Junhui PDKT [2]

1.3K 140 27
                                    


"Eh lo mau kemana bawa bawa kunci mobil?" S.Coups sang lider penasaran.

"Mcd bentar, laper." jawab Junhui singkat.

"Kan Mingyu udah masak."

"Bosen ah makan masakan Mingyu mulu."

"Gak biasanya lo mau makan keluar, biasanya juga paling mageran lu."

"Yaudah itu kan dulu." balas Jun santai.

"Mcd ya? Ikut dong" samber Vernon pas lihat Jun keluar.

"Ga."

"Pelit amat lu hyung."

"Udah jan ganggu, gue pergi dulu." Jun langsung keluar dan membawa mobil ke dorm Twice.



Tiin...tiinn..



"Eh Jun udah dateng tuh!" teriak Jungyeon sambil mengintip keluar jendela.

"Cepet keluar gih, nanti bebeb Junhui capek nungguin." goda Nayeon.

"Ciee yang mau ngedatee~~" Kali ini Tzuyu ikutan menggoda Sana.

"Apaan sih kalian, orang Jun cuma neraktir gue doang."

"Halah polos lu San. Itu tu namanya M O D U S." kata Dahyun penuh penekanan disetiap huruf.

"Awalnya cuma neraktir, lama lama bisa jadian kalian." sambung Dahyun sambil merangkul sobatnya itu.

"Apaan sih, udah ah, gue keluar dulu yaa." Sana melambaikan tangannya kepada saudari-saudari nya.

"Hati-hati dijalan san! Lu masih belum muhrim! Jan maen nyosor-nyosor lu!" teriak Nayeon.

"Eh ni anak ngomong nya jorok amat." kata Jihyo sambil memukul lengan Nayeon.

...



"Gue cuma neraktir lo ke mcd loh ini, dandannya jan di lebay lebayin deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue cuma neraktir lo ke mcd loh ini, dandannya jan di lebay lebayin deh." kata Jun saat Sana masuk ke mobilnya.

"Ih apaan sih, orang guenya juga dandan biasa aja." jawab Sana sok santai, padahal dia takut Jun ilfeel.

"Ckckck.. Mau ke mcd aja cantiknya gini, apalagi kalau di pelaminan besok." Jun gak tau, kata itu tiba-tiba aja keluar dari mulutnya.

"Gembel lo." Sana manyun-manyun monyet.

"Gombal bego:("

"Serah gue lah, udah lu fokus nyetir aja." bentak Sana penuh Kasih sayang. Eaa.

Gak lama merekapun sampai. Jun cepat-cepat keluar dari mobil buat bukain pintu untuk Sana.

"Lebay lu. Gue bisa kali buka sendiri." kata Sana emosi, padahal mah salting.

"Biar gue ga keliatan ngenes ngenes amat." Jun emang punya banyak alasan untuk yang gini gini.

"Dasar jones."

"Lu sama aja bangsul."

...

"Lu mau pesen apa?" Tanya Jun.

"Serah lu aja, sono lu yg pesen." perintah Sana dengan mata yang masih terpaku ke hp.

'Mageran amat ni anak. Untung sayang' kata Jun dalam hati.

"Nih, gue mesennya asal." Jun balik dengan nampan berisi 2 paket burger.

"Yaudah sini makan." Sana meraih salah satu nampan yang dibawa Jun tadi.

"Eeh ehh!! Jan dimakan dulu bego! foto duluu" Jun ngeluarin handphonenya terus difoto dah tu.

"Dasar alay" Sana ngomongnya pelan, biar Jun gadenger.

"Udah diem aja, biar orang orang tau kalo kita lagi ngedate." Ternyata Jun denger apa yang Sana bilang barusan.

"Sarepmu ae lah." Sana udah pasrah sama alay nya Jun.








Instagram.

Just.jun

❤390

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

390.149 💬524
Just.jun makan aja terus sampe meledak tu perut 😜 @Shy.sana

Comment

Hansol.svt wahh ternyata dia kencan

Scsc_svt pantesan aja ga ngajak

Gwiyerinnie ciee 96 couplee

Seagull minta pj

Taetaetae gue uga minta pj

Yeri.rv langgeng yaaa

Yeonnietwc sukses ya pdkt nya jun?

Just.jun udh tau kn skrg? @hansol.svt @scsc_svt // otw couple ya @gwiyerinnie // fakir pj jing @seagull @tetaetae // blum jadian syg:")) @yeri.rv // doain aja sukses @yeonnietwc

Han.bin heuu bias gue 😭💔💔

Han.bin ternyata gini ya rasanya denger kabar bias dating💔

Just.jun relain aja udah ih.

Just.jun btw gue otw jadi sih, blum dating @han.bin

Han.bin coba aja Sana lebih tua, gua pacarin.

Han.bin sayangnya kita se-line:"(

Just.jun udh jan banyak bacod, Sana punya gue

...




"Makan kali Jun, jan maen hp mulu." tegur Sana.

"Eh iya iya."

fake instagram; k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang