Part 3

1.6K 121 12
                                    

Warning NC  (mungkin).

Maaf kalo jelek.

Banyak typo (itu budaya).

*****

Disebuah kamar mewah ada dua orang yang sedang tertidur dengan posisi yang sangat intim.

Sepasang kekasih? Bukan mereka hanya dua orang yang berstatus sebagai teman mungkin.

Mungkin orang lain yang melihat mereka mungkin akan menganggapnya serasi.

Terlebih tubuh mereka hanya diselimuti oleh selimut dan tidak memakai apa-apa lagi didalamnya.

Sampai beberapa menit kemudian salah satu orang itu terbangun.

Jaehwan pov

Ah tubuhku pegal sekali. Dan juga sakit sakit.

Ini dimana.

Aku bingung ketika aku bangun kenapa aku bisa berada disini. Kamar ini terlalu mewah dan jelas ini bukan kamarku.

Dan

Kenapa Minhyun Hyung ada disini.

Aku bingung ketika aku melihat Minhyun Hyung tidur disebelahku.

Terlebih saat aku menyadari bahwa kami berdua tidak memakai pakaian.

Sampai.

"Hiks"

"Hiks"

"Hiks"

Air mataku turun begitu saja ketika aku ingin apa yang dilakukan Minhyun Hyung padaku semalam.

Flashback on

Setelah melihat bahwa Jaehwan sudah tertidur, Minhyun pun memutar arah dari rumah Jaehwan ke arah apartemennya.

Setelah lima belas menit kemudian sampai. Minhyun pun menggendong Jaehwan ala Bridal Style.

Satpam yang melihat Minhyun sedang menggendong seseorang yang sedang tertidur berniat menghampiri. Bertanya apa perlu bantuan, tapi tatapan mata Minhyun yang seolah mengisyaratkan 'jangan ganggu aku, pergi sana' membuat satpam itu tidak berani menghampiri Minhyun.

Setelah sampai didalam apartemennya, Minhyun membawa Jaehwan kekamar pribadinya.

Setelah meletakan tubuh dalam gendongannya itu kekasur Minhyun memilih untuk kedapur sebentar untuk mengambil wine sembari menunggu Jaehwan bangun.

Saat sudah sampai didepan lemari penyimpanan wine miliknya. Minhyun tersenyum ketika dia mendapatkan ide yang menarik menurutnya.

Dia pun mengambil dua buah botol wine.

Dia pun mengambil dua buah botol wine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mine (MinHwan!  Minhyun X Jaehwan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang