2.1

27 2 0
                                    

Sekarang gue lagi belajar kesenian.Seperti biasa belajarnya bareng guru favorite gue,pak minhyun.

"Oke anak-anak ,sekarang pelajaran kita yaitu tugas kelompok.Silahkan kalian berdiskusi terlebih dahulu,sesuai dengan kelompok yang sudah di bagi minggu lalu".

"Oke pak"

Setelah pak minhyun ngomong kek gitu ke kita semua,tiba2 handphone nya pak minhyun bunyi.

Kringgg

Kringgg

Kringgg

"Anak2 saya mau ngangkat telfon dulu,silahkan kalian berdiskusi terlebih dahulu"lalu pak minhyun langsung pergi ngangkat telfon keluar.

Tak lama setelah pak minhyun nelfon,pak minhyun balik lagi ke dalem.

"Anak2 saya mau ke kantor dulu,soalnya ada urusan penting.Nanti kalo ada anak saya kesini,suruh aja dia ke kantor saya".

"Kita kan ngga tau siapa anak bapak?"kata somi.

"Ntar juga bakalan tau"lalu pak minhyun langsung aja pergi.

Ngga lama setelah pak minhyun pergi,datanglah seorang siswa yang memakai seragam sekolah lain.Badannya tinggi,dan gantengnya nauzubillah.

"Permisi"

"Anak pak minhyun ya??"tanya Lucas

"Iya,pakminhyun nya ada??"

"pak minhyun lagi pergi.Kata pak minhyun kakak disuruh pergi ke kantornya"kata Lucas selaku ketua kelas.

"Oke makasih ya"lalu kak jinyoung langsung aja pergi.Tapi sebelum pergi ada yang manggil kak jinyoung.

"Bentar kak"

"Iya ada apa??"

"Kenalin aku hyunjim.Boleh minta id line ngga kak??"

"Huuuu,masa cewe minta id line cowo"teriak daehwi,siapa lagi kalo bukan dia.

"Jangan berisik!"kata hyunjin.

"Handphone kamu mana??"tanya kak jinyoung.

"Nii kak"hyunjin langsung memberikan handphone nya ke kak jinyoung.

"Ni udah"

"Aaaa makasi ya kak"

"Iya sama-sama"

"Aku juga mau kak"teriak jinsol dari belakang.

"Hehehe minta ke hyunjin aja,duluan ya semua"kak jinyoung langsung pergi ninggalin kelas.

Sumpah demi apa,ini pertama kali gue ngeliat kak jinyoung dari deket.Gantengnya minta ampun.

"Anjirrr ganteng bat anak pak minhyun,namanya siapa sii?"tanya somi.

"Namanya kak jinyoung"jawab gue.

"Kok lo tau yaa??"Tanya somi

"Liat nametag nya bego"kata gue.

"Jin,lo kok berani bat minta id line nya kak jinyoung??"tanya ani.

"Kalo cinta itu harus di perjuangin"kata hyunjin,dan itu membuat gue tersentak kaget.

"Hah,cinta??temu aja baru sekali"kata jinsol.

"Idiihh,gue tuh udah lama ngincer kak jinyoung.Pertama kalinya kita ketemu waktu gue nemenin bokap gue ke rumah pak minhyun.Dan disitulah gue mulai kenal sama dia.Dia juga first love gue"kata hyunjin.

Gue punya saingan baru.

"Tapi emang bener sii,kak jinyoung itu ganteng"

Hari ini kak jinyoung jadi seleb dikelas gue.Semua murid yang ada dikelas,pada ngomongin ketampanannya kak jinyoung.Sampe2 si ucup yang ngaku2 paling ganteng,juga ikut muji kak jinyoung.

[1]Promise;Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang