"Na please gue mau holiday, me time tau gak, suruh yg lain aja gantiin gue"rengek Rei pada Anna yg sedari tadi di paksa Rei menemaninya ke Bandara untuk menjemput si Justin yg katanya mau liburan di sumbawa
"Ngak Rei, yg lain udah full semua, cuma lo sekarang lagian cuma dua puluh hari doang ngak bakalan nyesel juga, ganteng tau calon pacar gue" cengir Anna.
"Ya udah kalo calon pacar lo kenapa ngak lo aja yg ngambil job ini, nah gue bisa ke bali buat nyantai dulu"ucap Rei ke Anna yg dari tadi sangat antusias menunggu Justin
"Gue sih mau banget Rei, tapi dia malah mintanya sama lo, tai emang" celetuk Anna 'nih anak mati matian banget sih idolain cowok arogant model si Justin yg modal tampang doang eh ngak deng suaranya juga bagus, tapi gue ngak suka, dia bastard ntar kalo gue suka followers-nya dia nambah lagi, ih kan ngak banget gue aja cuma punya 35k followers. Eh kok malah ngomongin followers sih?' Batin Rei.
"Rei dia udah dateng, oh my god ganteng banget yg aslinya, ya ampun Rei liat deh! ih gemes" Cerocos Anna histeris, Justin baru tiba,
' gila gue aja hampir ngak tau kalo itu Justin hampir semua badan-nya ke tutup, bayangin aja, ngak gerah apa?. Pake sweater, kacamata plus topi yg di tutup hoodie di negri gersang ini, this is sumbawa boy not a Canada' Rei membatin melihat Justin"Emm" Sahut Rei seadanya berlalu meninggalkan Anna yg memasang wajah cengo-nya itu.
"Yuk samperin"
"hmm"
"Justin bieber?" tanya Rei seraya berjabat tangan lalu Rei tidak lagi mendengar celoteh Anna saat Rei melihat Anna masih mematung di tempat tadi sambil mangap.
"Sumpah itu bego banget. Anna aghh" erang Rei
"Anna...!" panggil Rei, membuat Anna tersadar dari lamunan-nya. Anna melangkah ke arah kami, Diluar dugaan Anna langsung memeluk Justin dan mengcup singkat Justin, seperti sudah lama dekat bahkan Anna baru pertama kali bertemu Justin. itu semua mencengangkan Rei yg kentara dengan sikap acuh tak acuh, tidak memiliki idola, jangankan idola, teman lelaki saja dia tidak punya.
"Udah pelukannya..." Kata Rei menarik kerah belakang baju Anna ke belakang, "Sekarang kita ke hotel Justin pasti lelah, setelah dari perjalan jauh, besok baru deh atur jadwal mau ke mananya dia"lanjut Rei
"Besok mah lo berdua lagi, gue mana ikut, kan gue harus nemenin si Jack yg ke gatelan itu" Kata Anna memasang wajah minta pengertiaan Rei, sedangkan Rei hanya bisa menahan tawa melihat lucunya wajah Anna saat ini.
"Ok Mr.bieber lets follow me"
"Yes Miss.Sikumbang" itu aneh untuk Rei karena tidak pernah ada orang yg manggilnya Sikumbang di tambah logat Justin yg lucu di dengar karena dia tidak biasa mengucapkan bahasa indonesia dengan benar itu membuat Rei ketawa tapi ditahan sebagai formalitas.
"Just call me Rei or Reinatha" ujar Rei yg memang membiasakan setiap patner-nya untuk tidak terlalu formal saat berbicara mengingat orang yg selalu ia temani tidak pernah ada yg terlalu tua dengannya.
Setelah itu kami menuju mobil yg udah tersedia, di perjalanan hanya di temani lagu Justin Bieber yg berjudul 'what do you mean' ya itu judulnya karena Anna memberi tahu saat Anna besamanya selalu memutar itu. sekarang pun begitu di tambah dengan suara Cempreng-nya Anna. Saat Rei melihat dari sudut matanya, Justin geleng geleng kepala melihat tingkah Anna
"sudah sampai Mbak Rei"ujar Driver Rei segera turun sedangkan Anna sedari tadi menempel terus dengan Justin seperti surat dan prangko, entah apa yg mereka bicarakan, sedangkan Rei lebih memilih ke kamar untuk mengenang liburan yg tinggal hayalan. meratapi liburan nan tak sampai, di tambah besok sampai dua puluh hari kedepan menemani Justin di Sumbawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Tour Guide
Romance"Ngak bisa Anna!!! gue udah pesan tiket dan dua jam lagi gue fligh" "Rei lo bakalan nyesel, kalo lo nolak" "Gue ngak peduli siapa pun dia, mau Lee Min Ho pun gue bakalan tolak juga" "Ngak Rei yg ini lebih hot dari Lee Min Ho atau siapa pun" "Gak gu...