Akhirnya setelah sekian lama bisa update juga.Masih ada yg inget gk ya.
*****
Siang itu Minhyun sedang berada diruang kerjanya, tapi bukannya bekerja dia justru terlihat seperti seorang yang sedang galau.
Kriet.
Suara pintu terbuka mengalihkan fokus Minhyun pada orang yang baru saja masuk kedalam ruangnya tersebut, menatap orang yang baru masuk itu dengan tajam sementara orang yang ditatap hanya melayangkan tatapan polos yang kentara hanya dibuat buat.
"Ada apa kemari?" Tanya Minhyun pada orang yang baru datang tersebut.
"Bantu aku mencari kado untuk Woojin, Hyun." Kata orang itu.
"Cari saja sendiri Ong aku sibuk." Kata Minhyun sambil mengambil beberapa berkas dokumen untuk dibacanya.
"Sibuk apa? Bukannya tadi kau hanya melamun." Kata Seongwoo seraya duduk didepan Minhyun.
"Bukan urusanmu. Sana pergi Sungwoon Hyung saja." Kata Minhyun tanpa mengalihkan pandangannya kepada Seongwoo.
"Tidak bisa dia kan sedang liburan bersama kekasihnya itu dan baru akan pulang minggu depan." Jawab Seongwoo.
Kriet.
Belum sempat Minhyun menjawab perkataan Seongwoo pintu ruang kerjanya kembali terbuka dan menampilkan dua orang dengan tinggi badan yang cukup berbeda yang sudah sangat familiar dimata Minhyun.
Dia heran kenapa sepertinya hari ini dia kedatangan banyak tamu tidak berguna.
"Bukannya kalian harusnya sekolah." Bukan itu bukan suara Minhyun tapi itu suara Seongwoo.
"Ya kami hanya pulang lebih dulu daripada yang lain Hyung." Kata salah satu orang yang baru datang itu.
"Cih bilang saja kalian bolos." Balas Minhyun.
"Kami bolos pun tidak ada hubungannya denganmu." Kalimat itu diucapkan dengan nada yang cukup dingin.
Karena merasa bahwa dia memiliki tamu yang agak banyak maka Minhyun memilih untuk pindah kesopa yang berada diruangan itu dan diikuti oleh ketiga tamunya itu.
"Tumben kalian datang kesini Jin ." Itu Seongwoo lagi yang bertanya padahal harusnya yang bertanya itu Minhyun.
"Hehehe aku hanya ingin minta ijin pada Minhyun Hyung." Kata Woojin.
Dua orang yang baru datang itu adalah Woojin dan bucinya Guanlin.
"Minta ijin apa?" Kali ini Minhyun yang bertanya.
"Kau tau kan Hyung minggu depan aku ulang tahun aku ingin meminjam mansion mu untuk pestaku nanti." Jawab Woojin panjang.
"Bukanya kau ingin garden party." Kata Seongwoo heran karena dua minggu yang lalu Woojin bilang bahwa dia ingin pesta ulang tahunnya itu garden party. Iya sih di mansion Minhyun terdapat hutan buatan yang cukup indah tapi itu jelas bukan selera Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (MinHwan! Minhyun X Jaehwan)
FanfictionApapun yang sudah menjadi milikku tidak akan aku biarkan pergi begitu saja. ***** #boyxboy #minhwan