Setelah kejadian di kantin enam hari yang lalu mereka jadi canggung. Kecuali Temari yang milih bodo amat dan asik sendiri streaming YouTube.
Sakura yang masih stalk akun gosip daripada gabut. Sedangkan Ino masih molor di atas kasur. Putri tidur dia mah, kerjanya tidur terus.
Hinata sendiri gak tau kemana, dia ke asrama bentar pas pulangan terus pergi lagi gatau kemana. Beda sama Sakura sama Ino yang milih main ig daripada harus berhadapan sama situasi canggung kayak gini.
Matsuri lagi mojok di kasurnya sambil meluk boneka beruang warna merah maroon nya. Dia bingung mau ngapain. Mau bantah ucapan Ino juga gak bisa, tapi kalo nge-iyain gak mungkin juga. Jadi pas ditanyain kayak kemarin sama Ino, dia cuman senyum canggung aja, dan untungnya ada temen sekelasnya yang datengin dia terus bilang kalau dia disuruh ke kantor guru.
"Mau kemana?" tanya Temari yang lagi ngambil air pas liat Matsuri sudah pakai jaketnya dan mau buka pintu kamar.
"Keluar sebentar, sekalian mau nanya tugas ke Tenten, kak."
"Yaudah. Hati-hati, jangan terlalu Deket sama Tenten." Sakura nyamber aja pas dia denger nama Tenten.
Matsuri ngerutin dahinya, "Kenapa, kak?"
"Katanya dia itu bisex." Jawabnya sedikit berbisik.
Untung Hinata gak ada di sini. Kalo nggak udah di tampol itu mulutnya Sakura.
• D E L A P A N •
"Lo percaya kalo Tenten itu bisex?" Ino yang baru aja bangun karena mau ke kamar mandi dan gak sengaja denger percakapan Sakura sama Matsuri mulai angkat suara pas Matsuri udah bener-bener keluar dari kamar.
"Terus apalagi kalo bukan bisex? Dia nempelin Hinata terus, tapi ada yang bilang mantannya itu siswa sekolah sebelah."
"Tapi lo ngerasa gak, sih, kalo tatapannya Tenten ke Hinata itu beda. Kalo gue jadi Hinata mah udah gedek kali," lanjut sakura.
Tok tok tok
Bukan. Itu bukan suara pintu diketuk, tapi suara jendela yang diketuk.
"Siapa nih malem-malem gedor jendela. Minta dislepet ini," lirih Sakura lalu berjalan dan menyingkap gorden jendela. Memperlihatkan seorang berbadan gelap yang nyegir gatau malu sampe memperlihatkan deretan gigi putihnya.
"Naruto! Ngapain, lo? Mau nyari mati?"
Gimana gak mau nyari mati. Ini udah malam dan ada anak asrama cowok di asrama cewek. Pantes dia gak masuk lewat pintu dan milih manjat pohon dekat kamar mereka.
Naruto celingukan ngeliatin keadaan, "buruan bukain jendelanya, keburu ketahuan si macan betina ini."
"Siapa?" Ino yang baru keluar dari kamar mandi langsung disajikan pemandangan seorang Naruto Uzumaki yang udah nemplok di kaca jendela.
"Heh! Lo! Ngapain di sini! Hah!"
Kayaknya Naruto lupa kalo di kamar ini punya macan betina junior yang galaknya minta ampun.
"Dia ngomong apaan sih?" Tanya Ino pas liat Naruto mangap-mangap tapi suaranya gak kedengaran. Gak tau aja mereka kalo sekarang si Naruto udah ketar ketir di sana gara-gara si macam betina senior a.k.a Anko-san lagi ada di bawahnya. Sekali si macam betina dongakin kepalanya, mampus dah tuh hidupnya Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 [Discontinue]
FanfictionDelapan itu angka keberuntungan, bukan? Warn: ×Bahasa non baku ×Nyerempet ke humor tapi gak humor ×OOC detected (11 Juni 2018 - ? )