Hari ini disekolah gue,semua murid dikumpulin buat dikasih pengumuman.
Kata somi,sekolah bakalan ngadain drama musikal.Si somi tau berita itu dari kak jeno,secara dia kan ketos."Baiklah anak-anak,pada pagi hari ini bapak bakalan ngumumin pengumuman penting.Berhubung dengan anniversary sekolah kita ini,sekolah akan ngadain perlombaan drama musikal tingkat provinsi,se jakarta"
"Wwaahhhh"
"Gua mau ikut"
"Bakalan seru kek nya"
"Jadi perlombaan nya akan diadain minggu depan,maka dari itu tahun ini juga,bulan ini juga,tanggal ini juga,minggu ini juga,hari ini juga,jam ini juga,menit ini juga,detik ini jugaa"
Kepanjangan njirr
"Kami dari pihak sekolah akan segera mencari peserta buat lomba.Setiap kelas harus mengutus 4 orang siswa dari jelas,2 perempuan dan 2 laki2.Nanti juga akan dibantu sama teman2 osis kalian.Sekian pengumumannya,silahkan semua nya kembali ke kelas"
"Itu doang pengumumannya??"
"Gua mau ikut iihh"
"Daftar nya ke siapa??"
------------------------------
"Perhatian semuaa,tolong dengerin gue"
Semua siswa yg ada di dalem kelas pada diam,karna kalo ketua udah ngomong,semuanya pada takut.Siapa yang ga takut sama Lucas.Cowo berbadan besar,berotot,dan suaranya keras,emang cocok jadi ketua kelas.Palingan yang ga takut sama lucas cuma si ucup,soalnya omongan nya yg pedes kek emak2,emang ga bisa dilawan sama siapapun.
"Seperti yang dibilang sama pak jisung tadi,setiap kelas harus mengutus 4 orang perwakilan dari kelas.Siapa yang ingin ikut??"tanya Lucas.
Semuanya pada ngangkat tangan,kecuali gue,somi,kenta,sama jihoon.
"Woiii buruan pilih,pegel tangan guee"teriak ucup dari belakang.
"Berhubung yg ngangkat tangan banyak,dan pada bacot semua,gue milih yang ga ngangkat tangan aja,sekaligus mereka juga berempat.Jadi mereka berempat yang bakal gue pilih"kata lucas.
"Whaatttt???"
"Woiii besii,gue udah cape2 ngangkat tangan,malah mereka berempat yang lo pilih"kata ucup.
"Siapa ketua kelas disini??"kata Lucas.
"Anjirrr lu"
"Dan kalian yang berempat,silahkan langsung pergi ke ruang kesenian,di dan bakalan ada anak osis".
"Okee yaudah"
Di ruang kesenian
"Oke semuanya,berhubung semuanya udah nyampe,gue bakalan ngasih info"kata kak jeno.
"Som,pacar lo noohhh"kata kenta.
"Lo cemburu??"kata somi.
"najis"kata kenta.
"Somi,kenta ada apa ribut-ribut disana"tanya kak jeno.
"Mmm ga ada kak"jawab somi.
Kak jeno kalo lagi dalam acara sekolah,dia nganggap orang sama aja semua,termasuk somi.Walaupun somi pacarnya dia,tapi kalo ada kegiatan yg berhungan dengan osis disekolah,dia bakalan nganggap somi kek adek kelas doang,somi pun begitu,dia juga ngerti sama jeno.Soalnya jeno itu ketos disekolah,semua orang disekolah pada suka sama jeno,karna dia berwibawa banget,walaupun begitu tetep dia sok ganteng,emang ganteng njir.
"Okee,di dalem kotak ini ada kertas,semua kertas berisikan peran masing2,jadi siapa yang dapet perannya sama kek tulisan yang ada di kertas,berarti itu perannya,ga bisa diganti-ganti.Mengerti semua"kata kak jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Promise;Lai Guanlin
RomanceGue tau,kalo gue cuma cowo yang ngga baik buat lo,juga ngga pantes buat lo pertahanin.Tapi dengan kekurangan gue ini, gue janji bakalan bikin lo bahagia selamanya -guanlin Lo itu cowo aneh,kadang baik kadang ngeselin.Tapi gue sayang sama lo.Gue tak...