1.4

27 2 0
                                    

Hari ini,gue brangkat sekolah pake motor bareng seonho,biasanya sii pake mobil,tapi mobil seonho lagi masuk bengkel.Mampus tu anak.

"Yaa,lo beneran pacaran sama kak guanlin??"

"Ya ampun ho,lo kok ga percaya sama gue si"

"Kalo ga pacaran,ngapain lo dianter sampe rumah segala"

Akhirnya gue nyeritain kejadian yang sebenernya ke seonho.

-----------------

"Stop!!!"

"Apa"

"Lo ga boleh jutek ke gue,karna gue sekarang bos lo,ngerti!"

"Serah lo dah"

"Karna temen gue belom pada dateng,dan gue juga belom sarapan.Lo harus ikut gue ke kantin dan beliin gue makanan"kata si guanlin sambil narik2 tangan gue yang halus ini.

"Hoo,lo duluan aja,gue ada urusan"kaya gue ke seonho.

"Oke"seonho langsung aja pergi.

Kita pun lanjut jalan ke kantin.

"Yaa,pesenin gua nasi goreng spesial,bayarnya pake duit lo"kata guanlin.

"Anjay,mampus,najisss,kok gue yang bayar??"

"Lo kan utang budi ke gue,lagian cuma beli nasi goreng doang.Ga bakalan abis duit lo"

Okaayyy gue pasrah,gue pun pesen makanan buat tu anak.Abis gue mesen makanan,gue langsung pergi,tapi si guanlin nahan tangan gue.

"Sini aja dulu,lo ga boleh pergi.Temenin gue disini"

Sumpah demi apa,guanlin yang biasanya anaknya dingin banget,kenapa bisa berubah 360°.Sikapnya sekarang udah berubah kek anak nakal,kek brandalan.Apa mungkin karna temenan bareng kak jeno,kak jaemin,sama kak chunwoo ya??.Bodo amat dahh.

"Gue mau ke toilet bentar lin"

"Ga peduli gue,kalo mau kencing,kencing aja disini"

"Ehhh taii lu"

"Lepasin tangan gue guanlin.Kalo lo ga mau lepasin,gue bakalan teriak"

"Eh eh,jangan"

"Nohhh tu pinter"

"Yaaa"

"Mmmm"

"Suapin gue"kata guanlin manja.

"Ogahh"

"Beneran ga mau??"guanlin mulai lagi ngancem gue.

"Yaudah ihhh,lo jangan baper,gue nyuapin lo karna TERPAKSA!"

"Gue ga kaya lo,abis dianter pulang,malah buat snapgram makasih "

tai kebo ni anak,orang buat nya bukan buat dia.

Ketika gue lagi nyuapin si guanlin,tiba2 kak doyoen dateng sambil marah2 ke gue.

"Woiii cewe kegatelan,ngapain lo berduaan sama guanlin,pake suap2an segala"

"Suka2 gue"kata gue.

"Ooo,udah berani lo sekarang"kata kak doyoen.

"Tau tuhh"sambung siyeon.

"Udah udah,jangan ribut disini.Dan lo doyoen,ngapain lo marah2 ke yaya,lagian lo juga bukan siapa2 gue"kata guanlin sambil narik tangan gue buat pergi dari sana.

"Liat aja tuhh anak,bakalan gue bales"kata kak doyoen.

Yaya POV
Kalo diliat2 baik juga ni anak.Yaya sadar dong,jangan baper sama dia.Dia cuma nolongin lo aja.

"Makasih"kata gue.

"B aja kali.Ga usah baper gue belain tadi"kata guanlin.

"Serah lu dah,gue mau ke kelas duluan"

*

*

*

"Ssstttt,tuh orangnya dateng"kata ucup.

"Pada gosipin gue yaa_-"kata gue sambil nunjuk2 mereka semua.

"Kok tau"sambung justin.

"Kerjaan lo kan ngegosipin orang mulu"jawab gue.

"Bacot lo"kata justin.

Krrrttt

Krrrttt

Krrrttt

Bel bunyi,dan bu yusila pun masuk.Ini guru satu2nya yang kalo bel bunyi,udah langsung berdiri di depan kelas.Emang aneh sii,dateng cepet bat tapi keluarnya lama bat.Sampe2 nii yaa,telat 5 menit aja dia masuk kelas,pasti pulang sekolah bakalan ada jam tambahan.Btw bu yusila itu guru bahasa indonesia.

"Bailah anak2,keluarkan kertas lks kalian,kita hari ini bakalan ngadain ulangan bahasa indonesia"

"O em tu de jiii"kata ucup.

"Kan ga ibu kasi tau,kalo sekarang kita bakalan ulangan"justin protes.

"jadi kalo mau ulanagan harus dikasi tau dulu gitu??"tanya bu yusila.

"Ya iyalah bu,gimana kalo nilai kita rendah"sambung daehwi.

"Makanya belajar itu tiap hati,jangan pas ulangan aja kalian belajar"kata jihoon.

"Ga ada yang protes,tutup buku kalian dan simpan di dalem tas"

"oke buu"

Bu yusila ngebagiin soal ulangan,soalnya essay semua,dan yang lebih parahnya lagi soalnya ga jelas bat,masa yang ditanya jumlah paragraf pada teks,ampun dahh gua.Karna jawabannya susah bat,gue udah niat buat buka buku.Waktu lagi buka buku,tiba2 si kenta anjritt batuk2.

"Uhukkkk uhukkk"

"Kenta anjirrr"kata gue dalem hati.

"Kamu kenapa kenta??"tanya bu yusila.

"Gpp buu"jawab kenta.

Ini karna gue baek aja ama lu yaa,kalo ga udah gue kasi tau ke bu yusila - kenta

Tumben tu mulut ga ember - yaya

TBC

Hari ini gua dauble ngapdate.
Soalnya lagi kuker banget.
Oh iya,wanna one bentar lagi mau comeback lagi,perasaan cepet banget dah.Terus nct juga baru2 ini ngerilis ls resminya.Mau ngumpulin duit buat beli album,eh malam SM ngerilis ls nct-,sebel dahh.

[1]Promise;Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang