choi siblings story

791 72 8
                                    

"Baaaang.. ayah sama bunda kemana sih??"



"Haa?? Apa juu?" Minho teriak dari ruang tengah.

Yuju nyari abang abangnya ke ruang tengah. Dan bener aja, bang minho sama bang seungcheol lagi main ps. Seperti biasanya kalo lagi kumpul dirumah.

Yuju duduk di sofa —yang memang seharusnya dipakai kalo lagi nonton, tapi minho sama seungcheol malah main pes dibawah— biar pas ngomong sekali lagi abang abangnya denger.

"Ayah sama bunda kemana??"


"Ooh, tadi ke rumah sakit. Jengukin om seunghyun." jawab Minho yang nggak lepas matanya dari layar tv.

"Hah? Om T.O.P sakit??"

"Iya, kita nyusul besok ya bang." sambung s.coups.

"Iya, nanti kita bertiga. Sekalian ke nikahan om siwon. Gue yang bawa mobil."

"Hah? Lo udah buat SIM bang?"

"Udahlah. Kemaren, pas sama anak anak Shinee juga."

"Oohh..."




















"Bang, yuju laper."

"Terus?" tanya Minho yang masih fokus sama ps nya.

"YA BUATIN APA KEK, DELIVERY KEK, AH KESEL."

"Gausa ngegas ah kampret, ntar gue kalah!" Tanpa sadar, Minho neriakin yuju.

"Bang, yuju lagi pms lho." bisik seungcheol ke Minho.

Minho langsung mental breakdown. Dia takut banget kalo adik perempuannya ini sampe marah pas lagi pms. Lebih serem daripada singa.
Cepet cepet Minho naruh stick ps nya terus duduk disamping yuju.

"Eh, yuju. Abang tadi emosi, hehe. Mm, mau makan apa ju?"

Yuju yang sebenarnya juga emang pingin marah tiba tiba gajadi marah karena Abang nya udah peka ternyata.

"Apa aja. Yang penting makan."

"Yaudah, abang delivery ya?"

"Eh, gausah deh bang. Tar duit abang abis lagi. Mending masak aja."

Bagai disambar petir aja, Minho langsung bengong. Mana mau dia masak kalo ga disuruh sama Sulli, ceweknya.

"Ng? Enggak kok Ju, gapapa duit abang masih cukup kok."

"Tapi gue maunya masakan rumah!"

Waduh, gaberani lawan lagi deh ini si Minho.





"Gimana kalo seungcheol yang masakin? Jarang jarang loh leader seventeen masaakk." tiba tiba Minho malah promosiin seungcheol.





"Lah kok gue? Gabisa masak gue!"



"Ayolah cups, masa iya lo ngebiarin abang lo yang tampan ini bekerja di dapur?"

"Ayolah cups, masa iya lo ngebiarin abang lo yang tampan ini bekerja di dapur?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fake instagram; k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang