sambil memeluk Daichi dan Izumi.

Hanya dua jam, perjalanan dari jepang, ke negri gingseng ini, Naruto sangat antusias. Ma'lum lah ini perjalanan pertama nya, keluar negri, bersama suami nya pula.

Bad Dady (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang