Lanjut ya guys, oke.
JIHYO - TWICE
Dimulai dari grup manis TWICE yang berleaderkan Jihyo.
Ternyata selain upload foto dirinya sendiri, Jihyo juga suka upload foto kebersamaan Twice sama girl group lain, misalnya Rv, Gf, Dan gg lainnya.
Jihyo juga ga kalah sayang sama sang kekasih nih. Ga jarang foto Donghyuk iKON itu mejeng di Instagram nya.IRENE - RED VELVET
Leader dari Girlband asuhan SM Entertainment ini sayang banget sama reveluv, fansnya.
Irene sering upload foto kegiatan redvel di ig nya.
Dia juga banyak pamerin momennya bersama sang pacar, Kim Taehyung. Kalo kalian lihat Taehyung itu suka godain cewe lain terutama Yerin dan Jennie, itu Taehyung cuma bosen dan becanda. Sebenernya dia sayang banget kok sama leader redvel ini.NAYOUNG - I.O.I
Yak, leader jomblo ini kelihatan fine fine aja walaupun sendiri. Kelihatan dari bio nya.
Emang sih, sekarang doi lagi deket deketnya sama Jeonghan svt dan Minhyun Wo, jadi ga ada tuh yang namanya kesepian.
Korban gombalan manis a.k.a mantan pacar Kim Mingyu ini lebih seneng upload kegiatan dia sebagai leader, bukan dia dan para member.SOWON - GFRIEND
Bio nya cukup simpel. Hanya menunjukkan sowon sayang Gf, buddy Dan seungcheol.
Emang, sowon tu ga bertele-tele orangnya, langsung to the point.
Sowon jarang sih post foto dia sendiri. Palingan kalo ga sama member gf lainnya, sama member gg lain.
Kalo foto seungcheol dia gapernah post, tapi foto yang lagi berdua saja seungcheol dia tetep post, ya walaupun jarang banget juga.
Oiya, sowon tu suka gemes kalo gfriend lagi kumpul sama girlgroup lain. Bawaannya pengen fotbar terus di post Instagram.
Sowon suka aja mamerin kedekatannya sama girlgroup lain.JENNIE - BLACKPINK
Sebenernya ga ada leader di blackpink. Mereka semua sama.
Tapi karena Jennie yang lebih dulu masuk YG ent dan lebih aktif daripada member yang lain, Jennie sering dianggap leader nih guys.
Seperti yang kalian sudah ketahui, Jennie dalam status digantungin hanbin. Jennie sendiri ga keberatan sama perlakuan hanbin ini, toh hanbin nya tetep merlakuin Jennie kayak orang pacaran.
Selain hanbin, Jennie juga di kabarkan deket sama Taeyong nct. Jennie emang akui, Taeyong itu mantan gebetannya setelah putus sama Taehyung.
Btw ada nyempil hanbin ya. Itu mereka pas wakilin YGent dapet penghargaan.EXY - WJSN
Cewe imut imut tapi swag a.k.a leader dari girlgroup WJSN ini lebih suka post foto dirinya sendiri.
Pas ditanya kenapa, dengan polosnya Exy menjawab, 'kan member lain udah pada punya Instagram sendiri. Kalo nebeng di akun gue ga cukup. Member WJSN kebanyakan.'
Mantan korban php Ong Seongwoo ini banyak dideketin sama cowo cowo 95line lho. Tapi Exy gamau. Orang Exy nya baper sama Ong, mau gimana lagi.-------------------------------------
Lagi keshyel gays.
Readers nya berkurang:(
KAMU SEDANG MEMBACA
fake instagram; k-idols
Humorhighest #9 in humor [080318] welkam tu tempatnya para oppa dan eonnie ngalay.