Bulan Desember kembali lagi.
Akhir tahun kali ini,
Anggota EXO tidak terlalu memiliki kesibukan seperti musim dingin yang lalu.Pihak manajemen memberikan hari libur setelah apa yang dialami oleh mereka di tahun yang berat ini.
Pantas bukan?
Album Winter terbaru rilia sudah.
Promosi yang tidak terlalu gencar, namun sudah menjadi lagu yang menduduki puncak tangga lagu.
Terkadang hal itu membuat main vocal EXO terus berlatih.
Namun, setelah promosi selesai.
Baekhyun memutuskan untuk sejenak pulang ke rumahnya di Bucheon.
Namun dia tidak sendiri kali ini.
Ya, namja bertelinga lebar itu pun juga ikut.
Membawa beberapa bingkisan yang ia bawa dari rumah.
Bahkan, wajahnya tak kalah sumringah dengan sang tuan rumah.
"Kau ke rumahku dengan membawa bingkisan sebanyak itu untuk apa? "
Baekhyun melirik bingkisan yang tertata rapi di bagian kok mobilnya.
Ya kini mereka sedang menuju rumah Baekhyun. Dengan Chanyeol yang mengendarai mobil Baekhyun.
Katanya namja mungil itu terlalu lelah.
Jadinya dia ikut sekaligus menggantikan namja mungil ya menyetir mobil supaya aman.
Klise sekali~
Chanyeol tersenyum lebar. "Tentu saja karna aku akan melamarmu. Aku harus membawa banyak bingkisan bukan?"
"Jangan terlalu banyak bercanda Chan! "
Gelak tawa pun menguar dari mulut Chanyeol yang begitu senang menjahili Baekhyun.
"Ani, aku harus berterima kasih kepada ibumu secara langsung. Kau ingat kan ketika kau membawakan Gochucang buatan ibumu ketika aku syuting di hutan waktu itu. Aku begitu terselamatkan oleh itu. Jadi aku ingin berterima kasih secara langsung. Ya meskipun sedikit terlambat. "
Ya, sebuah fakta memang Baekhyun yang membawakan Gochucang ketika Chanyeol pergi ke hutan sudah merebak di kalangan fans.
Sangat manis.
Memang sudah sangat lama hal itu terjadi.
Chanyeol pun menginginkan jika secepatnya bertemu dengan ibu Baekhyun secara langsung.
Namun naasnya, kesibukan yang tak berpihak.
Dan kali ini, Chanyeol memanfaatkan hal ini untuk menemani Baekhyun pulang ke rumah dan berlibur beberapa hari di sana.
"Cih, bilang saja kau juga ingin meminta dibuatkan Gochucang lagi oleh ibuku."
"Tepat sekali! " Chanyeol tersedia riang.
Pada akhirnya, perjalanan pun berjalan dengan lancar.
Baekhyun yang terus tidur selama perjalanan. Membiarkan Chanyeol yang menyetir sendirian di tengah hujan salju.
Menggenaskan.
Setelah sampai di rumah Chanyeol langsung mengucapkan salam dan diperkenankan istirahat di kamar Baekhyun.
Lelah menyetir, membuatnya tak memiliki tenaga untuk berbincang-bincang dulu.
Sementara itu Baekhyun masih mengobrol ringan dengan sang ibu.
Bahkan meminta sang ibu untuk membuatkan Gochucang khusus untuk Chanyeol.
Dan kemudian dia menuju kamarnya untuk sekedar melihat keadaan Chanyeol.
Dan betapa terkejutnya dia.
Kamarnya yang terlihat kosong. Kini tertempel poster asing yang besar di sana.
Dan parahnya, Chanyeol sedang tidak tidur.
Namja itu malah mengobrak abrik barang Baekhyun.
Baik buku, kumpulan kepingan cd, pakaian, dan lainnya.
"Kenapa kau memasang poster seperti itu?"
Chanyeol hanya tersenyum lebar yang menampakkan deretan giginya yang rapi.
"Aku juga memasangnya di kamarku. Aku suka sekali dengan fotonya."
Seakan ingin marah. Baekhyun hanya bersiap untuk memukul Chanyeol dengan keras dan meneriakinya.
Namun sebelum hal itu terjadi. Chanyeol sudah keluar duluan dari kamar Baekhyun.
"Ah baunya kelihatan enak dari dapur~"
Chanyeol berlari kecil begitu saja setelah sempat mencuri ciuman di pipi Baekhyun.
"PARK CHANYEOL!! DASAR YODA JELEK!! "
Baekhyun mengatur kembali napasnya sambil menatap poster yang kini terpasang di dindingnya.
Teringat ketika pengambilan foto. Membuatnya bersemu tanpa sadar.
Bahkan gambar ini juga menjadi favoritnya.
🍒🍒🍒
Aku suka banget sama foto itu hehe
Dan ngerasa bersalah banget ngelupain momen Chanyeol ke syuting ke hutan hahaha
Padahal pas itu, dia sempet Update IG yang ada hubungannya sama Baekhyun.
Yah sepertinya chap ini menandakan akhir di tahun 2014.
Tunggu momen realita CHANBAEK tahun 2015 😅
Jangan lupa vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REALITY [CHANBAEK]
FanfictionPRIVATED For Some Chapter! Hanya sebuah cerita hati terdalam seorang artis papan atas EXO Chanyeol dan Baekhyun yang diam-diam memiliki rasa satu sama lain. Karna cinta keduanya ada di balik topeng skandal. Dan hanya mereka yang tahu. ---------- ...