Part 2

1.5K 137 19
                                    

*****

Siang itu Minhyun sedang duduk dikursi kebanggannya. Kursi direktur tentu saja. Padahal sudah waktunya makan siang tapi dia lebih memilih untuk melanjutkan pekerjaannya. Workholik mah susah emang pikirannya kerja doang.

Sebenarnya dari tadi Minhyun sama sekali tidak bisa fokus untuk bekerja. Pikirannya melayang ketika semalam dia menerima berkas tentang Jaehwan dari anak buahnya.

Dia cukup terkejut ternyata Jaehwan itu dulu tinggal dipanti asuhan setelah orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Masalahnya adalah orang tua Jaehwan. Kim Junmyeon dan Kim Yixing. Mereka dulu adalah pelayan dirumah Minhyun.

Dan orang tua Jaehwan meninggal bukan karena kecelakaan tapi karena Minhyun yang mensabotase rem mobil yang dikendarai mereka. Minhyun melakukan itu karena dulu mereka selalu memberitahu pada orang tuanya bahwa dia sering sekali menyiksa pelayan dirumah mereka, dan itu membuat orang tuanya mengirim Minhyun ke psikiater dan ternyata Minhyun mempunyai kecenderungan pshychopath.

Dan jika Jaehwan tau dia pasti membenci Minhyun.

Ah, tapi itu urusan nanti. Sekarang aku harus memikirkan bagaimana caranya untuk menyingkirkan Daniel.

Itulah sekiranya yang dipikirkan oleh Minhyun.

"Min kau tidak makan siang"

Saking fokusnya Minhyun dengan pikirannya,dia sampai tidak menyadari ada orang yang masuk keruangannya.

Awalnya dia ingin memaki orang yang masuk kedalam ruanganya tanpa izin. Tapi tidak jadi ketika dia tau ternyata orang itu adalah Ong Seongwoo, sahabat baiknya. Dan orang yang mempunyai sifat sebelas dua belas dengan Minhyun.

"Apa yang kau lakukan diperusahaanku, Ong" tanya Minhyun. Karena memang seharusnya Ong tidak berada disini. Dia seorang dokter mangkannya Minhyun heran kenapa Ong ada diperusahaannya. Setaunya Ong sibuk dengan pasien pasiennya.

"Aku kesini karena ingin mengajakmu makan siang bersama" kata Ong. Tapi dia langsung melanjutkan perkataannya ketika tau Minhyun akan menolak.

"Dongho mengajak kita makan siang bersama, kakakmu juga ikut. Begitu pula dengan Daniel yang mengajak Jaehwan." Kata Ong dia menyeringai ketika menyebut nama Jaehwan.

Karena dia tau Minhyun tertarik dengan Jaehwan. Kenapa Ong tau Minhyun tertarik dengan Jaehwan jawabannya adalah karena Ong mengenal Minhyun sedari kecil dan hanya dia yang tau bahwa Minhyun itu mengidap pshychopath dan juga alter ego juga kecenderungan sadisme.

*****

"Niel kita mau kemana?" Tanya Jaehwan pada Daniel yang tadi tiba tiba menyeretnya pergi setelah kelasnya berakhir.

"Aku ingin mengajakmu makan bersama dengan hyung dan juga teman temanku" kata Daniel tanpa mengalihkan fokusnya dari jalanan.

Saat ini mereka berada dimobil. Tadi Daniel langsung menyeret Jaehwan begitu saja ketika kelas kekasihnya itu berakhir.

"Tapi aku malu Niel. Aku kan tidak dekat dengan mereka" kata Jaehwan. Karena dia memang tidak dekat dengan teman teman Daniel. Semalam pun dia canggung sekali dengan mereka. Kecuali dengan Dongho dan Kenta yang memang dia kenal sejak dia berpacaran dengan Daniel.

"Tidak apa apa Hwaniee awal memang pasti canggung, tapi mereka memang orang baik. Lagi pula Dongho hyung mengundang Minhyun hyung juga. Kau bilang ingin dia dekat denganmu, maka inilah salah satu caranya" jawab Daniel panjang lebar.

Iya sih. Diantara semua teman Daniel dia paling canggung dengan Minhyun. Kalau yang lain sih baik padanya tapi Minhyun dia dingin sekali, kan Jaehwan jadi takut bahwa Minhyun tidak menyukainya.

Mine (MinHwan!  Minhyun X Jaehwan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang