0.4

64 3 0
                                    

Sekrang gue lagi asyik nonton tv dikamar.Sebenernya gue ga terlalu suka nonton,tapi ini terpaksa gara-gara gue mau liat acara kpop.Karna banyak bat artis-artis korea yang ganteng-ganteng.Apalagi wanna one.

Waktu gue lagi asyik bat nonton tv nya,tiba-tiba gue ngedenger bunyi klakson kenceng bat.

Tiitttt
Tiitttt
Tiitttt

"Siapa sih,berisik bat malem-malem"kata gue sambil ngebuka jendela kamar.

"Lahh itu kan mobilnya bang jungkook"kata gue bahagia bat.

Gue pun langsung turun ke bawah buat ngebukain pintu.

"Kookieeee,kangen"kata gue sambil meluk erat abang gue.

Kookie itu panggilan sayang gue buat bang jungkook.

"Ga usah alay,baru aja seminggu ditinggalin"kata bang jungkook.

"Udah syukur ada yang ngangenin"kata gue sambil masang muka cemberut.

"Iya iya,gue becanda kok"kata bang jungkook.

"Jadi mau sampe kapan abang berdiri di luar??"tanya gue.

"Mau sampe pagi"kata bang jungkook sambil ketawa garing.

___________________

"Yaa"

"Mmm"

"Papi sama mami mana??"tanya bang jungkook.

"Katanya sih,tadi mau pergi ke acara nikahan anaknya temen papi.Abang kapan nikah?"ledek gue.

"Gue mah baru tamat kuliah.Seharusnya lo nanya ke bang seung,bukan ke gue"kata bang jungkook.

"Bener juga siih.Bang Seung kapan ya nikahnya??"tanya gue.

"Mana gue tau,tanya aja sama si Seung"kata bang jungkook.

Ketika gue lagi cerita-cerita tentang nikah bareng bang jungkook,tiba-tiba makhluk halus dateng.

"Kookieee"teriak si seonho,sambil lari-lari ke arah bang jungkook.Pake acara peluk-pelukan segala lagi.E L J I B I T I.

"Kok lo tau gue pulang ho??"tanya bang jungkook.

"Tadi gue ngedenger suara klakson mobil,berisik bat.Dan gue pergi ke luar rumah buat nyari tu suara.Ternyata gue ngeliat lo.Gue tau kalo lo pulang pasti bawa banyak makanan.Makanya gue kesini"kata seonho.

Seonho kalo ngomong sama abang gue,pake lo gue aja.Soalnya dia emang udah deket bat sama abang gue dari kecil.

"Bawa oleh-oleh ga kie??"tanya gue.

"Gaa,uang gue ga ada"jawab bang jungkook.

"Yaahhh,gue ke sini kan mau minta oleh-oleh dari lo.Jadi lo ga beliin ya??,gimana sii katanya udah kerja di perusahaan besar,tapi kok ga punya uang?"ledek seonho.

Ni anak mulutnya pedes bat,kek cabe - jungkook.

"Iyaaa,ni gue beliin oleh-oleh buat kalian"kata bang jungkook sambil ngeluarin tas yang isinya coklat semua.

"Yeyyy coklat,i like coklat"kata gue.

"Buat gue ga ada kie??"tanya seonho.

"Buat lo ada kok"kata bang jungkook sambil ngeluarin boneka ayam-ayam.

"Ini doang??"tanya seonho.

"Ya syukur udah gue beliin"kata bang jungkook.

"Yaudah,tapi bagus kok ayamnya.Beli dimana??"tanya seonho.

"Tadi gue dapet di pinggir jalan"kata bang jungkook.

"B aja.Makanan buat gue ga ada??"tanya seonho.

"Gaa,soalnya gue tadi buru-buru.Minta aja coklatnya si yaya"kata bang jungkook.

"Gaa boleh"kata gue sambil meluk-meluk semua coklat milik gue.

"Kasih aja satu bungkus yaa"kata bang jungkook.

"Gaa mau"jawab gue.

"Pelit lo yaa"kata seonho.

"Biarin"jawab gue.

"Hoo,si yaya udah punya pacar??"tanya bang jungkook,yang seketika ngebuat gue terdiam.

"Mana ada yang mau sama si yaya,dia mah kalo disekolah lugu-lugu bangsat.Dideketin sama cowo aja udah dingin bat tu anak"kata seonho.

"Apaan sih hoo,gue mah masi polos"kata gue.

"Polos??tai lo"kata seonho.

"Lanjutin aja perang dunia ketiganya,gue mau istirahat dulu,cape"kata bang jungkook dan pergi ninggalin kita berdua.

"Yaa gue pulang dulu,udah ngantuk.Coklatnya gue ambil satu bungkus"kata seonho sambil lari kerumahnya dia.

"Seonhoooo,jangan diambil"teriak gue.

"Yaya jangan berisik,gue mau tidur"kata bang jungkook.

Setelah si seonho pulang,gue pun pergi ke kamarnya bang jungkook sambil masang muka ngambek.

"kookieee coklat gue diambil seonho"teriak gue.

"Iklhasin aja ah,pelit bat lu jadi orang"kata bang jungkook.

"Gue ga mau ngiklasin nya"rengek gue.

"Itu mah urusan lo,gue mau tidur,jangan ganggu gue lagi.Keluar dari kamar gue"kata bang jungkook.

"Gue bakalan ganggu lo terus,sampe lo mau ganti coklat gue"kata gue.

"Besok gue ganti coklat lo,buruan keluar"kata bang jungkook.

"Serius lo bang??"tanya gue.

"Dua rius"kata bang jungkook sambil nyeret gue ke luar.

.
.
.
.
.

TBC

Vote dan coment yaa semuaa!!!

Gua butuh vote sama coment dari kalian semua.

[1]Promise;Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang