Baca dulu chapter sebelumnya
Setelah kejadian kemaren,gue jadi agak canggung ketemu sama guanlin.
Karna hari ini adalah hari pertama kita latihan drama.Otomatis gue pasti ketemu sama guanlin."Oke semuanya,gue bakalan bagiin naskah dramanya,dan acaranya di majuin minggu depan,jadi kita harus latihan dengan serius"
"Whattt??"
3 jam selanjutnya
Latihan pun selesai,semua temen2 udah banyak yang pulang,termasuk kenta sama jihoon,jihoon plgnya ga barengan sama guanlin,soalnya di mau bikin tugas dirumah ujin bareng kenta jugaa.Dan yang tinggal cuma gue,guanlin,kak jeno,somi,sama kak eunha.
Tiiittttt
Tiiittttt
Tiiittttt
"Ha ayo"
"Oh iyaa semuanya,gue pulang dulu yaa,udah dijemput soalnya"kata kak eunha.
"Itu pacar kakak??"tanya somi.
"Hahahaha,iya som"kata kak eunha.
"Kok ga pernah dikenalin sii kak"kata jeno.
"Kapan2 aja,yaudah gue duluan yaa"kata kak eunha.
Kak eunha udah pergi ninggalin kita,dan si somi sama kak jeno juga udah mau pulang juga.
"Broo gue duluan yaa"kata kak jeno ke guanlin.
"Ya duluan yaa"kata somi.
"Take care som"kata gue.
"Alah,sok2an pake bahasa inggris segala,bahasa indonesia aja belom bener"ledek si guanlin.
"Sewot mulu lo dari tadi"
"Berantem aja terus,kita mau pulang dulu,daa"kata kak jeno.
Setelah berdebat,kita baru sadar kalo cuma gue sama guanlin yang hanya tinggal disekolah.Si guanlin juga udah pergi ke tempat parkir buat ngambil motornya.Karna males sendirian di dalem,mending gue keluar aja buat nyari taksi.Gue udah nyoba hubungin papi tapi dia lagi sibuk,kalo mami hpnya ga aktif.
Udah 5 menit berlalu gue nunggu,tapi ga ada juga tu taksi.
Tiiittt
Tiiittt
Tiiittt
"Buruan naik"kata guanlin sambil nyerahin helmnya ke gue.
"Ga mau"kata gue.
"Serius ga mau,udah jam 6 sore lohh,kalo lo nunggu taksi,ga bakalan ada.Soalnya tadi siang gue liat berita,para sopir taksi lagi mogok kerja.Kalo lo ga mau naik juga gapapa,ati-ati aja"kata guanlin sambil ngegas motornya dia.
Oh iya gue inget,sekolah ini kan rada2 gimana gitu,takut ah.
"Yaudah gue mau naik,tapi ini cuma terpaksa!"
"Yaelah gue sebenernya juga najis naikin lo ke motor gue yang suci ini,ntar dia ternodai lo"
"Anjirrr lo"
"Aaaaaa,jangan ngebut lin"
------------------
"Kok lo tau rumah gue??"
"Gue kan jenius,ya taulah"
"Bodo ah"
Gue langsung buka pagar rumah gue.
"Tunggu"kata guanlin.
"Apalagi siii"
"Inget yaa,gue numpangin lo,karna KASIHAN!,jadi jangan baper"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Promise;Lai Guanlin
RomanceGue tau,kalo gue cuma cowo yang ngga baik buat lo,juga ngga pantes buat lo pertahanin.Tapi dengan kekurangan gue ini, gue janji bakalan bikin lo bahagia selamanya -guanlin Lo itu cowo aneh,kadang baik kadang ngeselin.Tapi gue sayang sama lo.Gue tak...