*****
"Minhyun hyung perkenalkan dia kekasihku Kim Jaehwan" kata seorang pemuda tampan pada pria yang dia panggil Minhyun itu.
"Kim Jaehwan imnida" kata pemuda manis itu sambil membungkukan badanya.
Minhyun hanya memperhatikan pemuda manis itu. Lalu menanggapinya dengan suara dingin miliknya.
"Hwang Minhyun" kata Minhyun singkat.
Dan Jaehwan yang melihat jawaban Minhyun hanya bisa menundukan kepalanya. Karena dia pikir Minhyun tidak menyukainya.
Dan Daniel yang merasa kekasihnya itu sedih mendengar jawaban Minhyun segera menyenggol badan Minhyun lalu berkata.
"Maaf ya hwaniee dia orangnya memang seperti itu"kata Daniel berusaha membuat Jaehwan tidak sedih lagi.
Dan Jaehwan yang mendengar hal itu tetap saja diam.
"Ya sudah hyung . Aku dan Jaehwan kesana dulu. Ingin menyapa dua orang gila itu." Kata Daniel sambil menggenggam tangan Jaehwan dan menariknya mendekat.
Minhyun tidak menjawab dan Daniel yang sudah terbiasa akan hal itu juga tidak mempermasalahkannya.
"Nikmati pestanya hyung" kata Daniel
Ya saat ini mereka memang berada dipesta. Lebih tepatnya sih pesta pertunangan Kang Dongho juga Takada Kenta. Dan karena yang pesta itu adalah pesta pertunangan kakaknya alias Kang Dongho. Daniel mengajak Jaehwan untuk ikut. Bukan hanya karena diundang oleh kakaknya itu tapi karena Daniel juga ingin memperkenalkan Jaehwan kepada sahabat sahabatnya.
Daniel tidak tau saja bahwa yang dilakukannya itu malah akan membuat masalah untuk hubungannya dengan Jaehwan dimasa depan.
*****
Minhyun masih tidak bisa melupakan pemuda manis yang dikenalkan oleh Daniel kepadanya itu.
Menurutnya pemuda itu sangat manis dan sikapnya saat itu sungguh menggemaskan.
Sayang pemuda manis itu sudah jadi milik Daniel.
Tapi mereka hanya baru sepasang kekasih bukan dan belum menikah.
Minhyun pun menyeringai ketika memikirkan hal itu.
Pemuda manis itu akan jadi miliknya apapun yang terjadi. Walaupun harus merebutnya dari sahabat baiknya sekalipun.
Sekalipun dia akan dibenci oleh pemuda manis itu.
Dia tidak peduli. Karena apapun yang dia inginkan akan menjadi miliknya
"Cari semua informasi tentang Kim Jaehwan. Semuanya"
Setelah mengatakan itu Minhyun segera menutup teleponya tanpa menunggu jawaban dari seorang telepon.
"Aku sudah tidak sabar untuk membuatmu jadi milikku sayang" kata Minhyun sambil menyeringai mengerikan.
*****
"Niel, Minhyun hyung tidak menyukaiku ya?" Tanya Jaehwan pada Daniel.
Saat ini mereka berada di apartemant milik Daniel.
Posisi mereka saat ini Daniel memeluk pinggang Jaehwan dan mereka saat ini berada diatas kasur. Tapi jangan berpikir yang macam macam. Mereka hanya tidur tidak melakukan apa apa.
Daniel yang mendengar pertanyaan Jaehwan malah semakin melesakkan kepalanya keleher Jaehwan dan memberinya kecupan kecupan kecil.
Jaehwan yang merasa risih pun mencoba mendorong Daniel tapi tidak bisa.
"Niel" bentak Jaehwan.
Daniel yang mendengar hal itu hanya terkekeh. Lalu segera menyingkirkan kepalanya dari leher Jaehwan tapi tidak melepaskan pelukannya.
"Minhyun hyung memang seperti itu. Dia sangat dingin pada orang yang baru dia kenal. Tapi dia orang baik kok." Kata Daniel sambil menatap wajah Jaehwan.
"Tapi dia terlihat tidak menyukaiku Niel. Bagaimana jika dia tidak menyukai hubungan kita" Jaehwan takut, bagaimanapun Minhyun tetap sahabat Daniel dan jika dia tidak menyukainya bisa saja Daniel memutuskan hubungan mereka.
Dia takut. Dia terlalu mencintai Daniel. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana kehidupannya tanpa Daniel.
"Memangnya kenapa jika dia tidak menyukai hubungan kita" kata Daniel
"Jika dia tidak menyukai hubungan kita berarti dia tidak merestui hubungan kita Niel" jawab Jaehwan setengah merengek.
Daniel yang melihat itu hanya terkekeh Jaehwannya terlihat sangat lucu dan dia menyukainya.
"Dia hanya sahabatku Jaehwan. Sekalipun dia tidak merestui hubungan kita, itu tidak masalah bagiku." Kata Niel, itu memang benar kecuali yang tidak merestui hubungan mereka itu Dongho baru masalah.
"Tapi..."
Belum sempat Jaehwan menyelesaikan perkataannya Daniel mengecup bibirnya pelanya. Hanya menempelkan sih tapi berhasil membuat jantung Jaehwan seperti mau melompat keluar.
"Kau ini khawatir sekali"
"Baiklah akan kubuat Minhyun hyung menyukaimu. Dan membuat dia merestui hubungan kita"
Well tanpa bantuanmu juga Minhyun sudah menyukai Jaehwan. Tapi merestui hubungan kalian? Entahlah.
Kita lihat saja Kang Daniel apa kau akan menyesali perkataanmu itu atau tidak.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (MinHwan! Minhyun X Jaehwan)
FanfictionApapun yang sudah menjadi milikku tidak akan aku biarkan pergi begitu saja. ***** #boyxboy #minhwan