0.1

143 6 3
                                    

"Buruan nyet!!"

"Iya iya"

"Cepetannn lima menit lagi bel bunyi"

"Bodo"

Krrttt
Krrttt
Krrttt

Bel pun berbunyi,semua siswa masuk ke kelas.Setelah 10 menit berlalu.

"Tunggu pak"teriak seonho sambil keluar dari mobil.

"Buruan bel udah bunyi dari tadi"kata pak satpam.

Lalu pak satpam bukain gerbang buat kita,gue dan seonho segera masuk ke dalem pake mobil jazz merah punya seonho.

"Buruan ahhh,kelas udah mulai"

"Bentar,keknya ada yg ketinggalan"kata gue sambil ngeluarin semua isi tas gue.

"Apalagi sih yaa??gue jadi telat gara2 lo"kata seonho.

"Kalo lo ga mau sabar duluan aja,ngapain harus nungguin gue"

"Siapa juga yang mau nungguin loo,geerr banget jadi orang"

"Kalo ga mau nungguin gue,duluan aja lo ke kelas"kata gue sambil nyari barang gue yg gaa ketemu.

"Gimana mau duluan,lo aja masih duduk di mobil gue"kata seonho.

"Naahh nii dia,untung aja ketemu,kalo sampe ketinggalan bisa mati gue"kata gue bahagia banget.

"Yaelaahh jadi dari tadi lo buang2 waktu gue cuma buat nyari lip tin yang ga bermutu itu??"kata seonho sambil masang muka kesel.

*
*
*
*
*
"Anak-anak keluarkan buku sejarah kalian!"kata pak donghan.
Btw pak donghan itu guru muda,umurnya masih 20 tahun,cogan,kaya lagi.Siapa yang ga bakal suka belajar sama dia.

"Loh seonho yaya,kenapa kalian telat??udah jam berapa ini??liat jam ga sih??"kata pak donghan.

"Gaa liat pak,saya kan ga punya jam"kata seonho.

"Kamu ini ya,udah telat ngejawab saya lagi,oke kalian berdua saya hukum."kata pak donghan marah.

Seonho POV
Anjay nih si bapak,baru aja nyampe udah dihukum.Jangan-jangan gara-gara gue ga punya jam.Nanti biar gue bilang ke papa buat beli jam yang banyak,kalo bisa gue suruh bawa tu big ben di london,dan bakalan gue liatin ke si donghan.

"Seonho kenapa kamu ngomel-ngomel??"tanya pak donghan.

"Gapapa pak"jawab seonho.

Gue yang ga bersalah mencoba protes ke pak donghan.

"Pak,yang ngelawan bapak kan seonho bukan saya,kok malah saya yang kena hukum??"kata gue.

"Salah kalian sama aja,T E L A T!"kata pak donghan.

*
*
*
*
*
"Panas tau gaa,ini semua gara-gara lo"kata seonho sambil masang wajah marah.

"Lah kok salah gue??"tanya gue.

males bat berdebat sama ni anak,mending gue ngalah aja - seonho.

"Iya iya,salah gue,semua ini salah gue"kata seonho.

Jadi gini,gue sama seonho dihukum hormat bendera,di deket lapangan sampe jam istirahat.Mana cuaca panas lagi.

Prakkk

"Awww"

"Lo ga papa yaa??"tanya seonho.

Udah tau sakit,make nanya segala lagi.

"Lo ga papa??"

Tiba-tiba ada suara cowo di belakang gue.Gue kan jadi gugup,malah cogan lagi.

"Mmm,gapapa kok"kata gue.

"Apanya yang gapapa itu kepala lo bengkak"kata cogan itu.

Praakkk

"Helep mee,helep mee,temen gue mau mati"teriak seonho panik sambil lari muter-muter di lapangan.

Kalo si yaya mati gimana?-seonho

Dia pingsan gara-gara gue-guanlin.
*
*
*
*
*
*
TBC
Cerita pertama!!
Voment yaa

[1]Promise;Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang