0.2

85 4 3
                                    

"Buruan dimakan"

"Aduh,kepala gue sakit bat"

"Makanya dimakan makanannya"kata seonho.

"Iya iya.Tumben lo mau beliin gue makanan??biasanya nih ngeluarin uang gopek aja ga mau lo"kata gue ke seonho.

"Ini mah dikasih kak guanlin,boro-boro gue beli makanan buat lo,mending gue makan sendiri,dari pada ngasih ke lo"kata seonho.

"Kak guanlin itu yang mana??"gue nanya.

"Cowok yang ngenain bola basket ke kepala lo"

"Oo,gue ga inget wajahnya"kata gue.

"Lagian ngapain juga lo harus nginget wajah dia"kata seonho dan langsung pergi ninggalin gue.

"Hoo,mau kemana??"tanya gue

"Gue mau ke kantin dulu,laper"kata seonho.

Gue pun ditinggalin di uks sendirian.Takut tau gaa.Mana uks nya serem lagi.Uks di sekolah gue ini letaknya dibelakang,kata ibu-ibu kantin dulunya sih uks ini musholla.
Tapi entah kenapa sekarang dijadiin uks.Kata kakel,di uks ini sering terjadi kejadian-kejadian aneh.Tapi setelah pak songwoon pindah ke sekolah ini,semua kejadian-kejadian itu udah ga ada lagi.Pak songwoon itu guru kesenian sama kekpak minhyun,tapi pak songwoon itu indigo.

"Sssttt"Kata seseorang dibelakang gue,sambil megang bahu gue.

"Aaaa,jangan pegang-pegang gue.gue kan ga ada salah sama lo hantu"kata gue ketakutan.

"Apaan sih,gue bukan hantu"

"Kalo bukan hantu,berarti lo iblis dong??"tanya gue.

"Bukan!!"

"Terus lo siapa,kok gue belom pernah ketemu sama lo"tanya gue.

"Kenalin,gue Jihoon Mahesa Notonegoro,panggil aja jihoon,gue murid baru disini.Ganteng kan??"kata jihoon kepedean.

"Pede bat lo jadi orang"kata gue.

"Dalam dunia ini kita harus confident.Btw nama lo siapa??"tanya jihoon.

"Oh iya,kenalin nama gue yaya"

"Oh yaya,okedeh"kata jihoon.

"Kok lo bisa disini juga??"gue nanya.

"Tadi pas mau turun dari tangga,kaki gue keseleo,trs disuruh bawa kesini,lo sendiri kenapa bisa disini??"kata jihoon.

"Oh jadi gini,tadi gue kena hukum karena telat.Gue disuruh hormat bendera dilapangan,waktu gue lagi hormat bendera,tiba-tiba ada yang ngenain bola basket ke kepala gue"kata gue.

"Btw lo kelas berapa??"tanya gue

"gue kelas 10-1,kalo lo??"Kata jihoon

"Gue juga kelas 10-1,satu kelas dong kita"kata gue.

Setelah asik ngobrol-ngobrol sama jihoon,ga tau kenapa gue ngerasa udah deket bat sama jihoon.Kita berdua pun udah jadi sahabat.

*
*
*
*
*
*

"Yayaaaa"kata seseorang sambil teriak-teriak manggil nama gue.

"Yaa tungguin guee"kata kyla.

"Mau ngapain lo??"kata gue.

"Yaelah yaa,gue mau ngasih tau lo sesuatu,penting bat"kata kyla serius gitu.

"Apa??"tanya gue.

"Gue boleh ga nebeng pulang sama lo?"kata kyla.

"ga boleh"bisik seseorang dari belakang.Dan ternyata orang itu si seonho.

"Yahh kok ga boleh sih??sekali ini doang kok ho"rengek kyla.

"Bukannya ga boleh,tapi gue mau pergi,ntar pulang lo jadi kemaleman"kata seonho.

"Gapapa kok ho,lagian bokap sama nyokap gue juga lagi pergi ke luar kota"kata kyla.

"Mau pergi kemana lo ho??trs ngapain juga barengan sama jihoon??"tanya gue.

"Gue mau nganterin jihoon pulang,soalnya abangnya dia lagi latihan basket"kata seonho.

"Emang lo punya abang hoon??"tanya gue.

"Ah udah ah,udah jam berapa ini,keburu malem ntar pulangnya"kata seonho.

"Apaan sih lo anak ayam,gue nanya ke jihoon bukan ke lo"kata gue.

"Lets goo"kata seonho sambil jalan ke tempat parkir.

--------------------------------

sorry gua baru update,soalnya kemaren gua lagi ujian.

Gua juga lagi bt sama berita tentang wanna one.Masa mereka dituduh ngomong kasar di acara Star Live.Gua gaa terima.Mentang-mentang wanna one udah terkenal bat,terus mereka seenaknya gitu ngebesar- besarin masalahnya wanna one.
Strong terus buat wanna one❤
We love you wannaone

Vomenttt yaa semua

[1]Promise;Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang